Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Kehadiran Jupe Diharapkan Melembutkan Tinju ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Sabtu, 14 Mei 2011

Kehadiran Jupe Diharapkan Melembutkan Tinju


Olahraga tinju identik dengan olahraga yang penuh kekerasan dan hanya disukai kebanyakan kaum lelaki. Untuk mengemas agar tinju menjadi olahraga yang menghibur Komandan Brigif 2 Marinir, Bambang Tris mendaulat Julia Perez untuk menjadi duta tinju menggantikan Tamara Blezynski.

Alasan Bambang mengajak Jupe untuk menjadi duta dengan harapan agar menjadi lebih menarik dan bisa melembutkan sisi tinju yang sudah keras.

"Ya harapan kita tinju kan keras sekali, dengan adanya Mbak Jupe bisa lembut sedikit lah dan biar agak menarik," paparnya saat ditemui di RE Boxing Camp Komplek Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Bagaimana respon petinju sendiri dengan adanya sosok Jupe? "Ada yang menarik dan ada juga ada yang tidak," ujarnya yang ditimpali oleh Jupe, "Homo dong dia Pak,' timpalnya sambil tertawa.

Bagi Jupe, olahraga tinju mempunyai daya tarik tersendiri. Terlebih olahraga ini juga membanggakan dan juga bermasyarakat serta banyak segi positif yang bisa diperoleh dari olahraga ini.

"Bermasyarakat yah pak. Suatu hal yang positif dari pada tawuran di luar melakukan hal yang negatif, lebih baik bakat kalian diasah di sini," terangnya.

Dengan ditunjuknya menjadi duta, membuat Jupe harus update mengenai perkembangan olahraga tinju. Mengenai perkembangan terbaru, Jupe juga dibantu oleh Pak Bambang. Jupe tak merasa kesulitan dengan tugas yang diembannya, terlebih dirinya yang yang sudah menyukai olahraga sedari kecil.

"Pasti dong kita akan update terus yah perkembangan tinju akan seperti apa dan Pak Bambang akan update juga seperti apa dan bagaimana. Dan buat saya dalam olahraga memang aku sudah mencintai olah raga dari kecil juga. Dari keluarga juga keluarga olahragawati dan olahragawan dan meskipun lebih semangat lagi kalau udah diajak-ajak seperti ini suatu hal yang positif," tukasnya. (kpl/hen/faj)

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post