Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Siapakah The Dark Ones dalam game Metro 2033? ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Jumat, 21 Desember 2012

Siapakah The Dark Ones dalam game Metro 2033?


The Dark Ones, merupakan tokoh yang paling menakutkan dan yang paling kuat dalam game Metro 2033 ataupun dalam novelnya metro 2033.

sebenarnya, siapakah The Dark Ones itu? The Dark Ones menurut wiki Metro yang ada di internet-dengan bahasa yang agak mbulet sedikit-The Dark Ones adalah Manusia hasil mutan yang disebabkan karena radiasi Nuklir, dan mereka biasa disebut Homo Novus-kalau manusia biasa disebut Homo Sapiens-untuk jenis mereka.



Homo Novus merupakan jenis ras Manusia Mutan yang memiliki kekuatan tahan terhadap radiasi, suhu dingin, dan memiliki persepsi ekstra-sensorik.  The Dak Ones tidak mampu berkomunikasi secara vokal, walaupun mereka bisa sedikit tapi kata yang keluar tidak mampu dipahami oleh manusia biasa, tapi mereka mampu berkomunikasi secara telepati dengan manusia ataupun makhluk lainnya. sayangnya telepati mereka terlalu kuat dan dpaat membunuh manusia itu sendiri, telepati mereka

sekarang pertanyaan pertama pada kita saat memainkan game ini adalah, kenapa The Dark Ones berperang dengan manusia? hal ini dikarenakan manusia tidak memahami kata-kata yang disampaikan melalui telepati dari The Dark Ones dan The Dark Ones berpenampilan gelap, tangan dan kaki panjang, besar dan berwajah mengerikan. Manusia merasa terancam dengan adanya The Dark ones dan mereka merasa telepati mereka hanya untuk menipu mereka, karena itulah manusia membenci The Dark Ones dan the Dark Ones tak punya pilihan lain selain berperang dengan mereka.

jika kalian pernah membaca Novel Metro 2033-Game ini sebenarnya diadaptasi dari sebuah novel-The Dark Ones tinggal disebuah tempat bernama Beehive (Sarang Lebah) yang ada di  Botanicheskiy Sad (Botanical Gardens) Metro Station-kita mengenal tempat itu saat main game di Chapter D6 episode Biomass-terletak disebelah utara VDNKh Station tempat Artyom tinggal. sebenarnya manusia mengerti The Dark Ones adalah manusia mutan yang sama sekali bukan kanibal seperti yang digambarkan di game. The Dark Ones tidak menginginkan masalah dengan para manusia, mengingat bahwa mereka dulu juga manusia pula sebelum perang nuklir. sayangnya para penduduk Metro tidak mengerti maksud The Dark Ones yang menginginkan hidup bersama para penduduk Metro, makan dan minum ataupun bermain bersama mereka. Saat mereka ingin ke VDNKh station untuk membicarakan perdamaian, para penjaga Metro tidak dapat memahami telepati mereka dan mereka merasa mereka adalah ancaman bagi para penduduk disana, sehingga para penjaga menyerang mereka, lalu membuat persetujuan damai itu dibatalkan oleh The Dark Ones dan The Dark Ones mulai kembali menyerang mereka dan akhirnya pun berperang.

seperti itulah gambaran siapa The Dark Ones, kenapa mereka menyerang manusia dan kenapa manusia membenci mereka.



nb:
kita tahu bahwa game itu ada 2 ending.

1. Artyom dapat menerima "pesan" Dark One bahwa sebenarnya mereka ingin "berdamai" dengan manusia melalui dirinya sebagai penengah dan saat ending kita setup alat pengirim misil, kita terbangun 10 detik sebelum peluncuran, kita bisa tembak itu alat dan nuklir ga jadi kena sarang darkone
2.Artyom tidak menerima "pesan" Dark One, menganggap mereka musuh, misil akan meluncur menghancurkan sarang utama utama, dan akan ada pesan ,errr kalo ga salah inget" perang melahirkan kebencian, dan kebencian kembali melahirkan perang" , yang artinya, pada akhirnya manusia dan dark one akan terus berperang selamanya selama mereka saling membenci

berbeda dengan novelnya, Artyom menerima Dark One untuk berdamai dengan manusia akan tetapi dia terbangun saat misil sudah meluncur dan menghancurkan sarang the dark one, dan cerita novel berlanjut ke novel metro 2034.


0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post