Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Mozilla Dan Google Mencari Kesepakatan Tentang Search Toolbar Di Firefox ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Jumat, 16 Desember 2011

Mozilla Dan Google Mencari Kesepakatan Tentang Search Toolbar Di Firefox


firefox googlePembicaraan antara pihak Google danMozilla hingga saat ini terus dilanjutkan dengan tujuan untuk mencari kesepakatan baru agar fitur atau mesin pencari Google ditoolbar mozilla firefox tetap ada. Sayang sekali hingga saat ini bagaimana hasil pertemuan tersebut belum dipublikasikan.
Dalam berita yang dilansir okezone salah seorang public relation Google m
enyatakan jika tidak ada klausul tertentu dalam hubungan kerja sama dengan Mozilla. Meski demikian ada satu hal yang tidak bisa diumumkan kepada khalayak untuk saat ini.
Sementara itu dari pihak Mozilla ketika dikonfirmasi juga memberi tanggapan yang tidak jauh berbeda. Melalui juru bicaranya pihak Mozilla menyatakan bila mereka punya komitmen dengan Google untuk terus melakukan kerja sama.
Mozilla merasa yakin jika untuk masa yang akan datang Google tetap mampu tampil sebagai generator yang terus berkembang dan kuat. Namun ketika ditanya apa bentuk komitmen tersebut, juru bicara Mozilla tersebut tidak memberi jawaban yang tegas.
Namun yang pasti adalah antara Google dan Mozilla punya pandangan dan konsep yang sama. Terlebih lagi jika melihat jika Bing sudah memberi sinyal dan ancang-ancang untuk mengambil alih posisi mereka sebagai mesin pencari nomor satu.
Tentu mereka tidak mau dana dari pemasang iklan yang menjadi sumber penghasilan mereka akan tersedot begitu saja oleh Bing. Mozilla mendapat bagian dari pendapatan iklan karena adanya tool google pada toolbar milik firefox.
Selain itu Mozilla juga tidak bisa meremehkan begitu saja terhadap Google. Karena untuk tahun 2010 saja Mozilla mampu meraup pendapatan hingga 120 juta dolar dimana yang 100 juta dolar merupakan hasil dari mesin iklan milik Google.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post