Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Cara Mengatasi Has Stopped Working pada PES 2013 ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Minggu, 30 September 2012

Cara Mengatasi Has Stopped Working pada PES 2013

Banyak sekali pengguna vga intel graphic yang mengalami crash pada saat bermain PES 2013 yaitu saat akan memilih avatar atau saat pilih match atau pilih expbition atau pilih game plan untuk bermain tiba-tiba keluar sendiri muncul tulisan "blablablaaa...has stop working" benar bukan? karena saya sendiri mengalaminya sob. Berbagai cara sudah saya lakukan yang ada di google, namun hasilnya nihil. Tapi berkat ilham dari teman ane bernama Danur masalah tersebut bisa terpecahkan dengan inovasi-inovasi kreatis dari saya juga.. hehe.. Padahal sepesification pada settingan PES saya seperti ini.

Walaupun GPU dan VRAM saya unable, saya tetap bisa memainkan game PES 2012 ini. Langsung saja pada tutorrialnya. Maaf nih telat kasih tutorialnya, coz baru nyoba kali ini instal pes di intel graphic sob, baru mau nyoba maen aja malah eror kayak gini.. Tapi dengan solusi saya ini moga-moga berhasil.

TUTORIAL YANG SAYA BERIKAN DISINI  BISA DIGUNAKAN UNTUK PES 2012 DAN JUGA PES 2013 ATAU NANTI KALAU ADA PES 2014, TIPS INI JUGA BISA DIGUNAKAN DAN RECOMMENDED. MAAF, SEBENARNYA INI TRIK WAKTU SAYA MAIN PES 2012, TAPI TRIK INI BISA DIGUNAKAN DI PES 2013 KARENA PADA DASARNYA SETTINGAN PESEDITNYA CARANYA JUGA SAMA. JADI BILA ADA ERROR DI PES 2012 LALU KE BERHASIL TERPERBAIKI DENGAN CARA DI BAWAH, MAKA UNTUK PES 2013 JUGA BERLAKU SAMA, JIKA PES 2013 ERROR, LAKUKAN TIPS SEPERTI WAKTU SAYA MENGGUNAKAN PES 2012 DI BAWAH INI, 100% BERHASIL UNTUK SEMUA PES 2013, NANTI KALAU ADA PES 2014, TRIK INI JUGA BISA DIGUNAKAN APABILA PES 2014 JUGA MENGALAMI ERROR YANG SAMA DENGAN ERROR DI PES 2013. THANKS, SILAHKAN BACA DI BAWAH.
[Tested and work  on Windows 7]
TUTORIAL 1
1. Lakukan patch dulu pada PES.
Yang belum punya bisa download disini http://www.peshybrid.com/        cari  patch terbaru disana, atau bisa juga minta temen. wkwk.. Kalau saya menggunakan patch v2.1
2. Setelah berhasil di patch lakukan beberapa settingan sebagai berikut:
-masuk ke file direktori PES diinstal, lalu pilih kitserver
-lalu pada file config, klik kanan pilih run as administration

-setelah itu lakukan settingan seperti gambar dibawah ini
lihat pada Enforce custom resolution. Resolutionnya disesuaikan dengan layarmu, untuk mengetahuinya klik kanan pada desktop, pilih screen resolution, lalu lihat resolutionnya. Setelah itu kik Save.

-kemudian masih dalam folder kitserver, disana juga ada file manager, klik kanan run as administration
-pada game executable pilih yang pes2012.exe, lalu klik attach nanti akan ada kitserver attach message untuk menunjukkan bahwa attach tersebut berhasil.

3. Nah, setelah itu masuk ke langkah terakhir yaitu masuk ke settingan pes. (C/Program Files/Konami/Pro Evolution Soccer 2012/setting)
-pada enable frame skipping tanda centangnya dihilangkan!

4. Tinggal maen ^_^ penting : untuk maennya menggunakan run as administrator yaa.. jadi klik kanan PES2012.exe lalu pilih run as administrator.
________________________________________________________________

TUTORIAL 2  [tambahan buat memperkuat graphic intel kamu]
Jika masih belum bisa, kamu perlu update driver pc/laptop milikmu. Seperti saya kemarin untuk memainkan pes ini harus update terlebih dahulu driver graphicnya.. Begini cara update driver graphic intel kamu.. [windows 7]

1. klik kanan pada desktop, pilih Graphic Properties, kemudian pilih yangadvanced mode
2. lalu pilih menu Option and Support, kemudian pilih sub menu help and support, lalu klik pada link graphic driver download

3. nanti kamu akan menuju url dari intel, setelah itu pilih check your system for the latest update

4. selanjutnya tinggal downlaod dan install..!! jika nanti webbrowsermu seperti google chorme/firefox disuruh install atau update java dulu maka lakukanlah karena itu juga sebagai prosedur untuk update driver graphic pada intel. Setelah di update restart pc.
Semula intel graphic saya adalah Intel(R) HD Graphics Family setelah di update menjadi Intel(R) HD Graphics 3000.
5. setelah  itu coba mainkan kembali. penting : untuk maennya menggunakan run as administrator yaa.. jadi klik kanan PES2012.exe lalu pilih run as administrator.
________________________________________________________________
TUTORIAL 3  [tambahan buat memperkuat gambar 3D kamu]

Jika masih belum bisa juga. capedeh.. hehe.. Kamu perlu update lagi yaitu pada directx nya.
Untuk melakukan update directx download disini http://www.mediafire.com/?5hmpscr358mmfy2
Lalu coba mainkan kembali..!! penting : untuk maennya menggunakan run as administrator yaa.. jadi klik kanan PES2012.exe lalu pilih run as administrator.
semoga saja berhasil, karena itu merupakan upaya dari saya yang terakhir.

Jika masih belum bisa check dulu deh spec pc/laptop kamu jangan-jangan pakai pentium 4 dan ga ada vga.nya.. wkwkwkwkk.. Jika masih yakin kalau PC kamu sanggup untuk maen pes coba cek-cek kembali settingan padatutorial 1 diatas.. SipLaah sukses aja deh!!
[Tested and work on Windows 7]

TipsTricks : untuk memperlancar dan mengoptimalkan game ini kamu bisa memainkannya dengan Game Booster, software untuk tweak PC agar saat bermain game lebih joss manteb. Download disini http://www.iobit.com/gamebooster.html  (software ini gratis / freeware, jadi tidak perlu repot cari crack)

202 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 202   Lebih baru›   Terbaru»

gan kalo ga ada kitsevernya gmn ?..
soalnya ane dr CD
thanks

download dulu peseditnya, lalu install

gan ane dah nyoba ngikutin tutorial CARA MENGATASI HAS STOPPED WORKING PADA PES 2013 tapi punya ane kog tetep ga bisa yaa??ada solusi gan??
thx

gan kalo di spesification settingan PES saya GOOD SEMUA, tapi pas main game suka ada error dari kitserver patch pesedit.klo di dettach ga ada masalah, tapi klo sudah di attach suka tiba2 crash file pes2013.exe nya.gimana gan solusinya?

tidak mungkin kalau sudah mengattach file pes2013.exe nya crash, memang gambarnya gimana?

akh gk ngaruh tetep crash
padahal Specnya Good semua...

kok bisa ya? coba kamuj tanya ke forum pes-nya

cara install extractnya gmn ?....
kok gagal mulu ?..
padahal udah masukin perpartnya

TARUH 3 PART KE 1 FOLDER, KLIK EKSTRACT PADA SALAH SATU PART

udah tapi tetep ajh pas poroses install di suruh masukin apa ?...
pas masukin part 3 malah erro bacaannya ada "corrupt"..
part1 128MB
part2 128MB
part3 115MB

thanks

gan kok udah semu sama percisi kaya diatas tapi sama ajh tetep ngecrash ?...
tapi ngecrashnya pas mau tanding ?..
thanks

kamu harus download lagi yang part 3

mungkin karena komputermu tidak kuat memainkannya, coba lihat specnya dulu dengan komp mu.....

itu yg razer game boost suruh download kok suruh sign up trus, padahal saya sudah sign up

Thanks a lot bro! 100% BERHASIL! haha

thanks gan cara diatas bener-bener berhasil sekarang gua bisa maen pes 2013 tanpa harus ada crash

kok punya ku g d perubahan masih tetep error

mungkin ada kesalahan di sistem operasimu

bagaimana cara menambah graphic buat sony vaio windows 7

ga bisa gan... tetep crash saat loading pertama kali.. pdhal specs nya bad good unable bad. pke AMD. tHX

gan masih tidak bisa di mainkan, ini untuk pes 2012 ap 2013?
tolong bantuannya gan

kok bisa ya? apa sudah di "ask to administrator"?

gan , ini sudah ikutin langkah diatas tapi ada tulisanya begini :
>>> Game EXE:
=========INFORMATION===========
Kitserver13 is already installed(1) for ..\pes2013.exe.

>>>Setting EXE:
No action required .
mengatasinya gimana ? kirim penanganan di masalahnya di pesan FB / twitter gw gan kalo mau (FB :https://www.facebook.com/sabil.liverpudliand) (Twitter : www.twitter.com/sabiladam /@sabiladam).
plis gan .

graphich juga sudah GOOD OK GOOD GOOD
masih gabisa di attach .

Terima kasih bang Tutorial nya sangat bermanfaat :)

benarkah? apa program tadi sudah di ask to administrator?

aq download yg PESEdit.com_2013_Patch_2.0.1(FIX) bkn yg per part, trs stlh d attach keluar..

>>> Game EXE:
=========INFORMATION===========
Kitserver13 is already installed(1) for ..\pes2013.exe.

>>>Setting EXE:
No action required .

tp tetep aj Error :

blablabla....Your Video Card does not meet specifications.(GPU:VRAM 128MB)

aq download yg PESEdit.com_2013_Patch_2.0.1(FIX) bkn yg per part, trs stlh d attach keluar..

>>> Game EXE:
=========INFORMATION===========
Kitserver13 is already installed(1) for ..\pes2013.exe.

>>>Setting EXE:
No action required .

tp tetep aj Error :

blablabla....Your Video Card does not meet specifications.(GPU:VRAM 128MB)

aq download yg PESEdit.com_2013_Patch_2.0.1(FIX) bkn yg per part, trs stlh d attach keluar..

>>> Game EXE:
=========INFORMATION===========
Kitserver13 is already installed(1) for ..\pes2013.exe.

>>>Setting EXE:
No action required .

tp tetep aj Error :

blablabla....Your Video Card does not meet specifications.(GPU:VRAM 128MB)

gan,kalo patchnya bukan PESEDIT bisa gak?? thanks..

tidak bisa , karena PES tidak pernah memberikan update untuk transfer pemain, yang melakukan transfer pemain berasala dari tim PESEDIT

gan, punya saya kok LOOding trus ya gak masuk2 ke menu PESnya

gan, punya ane kok loadng2 trus, gak muncul menu PES nya

gan, punya ane kok looding trus, gak masuk ke menu PES nya.

GABUNG POSTINGKAN SCREENSHOTNYA DI GRUP INI https://www.facebook.com/groups/melonescomputer/ , nanti ada panduan dari admin grupnya cara mengatasi loading lama saat main pes 2013.

bro, gw koq cuma muter2 aja ya lingkaran biru di awalnya?
layar hitam + blue circle bro,
padahal pas maen yang demo lancar-lancar aja
itu gimana ngatasinnya bro?

Om, laptop saya udah pake nvdia tapi pas maen PES 2013 malah close program terus, ane udah ikutin cara di atas, tapi pas di attach error terus.

>>>Game EXE:
===========ERROR!==============
setup failed to install Kitserver 13 for..\pes 2013.exe

(No modifications made)
verify that the executable is not READ-Only, and try again.

>>>>Settings EXE:
No action required

sarannya gimana om biar bisa dibuka pake nvdia?

coba hapus file pes2013.exenya terlebih dahulu, lakukan itu lagi

Gan, ane bisa, tapi ga bisa untuk save game nya gan, mohon pencerahan

save game? perasaan ada pilihannya ketika kamu main, apa kamu nggak pernah main PES selama ini?

gan
ram ane unable
vram ane unable

udah pake cara di atas kok ga bisa juga yia.
mohon pencerahannya gan :)

Gan abis di attach koq gambarnya patah" gtu ya ??
ad solusinya ga ??

gan kalo ane kaya gini mulu


>>> Game EXE:
=========INFORMATION===========
Kitserver13 is already installed(1) for ..\pes2013.exe.

>>>Setting EXE:
No action required .

mohon infonya gan,gasabar pingin cepet main

di setting.exe di ubah apanya gan ??

setting.exe, ubah resolusi yang besar

@fikrychaesar coba terus denga menghaopus dulu pes2013.exe

gan kok punya saya tetep aja ya? padahal udah ikutin tutorialnya agan sama persis. tetep crash waktu mau tanding gan.....
Mohon Bantuannya gan

gan kalo ATI Radeon HD X550 ram 128 MB kuat ga ??

gan mau tanya kenapa waktu install directx gagal terus?

kuat ATI kamu

gagl install directx karena virus

gan, ane dah ikutin cara agan diatas tapi anehnya pas full screen brkali2 selalu gagal gan,, tapi kalo pake windows selalu bisa, gw dah patch pake yang terbaru..

kau tidak menyeting utk full screen

klo gambar patah2 apa bisa pakai cara di atas?
mohon pencerahannya

TERIMA KASIH BANYAK GAN. BERMANFAAT SEKALI. WALAUPUN RAM, GPU VRAM UNABLE TAPI TETEP AJA BISA MAEN. THX YA GAN. :D

gan knapa y pas milih liga pake selector slalu error n muncul tulisan access pes 2013. exe is denied..mohon pencerahannya gan

setelah memilih liga, kamu tidak melakukan patch lagi, patchnya harus dipasang lagi

ALHAMDULLILAH BISA GAN TERIMA KASIH SEBANYAK-BANYAKNYA,,,
EH LO YG BLG PRCUMA PAKE TRIK INI LOX AJA KALE' YG GK BISA...

gan ku mau tanya,,,, setelah install PES kan ada 2 icon,,, pes2013 dan setting PES2013,,, tapi pas saya klik setting PES2013 kok ngk bisa muncul kotak nya,,,

saya sudah coba ganti windows xp dan window 7 tapi tetap sama saja,,, minta bantuannya gan,,,,,

HEBAT LOE GAN..
TERIMAKASIH BANYAK...
MASALAH GUE DARI KEMARIN SOALNYA :D
HEBAT GAN :D

buat agan2 mas mba. Cara ini memang bener n cocok , saya vga nya gak konfrtable tapi stelah saya setres utak atik sana sini duit abis buat download sgala syarat2 pes. Ahirnya toshiba satelite windoS 7 saya berhasil dan vga saya telah di kelabui.hehe

Mas mba harus teliti bener.
Pertama tama.
1. Pes nya harus telah di crack
2. Jika cresh atau has stopped working. Nah ni yang bkin stres. Mending mas mba download c++ buat nambahin sistem yg kurang. Trus direct juga harus di instal direct 9c atau 10. File berformat .dll di vc c++ n direct tu sangat membantu. Walaupun spect laptopnya udah goOd alL tp tentu saja blum bsa work jika belum di tambahin garam n gula. Trus download pesedit versi apa aja saya pake pe 2.0 lama juga work. Kutin langkah2 dr tutor hasil gogling kalian biar faham biasanya ada masalah stelah di patch di mOde fulL screen pasti LCD gelap gulita krna gak pas dg set nya. Ganti aja di mOde windows pada seting.exe trus pada kitserver paskan resolusi dg res layar anda liat di dekstop klik kanan.
Coba run nya lewat pes edit nya sndri atau run lewat game boster jg bisa.
Moga brmanfaat ya. Mau ngetik bnyak2 susah os ni pke HP haha.
Salam gue dr kota tegal.

nB; THANKS buat agan yg punya blog ini. MOto Bloger yg baik bloger yang bertagung jawab atas info yang di berikan dan membalas dr pada koMentar2 pengunjung blog. Salam sejahtera.
Kasih juga doNk link doWnload c++ 2005 2008 dan 2010

untuk c++ 2005, 2008, 2010 untuk game biasanya sudah ada di bonusnya cdnya

gan ko yg saya gini >>>Game EXE:
===========ERROR!==============
setup failed to install Kitserver 13 for..\pes 2013.exe
(No modifications made)
verify that the executable is not READ-Only, and try again.
>>>>Settings EXE:
No action required
Gmn dong? kasih tau..

coba hapus dulu pes 2013.exe nya dulu

gan klo abis ganti ram 2G yg dulunya 1G,tetep aja di grafhicknya bed,itu solusinya gmn?apa sama kyk diatas......

gan klo grafhick ramnya yg bed lalu saya ganti ram dengan 2G yg dulunya 1G setelah sy ganti tetep saja grafhicknya bed itu gmn gan tolong solusinya?

itu karena laptop masih menggunakan ingatan memori 1 GB bukan 2 GB

gan punyaq malah pas dibuka pes nya katany pes blm diinstal,itu gmna?

gan punya saya pas lgi asik2nya main tiba2 layar hitam dan langsung te stand by tau tau pas sya on kan lgi pes nya nda bisa di keluarkan... terpaksa harus restart ...

solusinya kyamanana ni gan??
mohon bantuannya yaa :)

thank You banget.. Ne Artikel yang selama ini gue cariii.. semoga bisa dibuktikan kebenaranya..
Salam kenal
By... Mr Pujex

solusinya adalah ubah setting tampilan komp atau laptopmu, yg saya maksud adalah mode standby atau pengaturan standby saat komuter digunakan berapa lama atau tidak, untuk cara membuka setting itu ada di bagian icon batere di win 7, disana klik kanan dan klik power option, nah coba utak atik pengautran disana

Subhanallah gan 100% bisa,, thanks banget ya infonya,,
blog nte bermanfaat,, like 4 jempol :)

Salam PES

sUBHANALLAH gan 100% bisa,, thanks gan,, blog nte bermanfaat,,

Salam PES

ane ga bisa nya pas masuk ke kitserver manager tuh gan, gabisa diattach , gimana dong?

hapus dulu pes 2013.exenya, baru diattach

maksudnya gan? hapus yang di folder mana nya?

need help gannnn

Gan,patch PESEdit versi 2.1 tuh gede ny brpa MB ya?
Sampai 200MB lebih tah?

pes2013.exe aplikasi itu ada di folder instalan itu, hapus dulu

kalau dihapus ntar gabisa main dong gan?

ane udah cobain di cut ke folder lain si 'pesedit.exe' nya tapi malahan pas mau di attach gaada yang bisa di attach

gan punya ane masih belum bisa , padahal langkahnya udah bener semua.

tadinya bisa pas ane patch ke versi 2.5 yang ada tim indonesianya jadi kayak gini.

blablalbalba video card dosent not meet the requerid spesification (GPU:VRAM 128mb) padahal ram ane 4 GB dan VGA 2 gb. mohon pencerahannya. makasih

pesedit dihilangkan baru diattch, bisa kok

kalau ttg video card, mungkin pes belum benar dalam menerjemahkannya

jadi yang dihapus pesedit atau pes2013??

gan tempat saya gambarnya parah bget patah2nya ..
cara mengatasinya kyamana ya?
padahal resolutionnya uda paling rendah ..
trus picture quality nya juga udah low ..
cara mengatasinya kyamana yak??

sdikit info tntng spesifikasi
CPU : Pentium(R) Dual-Core CPU T4300 @ 2.10GHz x 2 ‎(2.10Ghz)‎ == OK

RAM : 960 MB == Unable

GPU : Mobile Intel(R) 45 Express Chipset Family (Microsoft Corporation - W == Unable

VRAM : 64 MB == Unable

begini, pes2013.exe di klik kanan, lalu klik propertis,, lalu hapus centang pada bagian read only. setelah itu lakukan attach

Gan, Ane Kan Udah Sempet Maen Become Legend Selama Satu Musim, Nah Pas Masuk Musim Kedua (Match Pertama) Itu Penyakit has stopped working Nongol, Ane Udah Coba Tutor Pertama Tapi Gagal, Mohon Pencerahannya Gan..

saya anonim yang kmarin sabtu komentar, tetep gan masih gambarnya masih ngelag(patah2) padhal ane udah make gamebooster sama D3DOverider, masih aja gambarnya patah2??

tolong solusinya dong gan??
saya pingin baget main pes ini ...

Berhasil dengan sempurna gan..thanks bgt ya..

gan cara megatasi gambar patah2 tu kyamna ya??
selain gamebooster,resolution gambarnya di rendahkan, picture quality di low kan trus diapakan lgi gan??

trimakasih sebelumnya

ini disebbabkan mungkin komp anda tidak mampu memainkan game itu secara bersih

pes 2013 succes terima kasih banyak gan ,

anonim senin : cara terbaik nya bagaimana gan?

gan, setelah read onlynya di hilangkan centangnya, tapi setelah di attach malah keluar

==INFORMATION==
kitserver12 is already installed (2)
for ..\pes2013.exe

dan masih tetep ga bisa gan

gan setiap ane coba maaen Become Legend pasti tiba tiba keluar mulu.
tapi untuk yg lainnya lancar.
ane udah coba repair & instal ulang tapi tetep aja.
mohon pencerahannya gan

@anonym: anda belum selesai setting pada setting.exe

@Suherdy: mungkin karena setting

gan kalo udah main nah pas mau mach stopped working gmn tuh? thanks

sudah baca tips saya apa belum, dan anda silahkna baca komentqar sebelumnya

gan saya kan baru instal update pes2013 nah pas mau mainin malah timbul gitu lagi,saya udah ikutin cara di atas tapi masih windows blabla gmn tuh ? thanks

Alhamdulillah, makasih pakde berkat blog pakde saya udh bisa main pes dgn lancar dan wajah saya terasa lebih segar. Karena bermain pes, saya jadi lebih awet muda dan regenerasi kulit saya meningkat.

Alhamdulillah, makasih pakde berkat blog pakde saya skrg udh bisa main pes dgn lancar dan wajah saya terasa lebih segar. Karena bermain pes, saya menjadi lebih awet muda dan regenerasi kulit saya meningkat.

Alhamdulillah, makasih pakde berkat blog pakde skrg saya sdh bisa main pes dgn lancar, wajah saya terasa lebih segar. Karena saat bermain pes saya mendapatkan kedamaian dan saya merasa lebih awet mudah, regenerasi sel kulit saya juga menjadi meningkat.

Alhamdulillah, makasih pakde berkat blog pakde skrg saya sdh bisa main pes dgn lancar, wajah saya terasa lebih segar. Karena saat bermain pes saya mendapatkan kedamaian dan saya merasa lebih awet mudah, regenerasi sel kulit saya juga menjadi meningkat.

gan, gw udah bsa masuk k game... tapi oas milih match n game plan tiba2 keluar sendiri... itu knapa ya? @brian_1608

Thank's banget min,, infonya sangat membantu,,

wahhh terimakasih bgt nih jadi bisa ^_^

ka saya sudah mengikuti step by step yg diatas kok tetep gabisa yah? mohon bantuanya

gan tolongin ane gan, kan ane beli dvd pes 2013 isinya 2 kaset, ane sdh instal pas ane mau play ada bacaan kaya gini nih
No disc inserted.
Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2013" CD/DVD.
Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=nodisc for further, more detailed information. udh gtu pas ane buka crack nya game nya bisa tapi loading awalnya lama banget ampe ngak terbuka game nya, itu aja gan, tolongin ane gmna caranya, thanks :d

sudah dicoba tutorialnya?????????????? tutorial di atas tadi sudah dicoba, bila belum coba dulu

100% sukses...
makasih gan info nya....

Terima kasih Gan, skrng udh bisa main PES 2013, good job .... ,

gan. ane udh nyoba tutor 1 tapi tetep ga bisa maen master league, match dan gameplan. tapi main match di champions league bisa.
pas mau nyoba tutor ke 2 kok ga bisa ya?
boleh minta kontak agan ga?

aneh ya, kok bisa, coba game itu di run as administrator.

mungkin anda bisa beli lagi saja, anda bisa beli game pes 2013 di toko saya, lihat di toko game dan software, mungkin instalan gamemu bermasalah

gan,kok saya file yg "manager" nya gabisa
di kasih kaya pes 2013.exe
gimana nih?

udah aku ikutin semua cara2 nya lengkap
tapi setelah buka pes 2013nya kok gini?
A required security module cannot be activated.
This program cannot be executed (6005).

Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=module&c=6005 for further, more detailed information.
gimana nih?

gan...kitservernya nggak mau kesave..eror gan

gan, ane instal directX nya kok ga bsa2 yaa? klo ga pke directX ttp bsa maen ga gan? ane instal dari cd,

gan,kalo laptopnya di sambungkan ke lcd kenapa jadi kaya macet ya gan,kaya ada garis goyang di lcd nya,cara mengatur resolusinya gmn sih gan? makasih gan

gan,kalo laptopnya di sambungkan ke lcd kenapa jadi kaya macet ya gan,kaya ada garis goyang di lcd nya,cara mengatur resolusinya gmn sih gan? makasih gan

Leptop ane Win8, Kenapa yah PES di Laptop kok gerakannya itu ngga halus diliat gitu kayak ndredet2 agak patah2 itu jadi kalo maen agak pusing gitu liatnya, Tapi Ketiaka Windows ane masih Win7 home basic maen pes lancar2 aja gerakannya halus banget kayak pake nVidia.

mungkin komputermu tidak kuat untuk dipasang win 8

kk aku coba cara ke 2 tapi kok gk bisa di download

gann mau nanya nihh ,aku udah beli cd pes 2013nya tapi pada saat saya instal baru sekitar 45% menginstal langsung eror ,gann

tolong pencerahannyaaa ...

gan ane kan udah ikut tutorial yg di atas pas di jalankan run ad administator pes 2013 kok kyk gini ktanya ....

A required security module cannot be activated.
This program cannot be executed (6005).

Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=module&c=6005 for further, more detailed information.

gimana tu gan ....???
mohon di bntu gan ...
txt

@suli

cracknya dideteksi oleh antivirus mengandung virus, padahal tidak, ya cari crack lain

@waone
itu disebabkan karena media penyimpanan CD di burn dengan kualitas yang sangat buruk. anda bisa membeli lagi di toko kami dengan harga murah. karena kualitas dijamin dan ada garansinya

crack pes apa crack patch nya gan ...???

crack yg mana ni gan ???
crack buat pes apa crack patch pes ????

kalau soal itu, bisa anda tanyakan sama antivirus di komp anda

akan lebih baik, jika anda mencoba antivirus buatan blog ini,

Gan sebelumny makasih atas infonya
mau numpang tanya, kenapa waktu main loading nya lama ya gan?
makasih..

GAN PUNYA saya GPU = Mobile Intel(R) HD Graphics ‎(PS3.0/VS3.0)‎ tulisanya BAD ,yang lain GOOD tapi pas di buka PES pro evolustion PES 2013 ngak muncul apa apa gan mohon solusinya

gan g bs tu d download y petc nyaa...

gan g bs d download petc ny..
gimn cra download ny..

g bs d download gan petc ny gimn cra ny gan.. download ny

gan mw nanaya:
1. ap stiap mw maen hrus d stel ulang y file managernya..?? alnya sya bgitu trus...
2. ap lyarnya gx bsa d penuhi gan...?? krg kren aj...
:D
3. kyknya pas maen gerakannya sdkit trptus2 gan,,ap mmg kyk gtu ya...

thanks gan dah bisa....
tapi kalau pas loading sama replainya og lama ea gan,,

for ikhwab
1 ya
2 bisa, lakukan di setting.exe, ada di folder pes 2013 nya
3 itu karena laptopmu kurang kuat untuk memainkan game itu

utk yg nomor 2 :
gmna cra ngaturnya gan..??ap smua lptop bsa d pnuhin lyarnya..?? atw ad syrat2nya...

3. ap ad cra utk mngtasinya gan..?? biar grkannya lncar..??

utk yg nomor 2 :
gmna cra ngaturnya gan..??ap smua lptop bsa d pnuhin lyarnya..?? atw ad syrat2nya...
resolution sya cma ad 3 :
(640x480) 4:3
(800x600) 4:3
(1024x768) 4:3
wktu d coba,gx bsa full screen,,msh ad yg htam d pnggirnya..
3. ap ad cra utk mngtasinya gan..?? biar grkannya lncar..??

gan sya nyba ttorial 1 langsung bsa tp loading n replayna lemot,trus sya cba yang k 2 gk bsa tampilan grapiknya bda e,kalu langsung tutorial 3 gmn tutorial 2nya gk?

gan kemaren saya sudah coba tutorial 1 dan bisa lancar mulus lus..tapi kok hari berikutnya nggak bisa lagi,has stopped working lagi gan..
ane lakuin tutorial 2-3 udah tapi error lagi
padal specs laptop nya memory 16gb,proc i5 2,4ghz, vram intel 1,5ghz&nvidia gtx555
kudu gimana ini gann?

gan yang ane gakbisa maenin match,become legend sama gameplannya langsung crash gan mohon pencerahanya gan please

permasalahan paling sering emang ada di win 7, coba kalo di pake di win XP.. dijamin tokcer dah gan !!!!

gan kok pesedit ane error mulu, terakhir ane bikin folder buat stadium selector kok malah error gan. minta saran?

Gan,Run As Administrator ane mintak Password gan..
ane klik kanan,PES2013 yang ada di Folder Crack,Klik Run As Administrator,trus keluar kotak yang di dalemnya tertulis :

Which user account do you want to use to run this program?

Current User(ACER-E24212171C\EzaRamadhan)

Protect my computer and data from unauthorized program activity.
this option can prevent computer viruses from harming your computer or ppersonal data,but selecting it might cause the program to function improperly

The Following User:

User Name : Administrator
Password :


OK Cancel




Mohon Pencerahannya Gan

crack file anda banyak virus, downloadl agi crack baru

gan...kitserver 13 EXE manager nggak mau attach pes2013_103.exe.mohon solusinya..trims

sudah di run as administrator kan?

belum gan...di current state kitserver manager tu tulisannya "unrecognized exe-file.kitserver can not work with it".
pes udah bisa jalan tapi harus make run administrator dan semua antivirus di non aktifin dulu.jadi ribet gan.kalo antivirus masih aktif, rld.dll nya ilang jadi gak bisa maen gan...gmna pendpt agan? ane maen pes jadi harus ngenonaktifin avira sama scrty esnsial dulu...

gan, klo mw update data packnya gmna ya?
tpi yang bkan dari informationnya, soalnya dlu ane prnah update dari information pes ane jadi eror
mohon solusinya, thanks

gan, klo mau update data packnya gimana ya?
tpi yang bukan dari informationnya, soalnya waktu ini ane prnah update dari information pes ane malah eror
mohon bantuannya, thanks

saya sarankan, pakai microsoft security essensials saja, sudah gratis terus antivirus nomer 1 dari microsoft

theh rudy lebih baik coba install ulang kembali

GAN, kan udah tuh ngikutin cara diatas--" tapi kok pas udah run as malah tetep ada bacaan "your computer does not meet minium" nah pas di ignore tetep gabisa masuk-_- gimana tuhhhh brooo ?

gan itu udah ngikutin cara diatas.tapi tetep gabisa masuk soalnya GPUnya kurang????gimana tuh.tolong

Kenapa ketika di run as admin... Manager.exe nya malah debug ?

gan pnyak ane kok ngelagh iya gan ?
gmna solusiya ?
NB:NgelAGH nya dri menu smpk pertandingan

Gan cara biar pes 2013 ane gk ngelagh gmna iya gan ?
pdhal sebelum ngikutin cara agan pes 2013 ane gk ngelagh tpi gk bisa msuk formasi dll,giliran bisa msuk formasi ngelagh gan



tolong pecerahannya
ane mau main nihhhh gan

itu ngelag karena rammu kurang

mungkin spec komputer anda kurang, coba lihat di setting.exe, cari bagian spec, kalau ada yang merah berarti komputer anda kurang

manager.exe debug? coba download lagi pesedit yang baru

gan, kalok gk ada kit server nya kyk mana ?

gan, patch 1 smpek patch 3 harus di download dulu ya ?

pasti ada kitserver, kalau nggak ada download pesedit lain, cari lewat google

gan pes ane eror karena cuma 64MB yg VRANnya,, vganya intel(R) HD Graphics family,gak bisa di update lewat device manager atau lewat graphics properties
gmn gan solusinya,ane udh nyoba cra yg diata tp blum berhasil..

kalau tidak bisa, coba kamu tanyakan ke toko komputer

mas ane mau nanya dulu pas aku di windows7 intel grafic ku ada sma kaya gambar tutarial 2 tpi pas ane pake windows8 intel grafic ilang tapi pas ane liat di setting sama kaya di gambar.
1lagi apakah vram unable itu bisa di good kan
ane takut klo vram ama intel grafic.a gak main di pc.a

di vaio ane win 8 vram cuman 32mb padahal ram asli 2gb dan buat main game mass effect fifa 13juga no proble tapikok pes g bisa berbagai cara udah d coba vram cuman 32 mb bisa ndak di akalin seperti cara ini?

"pes2013.exe has encounated a problem and needs to closh.

we are sorry for the inconvenience gimana cara mengatasinya

pakai cara diatas untuk menyelesaikan

gan kalo make intel(R) HD Graphics 4000 bisa nggak buat main game PES 2013 ??

gan, trus cara ngebalikin vga intel graphics family yg udah di update jadi intel HD 3000 gimana gan caranya???

gan yang saya udaah instal patch
tapi pas buka selector malah ada tulisan
"the application failed to initialize properly (0x000007b). click on OK to teerminate the application"
mohon pencerahan gan

UPDATE MICROSOFT NET FRAMEWORKMU BRO

GAN, SUDAH SAYA COBA SEMUA, TETAPI MASIH CLOSE PROGRAM...

INI SPEC LAPTOP SAYA KETIKA SAYA INSTAL PES 2013, APA ADA SOLUSINYA ????

CPU : Intel(R) Core(TM)2 Solo CPU U3500 @ 1.40GHz x 1 ‎(1.40Ghz)‎ Unable
RAM : 2.9 GB Good
GPU : Mobile Intel(R) 4 Series Express Chipset Family (Microsoft Corporation - WDDM 1.1) ‎(PS3.0/VS3.0)‎ Unable
VRAM : 64 MB Unable

klo ada yg perlu dikirim,krim email sini ya ::: andrejr_7183@gmail.com

Trima kasih banyak mas bro...

sebenarnya bukan masalah specnya sih, emang nggak bisa juga?

gan, sudah saya coba semua, tapi masih aja CLOSE PROGRAM.
ini spec laptop saya ketika saya instal PES 2013.

CPU : Intel(R) Core(TM)2 Solo CPU U3500 @ 1.40GHz x 1 ‎(1.40Ghz)‎ UNABLE
RAM : 2.9 GB GOOD
GPU : Mobile Intel(R) 4 Series Express Chipset Family (Microsoft Corporation - WDDM 1.1) ‎(PS3.0/VS3.0)‎ UNABLE
VRAM : 64 MB UNABLE

klo ada yg perlu dikirim,krim email sini ya ::: andrejr_7183@gmail.com
Trima kasih banyak mas bro...

hmmm gitu ya? aku juga tak bisa mbantu nih

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 202   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post