Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever The Changcuters: Kita Band Tak Lazim ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Selasa, 19 Agustus 2008

The Changcuters: Kita Band Tak Lazim



By plinplan on April 11th, 2008 @ 18:04:02
Jakarta, Promo album, The Changcuters dapat bonus jadi bintang film. Tak main-main Hanung Bramantyo ikut turun tangan. Menurut mereka semua terjadi karena The Changcuters band yang tak lazim.
Akting mereka dapat dibuktikan lewat film 'The Tarix Jabrix' yang serentak akan tayang di bioskop tanggal 17 April mendatang. Band yang dulunya bergerak dalam jalur indie itu awalnya hanya ditawari mengisi soundtrack. Namun rezeki tak lari kemana.
Lewat naskah karya Hilman, The Changcuters jadi bintang utama. Promo album 'Mencoba Sukses Kembali' pun berbonus besar.
“Kita kan band yang nggak lazim. Jadi promonya juga nggak lazim,” ujar Tria sang vokalis kepada detikhot via ponselnya, Jumat (11/4/2008).
Dikisahkan dalam film tersebut, Alda, Erick, Tria, Dipa dan Qibil bergabung dalam sebuah geng motor. Lewat proses reading, mereka mendalami karakter dan latihan akting selama 2 minggu.
“Justru susahnya ketika harus berperan jadi orang cupu padahal The Changcuters tahu sendiri kerennya kayak apa. Kita tuh jadi kumpulan orang-orang yang di sekolahnya cupu, nggak gaul. Aslinya, gaul abis dong,” celoteh Tria.
'The Tarix Jabrix' jadi prestasi baru The Changcuters. Apakah kira-kira harapan mereka?
“Kalau anak-anak sih yang penting kembali ke eksis, friendship and music is number one. Ya ngelewatin 'AADC?'. 'ACC' bolehlah,” canda Tria dengan gaya khasnya. (yla/yla)

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post