Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Berita terbaru untuk keberhasilan usaha www.TheRealLivingDeal.tk ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Senin, 16 Mei 2011

Berita terbaru untuk keberhasilan usaha www.TheRealLivingDeal.tk


yayayayayayayayaya, keberhasilan usaha saya dalam mengembangkan website www.TheRealLivingDeal.tk ini telah membuahkan hasil. banyak yang mengunjungi website ini, dan di salah satu website terkemuka di indonesia menobatkan website ini sebagai salah satu pencarian berita yang unik dan menarik untuk dibaca setiap hari.



www.TheRealLivingDeal.tk juga telah dikunjungi dari berbagai negara. dibawah ini adalah update terbaru beberapa negara yang telah mengunjungi website saya dan dikunjungi oleh banyak orang.

Indonesia
9,250
Amerika Serikat
1,014
Malaysia
314
Singapura
52
Denmark
46
Thailand
39
Jerman
27
Korea Selatan
24
Cina
23
Kanada
20

sebenarnya apa sih khasnya dari website ini sampai dikunjungi oleh negara-negara eropa pula seperti jerman?
tentunya adalah aplikasi khusus dari www.TheRealLivingDeal.tk yang memberikan aplikasi google translate yang secara khusus diberikan oleh website ini. anda bisa melihatnya di bagian kanan gadget di bawah logo SMAN 1 GLAGAH
ini adalah tampilan dimana website diubah menjadi bahasa jerman. unik bukan? (klik gambar untuk memperbesar)

aplikasi yang tidak kalah menariknya dari website ini adalah adanya antivirus yang menjadi perlindungan bagi komputer dan website ini, namanya FALISAV ANTIVIRUS anda bisa melihatnya di bawah logo SMAN 1 GIRI di sebelah gadget kiri.. aplikasi ini khusus dan dibuat oleh saya sendiri sebagai admin.

tentunya anda bisa mendownload antivirus tersebut. klik disini untuk mendownload

di www.TheRealLivingDeal.tk ada sebuah post yang paling nomer satu di www.TheRealLivingDeal.tk yaitu post tentang keajaiban allah. anda bisa lihat disini klik saja.

dengan semua keberhasilan website ini, saya minta doa dari beberapa pembaca agar mendukung dan terus membaca artikel-artikel menarik disini.

TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post