Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever ADB: Ekonomi Asia Harus Atasi Kecelakaan Jalan ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Senin, 16 Mei 2011

ADB: Ekonomi Asia Harus Atasi Kecelakaan Jalan

Bank Pembangunan Asia (ADB) menyatakan, tingginya tingkat pertumbuhan ekonomi Asia juga harus memikirkan dampak meningkatnya jumlah kendaraan agar bisa mengatasi persoalan semakin tingginya tingkat kecelakaan jalan raya.


"Dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang mengagumkan, jumlah kendaraan di kawasan Asia dan Pasifik diperkirakan akan berlipat dua setiap empat hingga lima tahun," kata Wakil Presiden ADB, Bindu Lohani, dalam keterangan tertulis ADB yang diterima di Jakarta, Senin.




Untuk itu, menurut Bindu Lohani, pertumbuhan tersebut juga harus diimbangi dengan adanya kebijakan yang bisa menurunkan jumlah hilangnya nyawa akibat kecelakaan di beragam jenis jalan raya.


ADB mulai 2011 ini juga telah menyatakan sebagai tahun dimulainya Dekade Aksi untuk Keamanan Jalan.


Program kampanye ini akan mengimbau berbagai pemerintahan di kawasan Asia dan Pasifik untuk mengatasi tingginya tingkat kematian dan korban luka-luka serius akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas.


Dengan hampir sepertiga dari pinjaman ADB diberikan untuk proyek transportasi, ADB telah mengembangkan Rencana Aksi Keamanan Jalan yang mempromosikan keamanan dalam perencanaan, desain, konstruksi, dan operasi dari seluruh bantuan yang diberikan oleh lembaga keuangan tersebut.


Rencana tersebut juga meliputi komponen infrastruktur, seperti median jalan dan fasilitas trotoar di samping komponen dukungan kebijakan, seperti program edukasi publik.


Lembaga keuangan multilateral itu memperkirakan bahwa setiap tahunnya sekitar 1,18 juta orang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.


Dari jumlah tersebut, sekitar 60 persen diantaranya terjadi di negara-negara yang terletak di Asia dan Pasifik.


Sebelumnya, Bank Dunia bersama dengan enam bank multilateral lainnya meluncurkan inisiatif bersama untuk mempromosikan keamanan jalan guna menekan angka kematian dan kecelakaan lalu lintas di negara-negara berkembang.


"Di negara-negara maju, kecelakaan lalu lintas menunjukkan penurunan tetapi di negara-negara berkembang menunjukkan peningkatan karena meningkatnya pembangunan jalan, kendaraan bermotor, dan pengaturan jalan yang berbahaya yang mengancam keselamatan pengguna jalan," kata Presiden Bank Dunia, Robert B Zoellick.


Zoellick mendesak agar negara-negara itu berinvestasi dalam keamanan jalan dan menyerukan kepada lembaga donor untuk menyediakan dana yang memadai melalui inisiatif baru baik dalam bidang pembiayaan maupun pembangunan kapasitas.


Hal tersebut, menurut dia, dibutuhkan oleh pihak negara-negara berkembang untuk memenuhi tujuan Dekade yang menargetkan mengurangi tingkat kematian akibat kecelakaan lalu lintas sebanyak 50 persen pada 2020.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post