Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Download Gratis Borland Delphi 7 (Original with CD key) free ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Jumat, 05 Agustus 2011

Download Gratis Borland Delphi 7 (Original with CD key) free


Sudah lama saya tidak menyediakan software Pemprograman gratis untuk kalian semua. sesudah saya membuat artikel tentang software pemprograman Visual Basic, sekarang saya menghadirkan software terbaru terbaru bernama Borland Delphi Studi 7 Enterprise Free Edition.

bahasa Delphi ini merupakan Bahasa Tingkat Tinggi dan sama dengan bahasa pemprograman Visual Basic, Delphi sebenarnya dulu berasal dari bahasa Pascal yang merupakan bahasa Tingkat Tinggi yang mudah dipelajari dan mudah digunakan (bagi saya, entah untuk anda bagaimana)


sebenarnya apa sih Bahasa Pemprograman Delphi itu? Delphi adalah sebuah IDE Compiler untuk bahasa pemrograman Pascal dan lingkungan pengembangan perangkat lunak. Produk ini dikembangkan oleh CodeGear sebagai divisi pengembangan perangkat lunak milik Embarcadero, divisi tersebut sebelumnya adalah milik Borland. Bahasa Delphi, atau dikenal pula sebagai object pascal (pascal dengan ekstensi pemrograman berorientasi objek (PBO/OOP)) pada mulanya ditujukan hanya untuk Microsoft Windows, namun saat ini telah mampu digunakan untuk mengembangkan aplikasi untuk Linux dan Microsoft .NET framework (lihat di bawah). Dengan menggunakan Free Pascal yang merupakan proyek opensource, bahasa ini dapat pula digunakan untuk membuat program yang berjalan di sistem operasi Mac OS X dan Windows CE

Pada tanggal 8 Februari 2006, Borland mengumumkan akan melepas seluruh jajaran produk pengembangan aplikasi komputernya termasuk di antaranya Delphi. [1]. Saat ini Delphi menjadi bagian dari jajaran IDE milik Embarcadero Technologies setelah Embarcadero Technologies mengakuisisi CodeGear, anak perusahaan Borland yang menangani tool pengembangan aplikasi.



Umumnya delphi lebih banyak digunakan untuk pengembangan aplikasi desktop dan enterprise berbasis database, tapi sebagai perangkat pengembangan yang bersifat general-purpose ia juga mampu dan digunakan dalam berbagai jenis proyek pengembangan software. Ia juga yang dikenal sebagai salah satu yang membawa istilah RAD tool, kepanjangan dari Rapid Application Development, saat dirilis tahun 1995 untuk windows 16-bit. Delphi 2, dirilis setahun kemudian, mendukung lingkungan windows 32-bit, dan versi c++C++Builder, dirilis beberapa tahun kemudian. Pada tahun2001 sebuah versi linux yang dikenal sebagai Kylix tersedia. Dengan satu rilis baru setiap tahunnya, pada tahun 2002 dukungan untuk Linux (melalui Kylix dan CLX component library) ditambahkan dan tahun 2003 .NET mulai didukung dengan munculnya Delphi.Net (Delphi 8).
Chief Architect yang membidani Delphi, dan pendahulunya Turbo Pascal, adalah Anders Hejlsberg sampai kemudian ia pindah ke Microsoft tahun 1996 di mana ia sebagai chief designer C# dan termasuk orang kunci dalam perancangan Microsoft .Net Framework. Dukungan penuh untuk .Net ditambahkan pada Delphi 8 (dirilis pada bulan Desember 2003) dengan penampilan user interface (look and feel) mirip dengan Microsoft Visual Studio .NET.
Delphi 2005 (nama lain dari Delphi 9) mendukung code generation baik untuk win32 maupun .NET, dan seperti yang telah dikenal, fitur-fitur manipulasi data secara live dari database secara design-time. Ia juga membawa banyak pembaruan pada IDE secara signifikan.
Para penganjur delphi mengklaim dengan bahasa pemrograman Delphi, IDE dan component library (VCL/CLX) yang disediakan oleh vendor tunggal memungkinkan satu paket yang lebih konsisten dan mudah dikenali.
Produk delphi ini didistribusikan dalam beberapa rancangan: Personal, Professional, Enterprise (sebelumnya Client/Server) dan Architect.


Perbedaan fitur yang utama antara Delphi, Kylix dengan IDE-IDE yang lain adalah keberadaan bahasanya (Bahasa pemrograman delphi), VCL/CLX (Visual Component Library), Penekanan konektifitas database yang sangat baik, dan banyaknya komponen-komponen pihak ketiga yang mendukungnya.
Aspek penting yang perlu dicatat tentang Bahasa pemrograman Delphi termasuk:
  • Penanganan object sebagai reference/pointer secara transparan
  • Properti sebagai bagian dari bahasa tersebut; benar, sebagai getter dan setter (atau accessor and mutator), yang secara transparanmengenkapsulasi akses pada field-field anggota dalam kelas tersebut.
  • Property index dan Default yang menyediakan akses pada data kolektif
  • Pendelegasian (type safe method pointer) yang digunakan untuk memproses event yang dipicu oleh component
  • Pendelegasian implementasi interface pada Field ataupun property dari class.
  • Implementasi penanganan windows message dengan cara membuat method dalam class dengan nomer/nama dari windows message yang akan dihandle.
  • COM bersifat sebagai interface yang independen dengan implementasi class sebagai reference counted
  • Kompilasi yang dapat menghasilkan kode yang berjalan secara native x86 ataupun managed code pada arsitektur framework .NET.

Rencana saya adalah juga ingin memodifikasi Falisav Antivirus dengan Bahasa Delphi.

daripada repot-repot baca artikel saya yang aneh, ini dia bahasa Delphi Free Download
ada 2 Part, semua harus di download


bila sesudah instalansi ada pesan "unable delphi32.$$$ to Delphi32.DRO" solusinya adalah cari Delphi32.dro di data C/Program Files/Borland/Delphi 7/Bin/Delphi32.Dro ubah delphi32.dro tersebut dengan ekstensi file delphi32.$$$ untuk windows XP

kalau menggunakan Windows 7 dengan processor Intel i Core3 keatas dengan bit 64
C/Program Files(X86)/Borland/Delphi 7/Bin/Delphi32.Dro ubah delphi32.dro tersebut dengan ekstensi file delphi32.$$$


oke terima kasih


dan dibawah adalah screen shotnya






37 komentar:

kok di install gag bisa ya, pdhal part 1 dan part 2 udh saya download.mhon sarannya....

kemungkinana salah yang anda install, lihat tutorialnya disana

Makasih mas, ada triknya juga buat Win7 64bit, soalnya saya bingung karna pakai yang 64. terus ada lagi ngga trik VB 6.0 u/ Win7 64bit ? Kalo ada Hubungi saya disini http://www.facebook.com/profile.php?id=100003340508469

The serial number is not valid for Delphi

Kenapa ya??

internetnya nggak disambungkan kan? cari lain serial baru

makasih banyak link nya ya sob... mantap!

Makasih sangat berguna buat saya yang masih Newbe

kalau itu tidak tahu aku, tergantung keadaan komputer

register? taruh kodenya
harus diekstrak dulu keduanya

Thanks sharing Ilmunya, Saya lg download duu delphinya.


Rgards
Denny

Maaf saya ingin bertanya,Borland Delphi 7 telah saya install dan berhasil, namun pas digunakan tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya dan ada keterangan di bawah [Pascal Error] Unit1.pas[1]: Unable to invoke code completion due to errors in source code Mohon dijawab bagaimana pemecahannya ? Terimakasih

apa langkah2 seteleh penginstalan sudah anda jalankan, yang sudah saya setakan di artikel atas???

Saya rasa sudah. Saya menggunakan Windows XP, dan setelah berhasil menginstall tidak ada pesan "unable delphi32.$$$ to Delphi32.DRO
Pernyataan error itu muncul setelah saya mencoba membuat button, lalu menambah titik (.) di depan kata ETest.
Saya baru saja belajar pemrograman jadi masih buta {belum tahu apa-apa) mohon dibantu lebih jauh. Sebelumnya Saya ucapkan banyak terimakasih

coba kamu ganti dulu file delphi32.$$$ dulu

kalo pas mau buka programnya kok muncul program compatibility assistant
trs dibilang borland delphi 7.0 is incompatible with this version of windows ..gmn ya ?thx

harus pake $$$ ya kalo ganti ke windows xp ?

ada posting tentang "contoh soal2 program delphi bro" ??
kalo ada linknya boleh ..

sebenarnya saya juga punya, saya punya website bernama http://www.planet-source-code.com/ disana ada banyak sekali source code dari berbagai bahasa komputer, untuk delphi ada, saya temrasuk pendirinya dan yang membuat artikel tentang bahasa C, Pascal, Dan Basic

Mengatasi Total path and file name length must not exceed 260 characters di winrar < Ko ada Pesan ini knp Y

kalo tutorial installnya di sebelah mana ya?

maaaf, tidak saya sertakan, tapi cara nginstall seperti yg anda lakukan seperti biasanya

tutorial buat sistem informasi penjadwalan,,,,tolong file nya?

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post