Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever JUAL HIDDEN BLADE ASSASSIN'S CREED EZIO AND DESMOND : INDONESIA DESIGN ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Jumat, 10 Mei 2013

JUAL HIDDEN BLADE ASSASSIN'S CREED EZIO AND DESMOND : INDONESIA DESIGN






PRODUKSI OFF, SEKARANG SUDAH TIDAK MENJUAL LAGI



PRE-ORDER | Hidden Blade Assassin's Creed Black Edition by FARMUHAN | Handmade

(ATTENTION, IF YOU AN ENGLISH PEOPLE, USE TRANSLATOR)

Berbekal keinginan punya hidden bladenya AC, Aku menonton tutorialnya di youtube , tapi semua tutorialnya tidak ada desain locking mechanism (mekanis penguncian) yang aku harapkan. sampe akhirnya menemukan metode penguncian yang bagus.



karena banyak yang nanyain juga masalah hidden blade, aku putusin untuk menjual, aku tawarin PRE-ORDER, kecepatan pembuatanku sementara ini masih 1 pasang perhari, jadi akan aku batasi seminggu cuma 5 pasang, sabtu minggu aku mau istirahat... hehe...

ada yang jual mainannya di internet harganya 40 USD, dari plastik lagi! yang aku jual handmade nih (yah resikonya tidak terlalu rapi) tapi terbuat dari metal. jadi lebih terasa assassinnya, juga sarung tangannya aaku buat dari kulit sintetis yang bagus.

Langsung aja liat gambar dan videonya gan 

1 HIDDEN BLADE EZIO DESIGN 







2 HIDDEN BLADE DESMON EDITION


Panjang Hidden Blade keseluruhan 45 cm



DESMON EDITION PRICE
aku menawar dengan harga Rp 300.000( 25.25 US$ ) per 1 PIECE belum termasuk biaya pengiriman.
Kalau mau 1 PASANG cukup  Rp350.000 (  35.35 US$  ) saja!

EZIO DESIGN PRICE
aku menawar dengan harga Rp 350.000( 35.35 US$ ) per 1 PIECE belum termasuk biaya pengiriman.
Kalau mau 1 PASANG cukup  Rp450.000 (  45.45 US$  ) saja!





1 HIDDEN BLADE EZIO DESIGN TEST VIDEO
prototype pertama


Review Hidden Blade Farmuhan dengan Blade yang diperbarui dan lebih panjang

2 HIDDEN BLADE DESMOND EDITION TEST VIDEO

Test Video Hidden Blade yg tajam
tertarik untuk membeli?????

                               Bahan besi padat

Panjang (hidden) 22 Cm

Panjang (unhide) 41 Cm

Flexible Steel Locking Mechanism

Velcro Strap

Available in 2 colours: Black and Silver.

Sharp or Dull.


anda bisa melakukan Pre Order disini

CARANYA
Cara Melakukan Pre-Order:
1. Ketikkan format sebagai berikut:
BELI: HIDDEN BLADE ...... DESIGN
Nama: .................................
Alamat Lengkap: ..................
No. HP: ...............................
2. Kirim ke PM / SMS 085655850312 FAJAR MUHAMMAD FARHAN

ATAU JIKA TIDAK DIBALAS, KIRIM MESSAGE KE https://www.facebook.com/Farmuhan

FOR INFORMATION
CS: 085655850312 FAJAR MUHAMMAD FARHAN
MESSAGE VIA PM FACEBOOK : https://www.facebook.com/Farmuhan

nanti ada konfirmasi dari saya, dan kaan kuberitahu berapa totalnya
Pembuatan Hidden Blade Proses pengerjaannya 2-4 hari

PENGIRIMAN UANGNYA








180-060-3192
atas nama
Fajar Muhammad Farhan

PENGIRIMAN MEMAKAI
JNE ANTAR KILAT
BUKTI RESENSI TIKI JNE




I'm sorry because I do not have paypal, but I will strive in 1 month has paypal

89 komentar:

ini kalo dari baja murni bisa? yang benar2 kuat

bukankah drawer slide itu dari biji besi yang kuat? ya kalau mau membuat pakai besi baja ya harganya nggak mungkin segitulah, pasti mahal

mas , saya lihat di videonya ko blade nya pendek ya
apa g bisa d panjangin dikit ? :)

panjang kok, itu cuman awal prototype memang pendek, ada video terbarunya kok, panjang HBnya 36,5 cm, lihat deksripsi!!!

tajem ga nih? klo tajem mau bli nih

bro itu kok di vidio ke 2 kayanya pas bladenya kluar tetep pendek ya? kalo bole tau panjang hidden blade pas kluar di ukur dari pergelangan tangan berapa ya gan, kalo cocok ane mau beli :) thx

maksut ane "blade" nya waktu kluar gan, alias pisonya aja bukan kepanjangan sluruh mekanisme HB nya. thx :) (kalo bisa minta foto pake penggaris gan :D)

bladenya 15 cm bro, oke bro, ini aku tunjukkan gambarnya, bisa kamu lihat bro sekarang, sudah aku tambahkan. beserta penggaris

bisa sedikit lebih panjang? klo 15 cm gk begitu keliatan keluarnya

kalau bisa PM saja bro, melalu nomerku yg ada diatas nanti aku layani

gan sampe sekarang masih bisa, ane mo pesen, cara ngeluarin hiden blade harus di gituin apa pake cincin juga bisa

harus didorong bro, bisa kamu lihat di vidio testingnya

gan, bikinin yang nggak tajem banget, takut di mainin ade ane

bisa kok bro, kalau mau nggak tajam juga nggak apa2 bro, tapi tetap aku buat bladenya lancip tidak tajam, tapi tetap jauhkan dari anak kecil, kalau terlempar bisa bahaya soalnya dari besi

bahan bahan kasih tau juga donk , terus piso nya panjangan , terus harga nya bisa lebih terjangkau gk

bahan?? ahh kalau itu sederhana kok, pisaunya bisa kok dipanjangkan, terserah anda saja, itu harganya tetap segitu, bladenya panjang ya harganya akan tetap seperti itu

bro.bisa di antar ke medan gak???biar ku beli nih

pengiriman ke seluruh indonesia menggunakan JNE

Brilian! Itu bner-bner handmade Gan??? dan fungsi dari per itu pelontar pisaunya ya Gan?? Ane tertarik nih

maaf pisau tidak bisa terbuat dari plastik, anda bisa memesan pisaunya tumpul tidak apa2

kalau tertarik, ayo beli, lanjutkan lewat PM

Cool Gan Swear dah! :) ane pngen tanya2 dlu nih Gan, itu bgitu pisau keluar, kuat kan? mksudnya nggk "loyo" gitu :D hhehehee

sudah jelas tertulis dari besi, kenapa nanya itu lunak seh???

Gan apa saja benda yg kta btuh kn klw mw bikin hidden blade sendiri?

bank BCA, bukannya sudah aku tulis disana beserta rekening saya dan namanya?

agan orang banyuwangi? sebelah mana banyuwanginya gan? saya tertarik, tapi kalau panjang bladenya saja 19,5 cm, apa bener nggak naik harganya? (tangan saya terlalu besar untuk blade yang 15 cm) (di komen atas agan bilang panjang pendek harga tetep segitu)

sekarang saya jember kota bro, sudah pindah rumah, panjangnya 19,5 cm??? itu panjang secara unhide apa hide?

panjang bladenya saja gan (unhidenya 19,5 cm) jembernya dimana gan?

19,5 cm bro??? itu kan pendek sekali bro??? maksutnya bagaimana kok pendek sekali, unhide itu telralu pendek bro, mana bisa membuatnya

kang mau nanya emang apa yang ngebedain hidden blade desmond sama ezio sampe bisa beda harga?

yg ezio ada pelindung tangan yg dapat menahan 40 sabetan pisau, karena itulah yg ezio design lebih mahal daripada desmond edition

gan, bisa bikin hidden blade nya connor???
trus kalo bayarnya make bank bri bisa???

yg connor masih dalam tahap perencanaan

bayarnya pakai BRI bisa kok, bisa juga kirim uang ke BCA lewat BRI

gan kalau bisa meng unhide hidden bladenya make tali yang buat unhide HB biar lebih mudah.

maaf, maksud saya sistem hide sama unhidenya make tali biar lebih mudah.

hmm untuk semntara masih belum dibuat seperti itu bro

gan nama facebooknya apa sih?? saya mau pm tapi gak ada yang namanya farmuhan

facebookku itu ini bro https://www.facebook.com/Farmuhan

ga kan yang ada di video nusuknya ke botol, bisa dicoba ke triplek gak???

gan itu HDB bagian luar nya emng terbuka ?

bukan meragukan, tapi kalau botol kan lunak jadi keliatannya HB nya itu gak tajem dan HB nya loyo...

bukan meragukan, tapi kalau botol kan lunak jadi keliatannya HB nya itu gak tajem dan HB nya loyo...

kalo harga sepasang hidden bladenya brpa gan???

harga sepasang hidden bladenya brp gan ??

harga hidden bladenya sepasang yang 40 cm brp gan??

anda silahkan membaca postingan lapak itu dengan jelas dan baca sampai selesai! disana sudah saya tulis harganya! kenapa masih bertanya???

bisa ngak kalo pisaunya keluar itu panjangnya 15 cm dari pergelangan tangan?tapi harganya tetep sama kan ? (ezio mode.

gan kalo bisa perencanaan bikin hidden blade AC 3 dipercepat

Bro, dah pindah rumah pa blum? Sori tanya2nya disini

Panjang blade nya berapa kalo keluar

gan kok keliatannya HB nya desmond lebih ramping dari HB nya ezio??

cara bayar nya lewat atm?langsung ketemu sama orang nya?

gan kok saya udah sms blom dapet konfirmasi ya????

gan, bisa kan diasah klo mw lebih tajam lagi ??

Gan alamatnya di mana mau langsung ketemu orangnya aja,ada batas umur gak?

Alamatnya mana mau ketemu orangnya,ada batas umur gak?

Ada gak hidden bladenya yang kayak assassin's creed 3 ?

Saya ingin membeli dua Black Desmond pisau tersembunyi Anda. Saya telah mengirim permintaan teman di facebook dan saya belum mendapatkan tanggapan.

Saya ingin membeli dua Black Desmond pisau tersembunyi Anda. Saya telah mengirim permintaan teman di facebook dan saya belum mendapatkan tanggapan.

gan, itu pisaunya asli gk, takutnya kalo berbahaya

gan,itu pisau asli ya?, tautnya kalo berbahaya

gan,itu pisaunya asli ya?,barbahaya gk? buat main

Gan, Kalo bisa di rapihin lagi designnya, ngikutin tutorialnya si
ammnra kaya gini :

http://ammnra.deviantart.com/art/Connor-Replica-Prop-Kit-353120652

http://ammnra.deviantart.com/art/Ammnra-Codex-Page-263820224

http://ammnra.deviantart.com/art/Second-Hidden-Blade-3-0-Gravity-286962870

http://ammnra.deviantart.com/art/Connor-Hidden-Blade-Design-346953633

jadi bladenya juga panjang. Kalo bisa yang sederhana tapi rapih aja, ane beli deh 500k satu kalo bisa kaya gitu

Gan
Bisa gak byar langsung
gak pake kartu kredit

mau beli donk yang tajem tipe desmond kirimin ke jl hz mustofa no 125 tasikmalaya nanti kalau udah selesai hidden bladenya tolong telepon ke nomor (0265) 331642 itu nomor rumah kalau mau pake hp telepeon tapi pake nomor 0265 dulu sipppp calcin saya calvin

mas
ane mau beli mas
juga kalau bisa pisaunya di panjangin sampai lewat jari tengah(kalau di lurusin) ya mas
itu berkarat ga mas?
rencana ane mau beli sepasang
mumpung uang masih ada 400rb
:D
ini pin saya ya mas:2a814642

bagian bawahnya gak ada penutupnya?
kalo keliatan per kesannya agak gimanaaa gitu

Gan Itu Pisau yang HB Desmond pinggiran pisaunya tajem ngga sama kira kira kalau di pake lari itu aman ngga gan soalnya takut pisaunya keluar dengan sendirinya

gan ane minat nih add fb ane skidrow de altacraz

ane minat bnaget add ane skidrow de altacaraz
fb

Gan, biaya pengiriman ke cirebon berapa ya?soalnya saya mau pesen Hidden Blade Desmond silver 1 pasang

Gan, kalo biaya pengiriman kecirebonnya berapa?soalnya saya mau pesen Hidden Blade Desmond warna silver 1 pasang

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post