Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Perempuan Berjilbab, Waspadalah! ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Kamis, 17 Mei 2012

Perempuan Berjilbab, Waspadalah!


Saya sepertinya perlu membuat catatan ini, untuk antisipasi dan waspada bagi Anda para wanita berjilbab..
Begini..
Seorang teman,tiba2 menginbox fb saya dan bilang,
“Belakangan gue suka dengan cerita seks,” what the hell kenapa curhat ke gue?
“Hehe..emangnya ga boleh?” lantas aku menasehati supaya dia cepat menikah.Tapi dia kemudian ga peduli.. Saya tanya lagi,
“Apa yg melatar belakangi kamu baca itu?”

“Ceritanya seru-seru mulai dari perselingkuhan dll..Mau coba baca ga?” sinting ni orang..!
“Cepetan nikah makannya biar ada pelampiasan,awas nanti Antum ketagihan baca beginian”
“Bukan itu, nih nanti kalo mau lagi tinggal minta ajah,” Apa?? gila aja gue minta lagi, daripada baca cerita ga jelas, gue kan punya suami! ga seru kalo cuma baca doang mah. Tapi, lagi-lagi dia ga peduli, dia kirimkan ceritanya dan minta dikomenin.. y sudahlah, dengan terpaksa saya membaca cerita itu. Tapi yang bikin saya kaget bukan ceritanya, tapi si korban cerita,mau tau siapa?
Seorang akhwat,berjubah tertutup rapat,aktifis partai yang gara-gara dia diintip mandi dan difoto mau diajak tidur dengan dosennya dengan ancaman foto itu disebarkan keseluruh kampus. Yg bikin saya geram dari cerita yang dia kirimkan dan beberapa cerita yang saya cari melalui internet adalah :
1.pada setiap kalimat disebutkan,kalau si pelaku gadis berjilbab lebar dan dia aktifis,
contoh : Lalu kutunjukkan foto Rifqoh dalam keadaan bugil bulat dalam kamera HP ku. Wanita berjilbab lebar ini,Aku masih sempat memperhatikan Rifqoh beberapa saat. Jubah warna biru yang dipakai akhwat aktivis ini belakangnya namun aku punya senjata untuk menaklukkan akhwat cantik ini,pokoknya banyak kalimat-kalimat yg menjerumus seperti ini dan memojokkan wanita berjilbab. Gue juga tau kali klo yg diajak tidur cewek pakai jilbab, ga usah diulang-ulang di setiap kalimatnya.TOLOL banget yg bikin ceritanya! Kesannya kayak gue bakalan lupa klo si cewek, aktifis partai, pakai jubah lebar dan dia ga bisa disentuh ckckck..
2.Cerita-cerita yang sejenis ini seolah2 mendeskriditkan perempuan berjilbab,
klo wanita tertutup itu ternyata tak seperti yg mereka bayangkan.Bisa juga diajak tidur
3.Dalam setiap cerita ada salah satu titik kelemahan yang akhirnya membuat perempuan itu luluh, misalnya si laki-laki pemerkosa punya catatan penting si cewek jadi cewek diancam, dan akhirnya mau ditiduri, atau misalnya, dia orang partai, si cowok tau keburukan si akhwat kalau ga mau melayani si akhwat terancam keluar dari partai.banyak lagi titik-titik kelemahan dari si cerita, yg akhirnya gara-gara terancam tersebut terjadilah perbuatan mesum tersebut.. dan begonya, kok si cewek mau gitu loh ya diajak tidur? Ga masuk akal. dan ga ada perlawanan
4. ini adalah salah satu doktrin untuk laki2 hidung belang dalam mengubah mindset mereka,bahwa perempuan berjilbab sama aja kok dengan non berjilbab,
jadi silahkan diperkosa.istilahnya begini,pencerita ingin merubah mindset mereka “Silahkan bayangkan seorang perempuan yang rapi tertutup rapat didepan Anda dalam keadaan tanpa busana” klo orang yang habis baca cerita beginian saya yakin, begitu ngeliat cewek pakai jilbab tertutup rapat bahkan bercadar sekalipun bisa timbul libidonya jika dia membayangkan yang nggak2..
Dan ternyata pas saya search,cerita-cerita seperti ini banyak menyebar di dunia maya.Kisah aktifis, akhwat berjilbab, bahkan bercadar yang mau diajak tidur,ceritanya pun hampir mirip-mirip.. Edan!
Pikiran saya dan beberapa kawan yang juga sempet berembuk di forum
  1. Perempuan tertutup, berjilbab rapi dan tak terlihat seluk beluk tubuhnya susah ditembus dengan panca indera, bahkan Temen saya pernah bertanya, “Manda kalau perempuan berjilbab lebar gitu ukuran payudaranya berapa ya? Ga bisa keliatan banget deh!” Sambil melihat gerombolan jilbaber rapi melintas di depan saya. *klo bukan temen saya, udah saya gampar ni orang di depan umum* Jadilah mereka laki-laki yang penasaran dibuatnya,

  2. Mereka mengarang-ngarang cerita seperti ini untuk disebarluaskan, minimal mereka bisa menaklukan para jilbaber dengan cerita sintingnya. Kenapa? Mungkin mereka korban-korban yang tidak bisa bersalaman langsung, berbicara langsung, bahkan mereka suka  dengan si perempuan tapi ditolak mentah-mentah, intinya mereka tidak bisa menyentuh langsung si perempuan. jadilah mereka mengarang-ngarang cerita fiktif untuk memuaskan nafsunya. Jadi dengan cerita itu mereka bisa langsung bersalaman bahkan melakukan perzinaan. Puas kan lo!!

  3. Bisa jadi ini adalah sebuah perang pemikiran yang dilontarkan kaum-kaum yang membenci islam dengan mengoyak-ngoyak islam dari dalam, kalau orang yang berpikiran dangkal bisa saja mereka langsung mencap.Owalah.. perempuan muslim begini juga toh, sama aja! Ga jauh beda dengan yang nggak pakai jjilbab, ternyata pakai jilbab cuma kedok doang.. ckckck.. nah loh! Jadilah perempuan-perempuan berjilbab itu ga ada artinya.

  4. Bisa jadi ini memang cerita yang akhirnya akan membuat kasus pemerkosaan semakin marak beredar. Kalau yang biasa diperkosa gadis-gadis tak berjilbab, gara-gara beredarnya cerita ini si pemerkosa akan penasaran,apakah benar gadis berjilbab yang tertutup rapat itu putih, montok dan menggemaskan.. kalau hati sudah diliputi penasaran, jadilah keinginan jahat itu tercipta.
saya jadi mikir yg nggak-nggak, jangan-jangan si pengirim pesan di inbox saya ini sudah lama membayangkan diri saya yang tertutup rapat dengan yang tidak!ah gila, klo deket pengen saya gampar ni orang.Bukan..bukan karena saya ge’er, tapi lebih kepada cerita-cerita yang tersebar di dumay dan tiba-tiba dia curhat kepada saya, boleh kan timbul suudzon.. mungkin bukan hanya saya yg bisa bersuudzon seperti ini, akhwat-akhwat yang tiba-tiba di teror dengan cerita seperti ini pun bisa jadi berfikiran hal yang sama dengan saya.
klo di dalam angkot :
jadi waspadalah teman-teman,kalau kalian di liatin di dalam angkot oleh laki-laki padahal kalian tertutup rapat,bisa jadi mereka membayangkan yang nggak-nggak dalam diri kalian.Soo.. plis jangan ge’er, perempuan berjilbab juga rawan pemerkosaan..
nb : plis.. jangan ngeres baca tulisan saya, ini sebuah info yang kalau saya tutupi pasti akan merugikan banyak orang. Jd lbh baik saya menyebarluaskan info ini dengan keadaan demikian daripada banyak dari kalian yang tahu menahu tentang hal ini..


jadi hati-hatilah, kalau nanti ada sebuah istilah, banyak cewek jilbab, banyak cerita seks jilbab

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post