Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever 4 Browser yang paling sering digunakan ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Minggu, 11 Desember 2011

4 Browser yang paling sering digunakan

Browser, merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuka website-website yang disediakan oleh Server, kagunaan Browser sangatlah penting bagi Komputer sebagai alat untuk mengakses berbagai Website di seluruh dunia.

browser ini juga yang memberikan banyak informasi setelah kita membuka website dengan browser, tanpa adanya browser, website tidak bisa dibuka

kita pasti banyak melihat tentang banyak Browser yang disediakan di Internet, dan semua gratis dan bersifat Open Source, berikut adalah 5 browser yang paling sering digunakan. mmuali dari ururtan 1 yang paling sering digunakan


1 Firefox.


Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah peramban web lintas platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Versi 3.0 dirilis pada 17 Juni 2008.
Sebelum rilis versi 1.0-nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal. [11] Dengan lebih dari 5 juta download dalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta hingga 24 November 2004, Firefox 1.0 adalah salah satu perangkat lunak gratis, sumber terbuka (open-source) yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan. [12]

2. Google Chrome


Google Chrome memiliki figur yang mudah digunakan dan fitur perangkat.
Chrome mengambil toolbar tradisional dan ternyata pada akhirnya, menempatkan tab di atas. Google lebih mengembangkan tab-centric fokus dengan beberapa fitur unik tab. Anda dapat menarik tab dari browser untuk membuat jendela baru, tab ulang, dan bahkan duplikat tab. Karena setiap tab dan dijalankan secara mandiri dalam browser, jika salah satu tab crash tidak akan merusak seluruh sesi Anda.
 3. Opera





Opera menawarkan kombinasi fitur-fitur yang lain tidak seperti browser internet yang memungkinkan anda untuk mengalami Web cara baru. Misalnya, melalui perintah suara, Anda dapat menelusuri web dan bahkan ada Opera membacakan teks kepada anda. Tapi fitur works great menawarkan browser tab, lengkap dengan kemampuan untuk menyimpan tab dan bahkan dapat di hapus. Opera juga menawarkan kemampuan untuk berselancar di web memanfaatkan mouse gestures. Fitur lainnya termasuk suatu fungsi pencarian, menemukan cepat, dan dapat disesuaikan toolbars. Selain itu, Anda dapat diperlebar atau diperbesar halaman web untuk melihat dan bekerja pada lebih dari satu halaman. Anda dapat menggunakan Opera Link ke sync bookmark dan Panggilan cepat dengan ponsel Anda.

4 Anieq



Browser pendatang baru dari perusahaan TheRealLivingDeal Company yang membentuk sebuah organisasi di perusahaannya untuk membuat sebuah software bernama Falisav Product/Falisav corporation. ini merupakan sebuah browser terbaru dari Falisav. Browser inipun mengklaim bahwa dia adalah browser yang paling cepat daripada Google Chrome. karena masih dalam tahap Beta, jadi untuk fitur tab belum ada, akan ada setelah Programmer tidak sibuk. tapi inilah program yang berbahasa Basic, jarang ada sebuah browser yang dibuat dengan bahasa Basic, karena itulah browser ini lebih ringan daripada browser-broser yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post