Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Berikan Google Plus 1 (+1) untuk web anda ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Rabu, 06 Juli 2011

Berikan Google Plus 1 (+1) untuk web anda


berikan Google Plus 1 untuk memberikan rangking web anda di Google Statistik web. dengan google Plus 1, anda dapat memberikan

Pemberian +1 merupakan tindakan publik. Siapa saja di web berpotensi melihat bahwa Anda telah memberi +1 pada konten saat mereka menelusuri Google atau melihat konten yang Anda beri +1. Karena alasan ini, Anda seharusnya hanya memberi +1 pada laman bila Anda merasa nyaman untuk berbagi saran dengan semua orang.


+1 Anda dapat muncul kepada siapa saja yang melihat laman yang telah Anda beri +1. Namun, kami akan mencoba menampilkan +1 Anda kepada orang-orang (khususnya mereka yang ada di hubungan sosial Anda) yang paling membutuhkannya.

Serupa dengan hal itu, +1 yang Anda lihat biasanya berasal dari orang-orang yang ada di hubungan sosial Anda. Anda dapat memilih apakah akan melihat anotasi +1 yang menyertakan nama-nama orang dalam hubungan sosial Anda atau tidak. Pelajari lebih lanjut tentang +1 di situs non-Google.
untuk memasang Google Plus 1 di web anda, anda bisa menambahkan Google Plus 1 dengan source code yang sudah diberikan oleh Google.
anda dapat menambahkan Google plus 1 pada web anda.
jika anda ingin kodenya, silahkan klik link dibawah
Google Plus 1 Button
jangan lupa anda tambahkan Google Plus 1 untuk web saya. untuk cara menambahkan, klik Logo Plus 1 dibawah setiap artikel yang anda buka disini.


0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post