Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever adegan ciuman ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Selasa, 19 Agustus 2008

adegan ciuman

Adegan Ciuman Harry Potter Diulang 30 Kali

Kapanlagi.com - Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, melakukan adegan ciuman pertamanya dengan Cho Chang, yang diperankan oleh Katie Leung (18), sebanyak 30 kali, dalam film terbarunya, ORDER OF THE PHOENIX.
Daniel mengisahkan, "Kami mungkin melakukannya sebanyak 30 kali. Demi Tuhan, hal itu sungguh menyenangkan. Saya dan Katie, kami semula merasa canggung dan gugup, namun setelah itu kami lancar-lancar saja."
Dan Katie pun juga merasakan hal yang sama. Ia mengatakan, "Ciuman Daniel sungguh menyenangkan. Saya sangat menikmatinya. Ia sangat cekatan dan bisa membuat saya merasa tenang."
"Banyak yang ia bicarakan dan memberi nasihat agar saya tak gugup. Sangat menyenangkan bekerja dengannya," tambahnya.
Para remaja ini sangat menarik perhatian penontonnya saat mereka berciuman. Produser David Yates mengatakan, "Para kru berkumpul di depan monitor pada hari kami mengambil adegan ciuman tersebut."
"Kami melakukannya berulang-ulang dengan dengan penuh hati-hati dan penuh penghayatan, layaknya sebuah ciuman yang pertama." Film ini merupakan seri kelima Harry Potter, yang akan dirilis pada sekitar bulan Juli tahun depan. (ff/bun)

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post