Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever "NII Sekarang Gadungan" ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Selasa, 24 Mei 2011

"NII Sekarang Gadungan"


YOGYAKARTA - Kasus yang melibatkan kelompok Negara Islam Indonesia (NII) seperti tak habis diperbincangkan. Namun harus dibedakan NII dulu dan sekarang.

Pengamat intelijen Soeripto menilai, NII saat ini jauh berbeda dengan zaman Kartosuwiryo beberapa dekade silam.

“Saya meraya yakin, NII yang berkembang pesat di media massa sekarang ini merupakan NII gadungan. Ada peran intelijen asing yang menyusup dalam NII gadun
gan itu,” ucap mantan anggota Komisi I DPR ini dalam dialog bertajuk NII, Pergerakan dan Cara Menyikapinya di Auditorium Kampus Institut Sains dan Teknologi (IST) Akprind Yogyakarta, Selasa (24/5/2011).

Soeripto menyangsikan NII bawaan Kartosuwiryo masih eksis sampai saat ini. Sebab, sejarah NII yang pernah ada di Indonesia sudah lenyap sejak 1960-an.

Lebih jauh, Soeripto termasuk orang meyakini bahwa peran intelijen sangat besar dalam menghembuskan kasus NII belakangan ini. Tujuannya, untuk menggolkan rancangan undang-udang intelijen.

Isu ini, lanjut dia, sengaja diangkat karena terorisme sudah tidak menarik bagi masyarakat. “Publik sudah bosen mengenai isu terorisme. Maka dikembangkanlah isu NII ini,” ucap Soeripto.

Sementara itu, Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DIY, KRT Ahmad Muhsin Kamaludiningrat mengungkapkan NII saat ini sudah jauh menyimpang.

“NII yang berkembang saat ini, mengharamkan umat Islam di luar golongannya. Jelas sudah keliru, pemahaman seperti itu,” tegas Muhsin di kesempatan yang sama.

Kasi Bimbingan dan Penyuluhan Direktorat Polda DIY Kompol Ahmad Hanafi yang juga menjadi salah satu nara sumber, menjelaskan kasus NII yang terjadi di Yogyakarta, lebih bersifat penipuan dan penggelapan.

Menurutnya, belum ada tanda-tanda mengarah kepada tindakan mengancam negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) atau makar.

“Ada lebih dari 30 orang yang terjerat NII di Yogyakarta. Kebanyakan mereka (korban) rata-rata mahasiswi. Ada juga mahasiswi kedokteran (UGM). Waspada itu kunci utama agar terhidar dari kasus penipuan yang bergedok NII,” beber Hanafi.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post