Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Kamis, 11 Agustus 2011


SYDNEY - Australia menghentikan ekspor hewan ternak hidup ke Indonesia meyusul beredarnya video penyiksaan sapi di sebuah rumah jagal di Indonesia pada Juni 2011. Namun, seorang politikus mengungkapkan bahwa video tersebut merupakan hasil rekayasa.

Politikus tersebut menyebut seorang pekerja rumah jagal Indonesia dibayar untuk menendang bagian kepala sapi sehingga memberikan rekaman terkesan sebuah kekejaman terhadap hewan, dan bermaksud membantu menghentikan perdagangan binatang hidup antara Australia dan Indonesia pada Juni 2011 lalu. Demikian dilansir AFP, Rabu (10/8/2011).
Atas video penayangan video tersebut, Australia menangguhkan perdagangan hewan hidup ke Indonesia setelah rekaman kekejaman itu disiarkan di sejumlah stasiun televisi negaranya.
Senator Liberal, Chris Back, yang bekerja sebagai dokter hewan selama 40 tahun, mengatakan dalam sebuah sidang Senat di Canberra, bahwa seorang pekerja menerima uang untuk berbuat brutal terhadap sapi tersebut.
Seorang sumber yang dapat dipercaya yang telah mengunjungi rumah jagal di Sumatera, menceritakan bahwa seorang pria asing dan seorang wanita bersama seorang sopir datang ke rumah jagal itu dan menawarkan pekerja Rp 150 ribu untuk menendang binatang.
"Dia menendangnya beberapa kali dan kemudian berhenti. Mereka meminta dia untuk terus melakukan itu," katanya.
Pekerja itu mengaku dipukuli dan istrinya diperkosa sehingga kehilangan pekerjaan.
Aktivis Lyn White dari Animals Australia, yang memperoleh rekaman, menolak tuduhan ofensif tersebut.
"Cerita yang Anda ceritakan tentang kekejaman yang disengaja untuk dibayar itu sangat keterlaluan," kata Lyn White .
Indonesia bulan lalu merencanakan akan mengimpor 180 ribu sapi dari Australia pada kuartal ketiga, setelah Canberra mencabut larangan ekspor ternak hidup, dan adanya janji Indonesia untuk mengaudit dan memperbaiki kondisi di semua tempat pemotongan hewan tersebut.
Dalam catatan ekonomi Australia 2010, nilai ekspor, termasuk domba-domba, mencapai 1,14 miliar Dollar Australia atau 1,18 milyar Dolar Amerika Serikat. Indonesia menyumbang 320 juta dolar Australia dan menjadi pasar terbesar.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post