Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Download Lelet ? IDCopy Solusinya ! ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Sabtu, 19 Mei 2012

Download Lelet ? IDCopy Solusinya !



     IDCopy adalah aplikasi berupa layanan accelerator yang akan membuat kecepatan download mu gak lelet, semakin ngebut speed ngebut menjadi stabil dan naik hingga tiga kali lipat, juga mudah digunakan tanpa intalasi dengan CS (Customer Servise) yang ramah dan selalu sedia dengan YM! maupun mobile.

      Dengan IDCopy download ebook, lagu, video klip, film bahkan juga game yang berat pun bisa dinikmati dengan lebih cepat, gak percaya ?  Coba liat SS (ScreenShot) berikut dan lihat berapa kecepatan per detiknya ^^




      Wah.. liat tuh kecepatannya.. ngebut banget kan ?  Nah.. bagi yang downloadnya lelet banget IDCopysolusinya, cara baru yang mudah untuk mengunduh dari berbagai filehost populer saat ini hanya dengan 1 lisensi saja dan dukung Download Manager dan fitur resume.

      Ada 24 premium account yang di dukung dan rata-rata situs ini banyak di kunjungi para penjelajah dunia maya antara lain 4shared, megashare, rapidshare, dan untuk lebih lengkapnya silahkan mengunjungi situs resmi IDCopy di http://idcopy.net/ .  Dan jangan lupa, jika ada kendala kontak CS yang ramah, baik hati, tidak sombong dan suka menabung *eh :D .  Yang masih aja bingung masih ada nih tutorial berbentuk pdf, cek disini ya http://dl.dropbox.com/u/71414797/Cara%20Pakai%20IDcopy%20untuk%20Youtube.pdf .

      Kalau berminat tersedia bermacam-macam paket, jika ingin berlangganan ada harga khusus kok ! WoW kan ?  Berikut paket yang disediakan IDCopy :

Cerdas
30 hari
Rp 50.000,-
Full Premium Account
Storage: 3GB

Wah
30 hari
Rp 80.000,-
Full Premium Account
Storage: 6GB

Elite
30 hari
Rp 100.000,-
Full Premium Account
Storage: 9GB

      Oh iya, sekalian nyebarin buat temen-temen yang ingin ikutan kontes review mini yang di adakan IDCopydengan hadiah lisensei IDCopy selama 30 hari, hadiahnya menarik bukan ? Ayo ikutan juga , sekalian menguji kulaitas review dan blogging kalian ! :Da

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post