Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever E-Book Reader Nook Lebih Memikat Kaum Hawa Ketimbang IPad ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Minggu, 18 Desember 2011

E-Book Reader Nook Lebih Memikat Kaum Hawa Ketimbang IPad


Dewasa ini, penggunaan tablet kian melekat di kalangan umum. Baik yang muda maupun yang tua seakan-akan tak bisa lepas dari gadget yang satu ini. Karena bentuknya yang simpel dan praktis membuat sebagian orang beralih ke tablet ketimbang laptop untuk sekedar membaca e-book ataupunbrowsing ke internet.
Di penghujung 2011 ini, banyak orang yang akan merayakan hari natal dan tahun baru. Hal ini membuat berbagai vendor tablet melirik momen tersebut sebagai momen yang pas untuk memasarkan produknya. Berbagai produk tablet tersebut antara lain seperti iPad 2, Galaxy Tab, Kindle Fire dan Nook. Di Indonesia mungkin nama Kindle Fire dan Nook masih terdengar asing. Namun, tahukah anda suatu studi di AS mengatakan bahwa Kindle Fire dan Nook merupakan dua buah gadget yang paling dibicarakan oleh kaum hawa disana?
Nook merupakan sebuah e-book reader yang dibawa oleh Barnes & Noble. Barnes & Noble sendiri merupakan salah satu retailer buku terbesar di AS. Seakan tak mau kalah dengan Amazon dan Kindle Fire-nya, Barnes & Noble pun meluncurkan Nook.
Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Meltwater Group sebanyak 64% wanita lebih memilih Nook ketimbang pria yang hanya berkisar 36%. Dan untuk iPad 2, sebanyak 60% pria lebih memilih gadget ini sedangkan 40% peminatnya merupakan wanita. Hal ini dikarenakan kaum wanita menganggap bahwa iPad 2 kurang simpel dan terlalu banyak aplikasi yang akhirnya malah membuat mereka kebingungan. Sedangkan Nook lebih terkonsentrasi pada fitur e-booknya dan juga karena faktor pemasaran yang lebih ditargetkan ke kaum wanita.
Barnes & Noble melakukan strategi pemasaran yang brilian dengan memakai aktris Jane “Sue” Lynch dari serial TV Glee yang sedang populer di kalangan remaja terutama kaum hawa. Mungkin ini lah faktor terkuat yang menyebabkan Nook menjadi topik yang marak diperbincangkan oleh para blogger wanita disana.
Berikut cuplikan video iklan Nook:

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post