Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Kerusuhan London Terburuk Sejak PD II ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Selasa, 09 Agustus 2011

Kerusuhan London Terburuk Sejak PD II


LONDON - Kerusuhan di London berlanjut di hari ketiga dan mulai menyebar ke luar kota. Kekerasan meletus Sabtu setelah seorang pria tewas oleh polisi di Tottenham, sebuah daerah di bagian utara kota, pada hari Kamis. Menurut pengamat, kerusuhan telah meningkat menjadi bentrokan terburuk di negara itu sejak Perang Dunia II.

Lebih dari 200 orang telah ditangkap dan setidaknya satu orang dinyatakan tewas. "Sangat kecewa dengan sebagian kecil dari masyarakat," satu warga Inggris menulis di Twitter.
Kekerasan menyebarkan dengan cepat ke utara London ke kota Birmingham, di mana geng-geng perusuh muda memecahkan jendela toko dan menjarah bisnis lokal, BBC melaporkan.
Pihak berwenang mengirim polisi tambahan untuk memadamkan kerusuhan.
"Kami tidak akan mentolerir kekerasan tak berperi kemanusiaan dan kerusakan di mana saja di West Midlands, dan bekerja untuk memastikan bahwa pelaku diidentifikasi dan ditangkap secepatnya," kata Asisten Kepala Polisi Birmingham Sharon Rowe.
Kerusuhan juga menyebar ke bagian lain dari London pada Senin malam, dengan seluruh blok terbakar di sekitar Croydon, menurut laporan Twitter.
Di jalanan London, warga diminta untuk tetap tenang ketika para perusuh melempari jendela, membakar mobil, dan merusak rambu-rambu lalu lintas.
Seorang wanita setengah baya menjerit ketika penjarah menghancurkan jendela sebuah toko atletik, The London Telegraph melaporkan. "Hentikan kegilaan ini!" teriaknya. "Kami telah tinggal di sini begitu lama, dan sekarang Anda merusak komunitas kami Anda harus menghentikan perang ini atau semua orang akan terbunuh! Pikirkan anak-anak yang hidupnya Anda menghancurkan."
The National Rail menutup sejumlah stasiun karena kerusuhan sipil, Neal Mann, seorang jurnalis lepas untuk Sky News menuliskan tweet-nya.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post