Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Geisha Band Rilis Album via Live Streaming ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Jumat, 08 April 2011

Geisha Band Rilis Album via Live Streaming

Geisha tercatat sebagai band pertama di Indonesia yang merilis album via live streaming. Band yang berdiri Desember 2003 itu memang baru saja merilis album terbaru mereka yang berjudul ‘Meraih Bintang’ lewat dunia maya. “Ini adalah bentuk prestasi dari Geisha,” kata produser Geisha, Noey, saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pihal label rekaman Geisha, Musica Studio, menjelaskan bahwa konsep live streaming dalam merilis album dipilih untuk memenuhi keinginan penggemar Geisha yang ada di luar negeri seperti di Australia, Taiwan, Singapura, dan Hongkong. “Jadi semua bisa menikmati soft launching secara visual di internet,” kata Acin dari Musica Studio.

Selain live streaming, perilisan album Geisha juga disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun radio swasta yang kemudian direlay ke 8 kota yang ada di Indonesia. ‘Meraih Bintang’ ini merupakan album kedua Geisha setelah album perdana mereka tahun 2009 yang bertitel ‘Anugerah Terindah.’

Geisha mengatakan, konsep musik mereka di album kedua ini lebih dewasa dan matang ketimbang di album pertama. “Lebih berwarna Geisha,” kata Nara, bassis Geisha. Ia menambahkan, cinta dan benci menjadi tema utama pada album ini. “Karena semua orang pernah merasakan ini (cinta dan benci). Jadi mewakili perasaan semua orang,” terangnya.

Total ada 11 lagu di album ‘Meraih Bintang.’ Selain single utama mereka, ‘Cinta dan Benci,’ single lainnya antara lain berjudul ‘Remuk Jantungku,’ ‘Cukup Tak Lagi,’ ‘Kenangan Hidupku,’ ‘Ku menyerah,’ ‘Jangan Pernah,’ ‘Aku Bukan Mereka,’ ‘Sedari Dulu,’ ‘Hatiku Bicara,’ ‘Pergi Saja,’ dan ‘Karena Kamu.’ Baca juga: Inilah Mengapa Muncul Hari Lelucon April Mop

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post