Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Motor Matik Incaran Nomor Satu Pencuri di Inggris ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Selasa, 23 Agustus 2011

Motor Matik Incaran Nomor Satu Pencuri di Inggris

Walau populasinya tak sebesar di Indonesia, ternyata skuter matik (skutik) merupakan sepeda motor paling diincar pencuri di Inggris.
Skutik menempati urutan pertama dari 10 model sepeda motor yang banyak dicuri di Inggris tahun lalu menurut catatan ACPO Vehicle Crime Intelligence Service (AVCIS).

Nama Piaggio paling menonjol karena lima model skutik asal Italia ini paling digemari pencuri, termasuk Vespa, Zip, dan NRG. Demikain dikutip dari Visordown, Selasa (23/8/2011).
"Fakta ini menunjukkan para pemilik skutik dengan harga yang lebih terjangkau perlu menyadari adanya paket keamanan tambahan bagi sepeda motornya," kata Head of AVCIS Detective Chief Inspector Mark Hooper.
Hasil catatan AVCIS juga menunjukkan para pemilik sepeda motor sport dengan harga high-end lebih jarang dilaporkan kehilangan kendaraannya dibanding pemilik skutik.
Detektif Mark Hooper juga menyebutkan, pencurian untuk motor skutik di Inggris ini hanya memakan waktu kurang dari 10 detik dan waktu yang sedikit lebih lama guna mengangkut motor curian itu ke atas van. "Jadi lebih waspada jika Anda memarkirkan skutik Anda," tegas Hooper.
Berikut hasil catatan AVCIS yang memperlihatkan daftar motor favorit para pencuri di Inggis.1. Gilera Runner2. Piaggio Vespa 3. Piaggio Zip4. Peugeot Speedflight5. Piaggio NRG6. Honda SCV7. Piaggio ET28. Yamaha YZF9. Piaggio Typhoon10. Yamaha DT 125


0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post