Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Selena Gomez Nolak Nikah Sama Justin Bieber! ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Senin, 01 Agustus 2011

Selena Gomez Nolak Nikah Sama Justin Bieber!


Walau sudah pacaran sekian bulan, Selena Gomez ternyata belum terlalu mantap dan yakin akan selamanya bersama sang kekasih Justin Bieber. Bintang 19 tahun ini memang mengakui bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Tapi soal rencana nikah? Eits, tunggu dulu...

Ketika ditanya apakah ia sempat terpikirkan untuk menikah dengan Justin suatu saat nanti, Selena malah menjawab, "Nggak, aku baru 19 tahun!"
Meski sudah nyaman berpacaran dengan Justin, tapi Selena juga tidak menyembunyikan ketertarikannya saat bertemu dengan idolanya, Shia LaBeouf.
"Aku sangat senang ketika melihat Shia. Aku seakan jatuh cinta. Dia mungkin berpikir aku gila dan konyol terhadap diriku sendiri, tapi aku memang menyukainya. Aku benar-benar terobsesi dengan dirinya sejak umur 15 tahun," ungkap Selena pada majalah Reveal.
"Shia memang lebih tua dari aku, jadi suka padanya. (Tapi) kayaknya aku nggak mau menikahinya sih!" sambungnya yang dilansir KapanLagi.com® dari ContactMusic.
Mmm... Kalau memang Selena nggak mau nikah sama Justin, siapa coba yang mau jadi kandidat istri Justin berikutnya?

1 komentar:

Aq aj decgh, Justin,,, Aq macgh gk kalah ama Selena Gomez hehe:) I Love u Justin Bieber

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post