Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Jupe: Makan Melati Sama Dengan Makan Jengkol ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Senin, 16 Mei 2011

Jupe: Makan Melati Sama Dengan Makan Jengkol


Artis Julia Perez ingin sepenuhnya dan totalitas meniru legenda horor Indonesia, Suzanna, termasuk kebiasaanya yang makan melati. Baginya makan melati, tidak ubahnya seperti makan jengkol.



"Kalau kita mencintai seseorang, 99% mirip dia dan mengidolakan dia dan kenapa dia suka sama melati dan saya minta disediakan melati. Pertama memang pahit, enaknya dimana kenapa beliau suka banget, pas kedua tidak pahit ternyata makan melati seperti makan jengkol. Lama kelamaan makin manis, dan 17 hari syuting aku makan melati ini jadi terbiasa," ungkap Julia Perez .

Julia Perez yang ditemui di lokasi syuting film RUMAH BEKAS KUBURAN di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (05/05/2011) itu akhirnya terbiasa memakan melati. Karena banyak dan beberapa kali syuting adegan makan melati dilakukan, dan demi totalitas, memang harus makan melati betulan.

"Aku pengen tahu karena ada adegan makan melati dan pengen dedikasikan buat dia, aku telusuri apa yang jadi keinginan dan kemauan Suzanna dan ini ternyata bukan hal yang mistis, mungkin Suzanna-nya yang bikin horor. Semua yang aku lakukan adalah bentuk totalitas dari aku saja," ungkapnya.

Jupe juga yakin kalau kebiasaan makan melati tidak akan membuat perutnya sakit. Bahkan bisa saja membuat tubuhnya sehat dan awet muda.

"Pastilah, kalau bunda (Suzanna) melakukan seperti bertahun-tahun dia sehat-sehat saja dan aku berpikir kalau bunda sehat kenapa aku juga tidak, bikin orang awet muda," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post