Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Kuliah di Amerika, Sherina Tolak Banyak Job ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Sabtu, 26 Maret 2011

Kuliah di Amerika, Sherina Tolak Banyak Job


Sherina memutuskan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi di Amerika. Sebelum pergi, pelantun Geregetan itu mulai selektif memilih tawaran pekerjaan.

"Aku mau fokus persiapan kuliah aku. Sekarang aku masih menyanyi, cuma tidak sibuk banget seperti sebelumnya. Karena saya ingin benar-benar fokus di sini. Jadi kalau untuk menyanyi, saya benar-benar pilih acaranya. Hanya yang bisa menambah wawasan saya yang saya ambil," jelas Sherina dalam acara 'Access Education' di Sampoerna Strategic, Jakarta, Kamis (24/3/2011).

Mantan kekasih Raditya Dika itu mengaku serius melanjutkan kuliah di Amerika Serikat dengan berkonsultasi dengan konsultan khusus. Namun, pelantun Pergilah Kau itu belum tahu kampus mana yang akan dipilihnya.

"Sudah ada beberapa kampus setelah saya konsultasi yang akan saya pilih. Tapi saya nggak mau kasih tahu. Soalnya nanti saja kalau sudah diterima. Makanya aku juga belum tahu apa jurusan yang akan aku ambil. Karena memang minat aku banyak banget," paparnya.

Saat ditanya alasannya memilih kuliah di Amerika, keponakan Fariz RM itu mengatakan ingin belajar mandiri jika hidup sendiri. Selain itu, dirinya merasa tertantang menimba ilmu di negeri orang.

"Sebenarnya banyak alasannya. Aku tipikal orang yang ingin selalu berada di luar zona kenyamanan dan juga agar aku lebih independen. Karena pasti kebayang di luar negeri enggak ada siapa-siapa. Aku ingin merasakan hal yang seperti itu. Jadi biar lebih fokus belajarnya," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post