Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Ini Dia Ciri Khas Bangsa-Bangsa di Dunia ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Selasa, 07 Februari 2012

Ini Dia Ciri Khas Bangsa-Bangsa di Dunia




Stereotyping atau mencirikan sifat-sifat bangsa-bangsa di dunia secara pukul rata memang tidak ada landasan ilmiahnya. Dia bahkan mengandung banyak biasnya, sehingga kita yang mendengarnya biasanya cuma bisa tersenyum – tersenyum geli kalau yang diperolok adalah bangsa lain, tersenyum kecut kalau yang diperolok adalah bangsa sendiri. Obrolan soal stereotyping ini bisa membuat suasana hati jadi gondok (ruin your day) atau sebaliknya membuat suasana hati jadi terhibur (make your day). Oleh karenanya membaca pencirian bangsa-bangsa ini tidak perlu dimasukkan dalam hati apalagi diserap dalam otak dan anggaplah sebagai ‘obat penawar mengantuk’. Akan saya sampaikan beberapa stereotyping bangsa yang cukup menarik perhatian kita.


Orang Amerika diberi ciri sifat-sifat ’angkuh’ (arrogant), terbuka (open-minded), suka yang praktis dan efisien (efficient and practical), cuma tahu negaranya saja dan buta sama sekali dengan negara-negara lain (US-centered), egois, suka blak-blakan (straight-forward), tukang makan fast foods, tukang perang kayak koboi (war-monger) dan hobi mengucapkan God is with us.

China

Pelit (stingy), tukang meludah di mana-mana (noisy spitters), berotak encer (fast learners), ambisius, materialistis, jago kung fu dan seni bela diri (martial arts), tukang bajak hak cipta (copyright pirate), tidak mentaati kontrak, tenaga kerja murah (cheap labor), peminum teh hijau, pemakan segala macam binatang, mata duitan (business-oriented), tukang mengisap madat (opium smokers), mempunyai semboyan ‘uang dapat membeli segalanya’ (money rules the world), mempunyai ambisi yang kuat (assertive).

Belanda

Sopan santun (polite), membosankan (boring), suka menjengkelkan (provoking), sangat tertib dan sistematis (organized), sok pintar (opinionated), keras kepala (stubborn), penduduknya hidup di seputar kincir angin (windmill), pakai terompah kayu (wooden clogs), dikelilingi kebun bunga tulip sambil mengunyah keju, suka licik dalam berbisnis (devious in business). Ada sejumlah istilah dengan kata Dutch untuk menggambarkan sifat orang Belanda ini seperti Dutch courage (berani karena minum miras), Dutch gold (emas palsu alias kuningan), Dutch uncle (tukang mengeritik), Dutch wife (boneka seks).

Indonesia

Ramah dan hangat (warm and friendly), punya hati nurani yang dalam (conscientious), pemalas (lazy), religius, suka percaya takhayul (superstitious), tidak punya perencanaan (no planners), lamban (slow), rendah diri (inferior), tidak mempunyai kedisiplinan (lacking discipline), pencipta kata jam karet (rubber time), menomor-satukan keluarga (family-oriented), tidak pernah menaati peraturan (do not follow rules), toleran, lebih banyak menggunakan perasaan daripada akal, tidak suka berbantahan (unwilling to confront), selalu diam membisu dalam rapat (silent in meetings).

Perancis

Pemain cinta kelas wahid (good lovers), pencipta masakan paling enak di dunia (best cuisine in the world), introvert, egois (selfish), tukang bikin ribut (chaotic), tidak bertanggung jawab (irresponsible), anti berbicara bahasa Inggris, mempunyai budaya yang halus (cultured), tidak suka kerja keras, mandi tidak pakai sabun, sok gengsi (conceited) dan tidak percaya pada Tuhan.

Jerman

Jago di bidang permesinan (mechanical), tukang minum bir kelas wahid, makannya sosis dan acar kubis (eat sausage and sauerkraut), membenci ketidak-efisien-an dan tidak pernah datang terlambat, mencintai tanah airnya (love the Fatherland), prianya berperut buncit kebanyakan minum bir dan wanitanya berwajah khas Jerman (Teutonic) yang dingin, tidak memiliki rasa humor (no sense of humor), selalu berjabat tangan dimana-mana (always shaking hands), makan lima kali sehari.

Italia

Gigolo, prianya selalu hidup bersama mamanya sampai dia menikah, lebih ribut lagi dari orang Perancis (more chaotic than the French), suka menguasai (possessive), hangat (passionate), pencandu pizza dan pasta, suka bicara merayu (smooth talking), tidak jujur (dishonest), suka memanfaatkan orang (manipulative), wanitanya punya kumis (women have moustaches), sangat sadar mode (fashion-addicted), Casanova (perayu wanita) dan anggota Mafia dan geng kejahatan lainnya.

Jepang

Sangat tertib dan berdisiplin, suka senewen (neurotic), pecandu bekerja (workaholic), sangat kompeten, suka seks yang aneh-aneh (perverted), mandi bareng-bareng pria dan wanita di tempat umum, hobi membeli mainan seks (sex toys), suka makan ikan mentah (raw fish eaters), wanitanya sangat patuh dan penurut kepada laki-laki (subservient to men) dan cocok untuk menjadi isteri yang sempurna, hobi bunuh diri (suicidal) dan suka pergi berombongan (arrive in packs).

Sebenarnya masih banyak lagi stereotyping bangsa-bangsa lain, tetapi untuk sementara ini sampai di sini dulu saya cukupkan.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post