Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Model Top Korea Tewas Bunuh Diri ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Rabu, 20 April 2011

Model Top Korea Tewas Bunuh Diri

Sejumlah selebritas Korea Selatan ditemukan tewas bunuh diri. Mereka memilih mengakhiri hidupnya dengan tragis karena merasa depresi dan kesepian. Belakangan ini, sejumlah model Korea juga memilih untuk bunuh diri. Siapa saja mereka?


Yu Ju

Yu Ju

Yu Ju dikenal sebagai mantan model mobil balap yang memilih untuk menekuni kariernya sebagai penyanyi K-Pop. Pemilik nama asli Lee Hye Rin ini ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya pada akhir Oktober 2010. Dugaan bunuh diri itu dilakukan karena perempuan yang mengawali kariernya sebagai model pada 2005 ini merasa tertekan dan depresi.

Kematian Yu Ju sangat disesalkan. Lantaran, ia menghembuskan nafas terakhirnya saat ia baru dua tahun mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia tergabung dalam kelompok SSEN. Grup ini merilis albumnya pada 2008.

Semasa hidupnya, Yu Ju sangat dikenal sebagai orang yang enerjik. Namun, sayangnya, kelompok itu gagal untuk memajukan karier mereka di industri musik Korea.

Kim Yuri

Kim Yuri

Model masa depan Korea ini menutup mata untuk selamanya pada usia 22 tahun. Ia tewas karena menenggak racun. Pada saat ditemukan, supermodel Korea ini masih bernafas. Kemudian, ia dilarikan ke sebuah pusat kesehatan di Seoul dengan ambulans.

Sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan lagi. Kim Yuri menghembuskan nafas terakhirnya di klinik kesehatan tersebut.

Para penggemar model kelahiran 1989 ini merasa ada sesuatu yang disimpan oleh perempuan tersebut. Mereka menilai Kim Yuri sedang menghadapi masalah yang membuatnya menderita. Para penggemarnya berpikir seperti itu karena sebelum memutuskan untuk bunuh diri, Kim Yuri sempat mencurahkan isi hatinya di blog pribadinya.

"Tak peduli berapa kali saya berpikir tentang hal itu......Lebih dari seratus kali. Saya satu-satunya orang di dunia ini," katanya.

Korea Selatan memang memiliki tingkat bunuh diri tertinggi di dunia. Dan beberapa selebritas negara tersebut menjadi korban karena depresi. Selain modelnya, sejumlah aktor dan aktris Korea juga banyak yang memutuskan untuk mengkhiri hidupnya dengan bunuh diri. (art)

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post