Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Payudara Wanita, antara Bentuk dan Ukuran ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Sabtu, 19 Mei 2012

Payudara Wanita, antara Bentuk dan Ukuran


payudara [DuniaQ Duniamu]

Payudara adalah area sensitif wanita yang kerap menjadi daya tarik tersendiri. Kebanyakan pria melirik bagian tubuh ini kala menilai keseksian wanita.


Namun tak jarang sebagai wanita Anda sering merasa bahwa payudara yang dimilikinya aneh atau tidak sesuai dengan yang diinginkan?

Dilansir dari Shine, berikut fakta seputar bentuk dan ukuran payudara wanita.

Ukuran payudara selalu berbeda
Tak seorang pun memiliki sepasang payudara alami yang benar-benar sempurna. Tetapi memang sejumlah kecil perempuan memiliki payudara yang terlihat tidak seimbang.

Untuk itu, Anda bisa menyiasatinya dengan membeli bra yang sesuai payudara yang ukurannya lebih besar, kemudian memasukkan busa atau gel silikon ke dalam bra untuk payudara yang lebih kecil.

Payudara terkadang kendur

Jogging tanpa bra yang tepat juga dapat mengakibatkan payudara melorot. Anda menyiasatinya dengan mengenakan bra yang mampu mengangkat payudara.

Namun bila merasa payudara benar-benar melorot dan kendur, itu mungkin berarti Anda memiliki lebih banyak lemak di payudara Anda daripada jaringan kelenjar yang membantu menjaga kekencangan.

Payudara 'lucu' berbentuk kerucut

Sama seperti dengan wajah dan tubuh, bentuk payudara juga berbeda-beda pada setiap orang. Tapi sekali lagi, untuk membentuknya agar terilhat bagus, Anda bisa menggunakan bra yang tepat.

Bra dengan bahan sedikit empuk akan membentuk ulang payudara dengan mendorong mereka atau membuat belahan dada dapat menutupi bentuk yang Anda rasa tidak nyaman.

Areola besar dan gelap

Areola adalah kulit kegelapan yang mengelilingi puting susu. Sama seperti ukuran dan bentuk payudara, penampilan areola pun bervariasi. Ukurannya bisa besar atau kecil. Ada yang berwarna merah muda, merah, cokelat, dan bahkan hitam. Semakin gelap warna kulit,semakin gelap pula areola Anda.

Hormon-hormon kehamilan juga bisa mengubah warnanya menjadi semakin gelap dan mungkin warnanya akan tetap seperti itu setelah melahirkan. Faktanya kebanyakan pria tetap akan merasa terangsang saat melihat areola dalam setiap bentuk dan ukuran.

Payudara bisa memantul

Usahakan selalu memakai bra. Tanpa bra dan melakukan aktivitas seperti itu secara rutin, bisa membuat nyeri dan payudara kendor. Bra yang tepat akan memberikan perlindungan kesehatan bagi payudara.


0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post