Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Hewan Laut Terganas ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Jumat, 18 Februari 2011

Hewan Laut Terganas

1. Ubur-Ubur Kotak
Berenang di air laut jernih, menikmati dinginnya air, sinar matahari yang hangat, membuat orang tidak peduli dengan moster ini, apalagi sosoknya yang hampir sejernih lautnya. Namanya Chironex fleckeri. Chironex fleckeri adalah sejenis ubur-ubur mungil, hanya sepanjang 16 inch. Punya 4 tandan mata dengan keseluruhan 24 mata; tentakelnya mengandung nematocysts (sel-sel sengat mikroskopik) dimana bereaksi hanya karena sentuhan atau sapuan kecil kerang atau kulit manusia. Coba saja senggol dikit dan sel-sel sengatnya akan langsung menyembur, mengirim ke tubuh manusia atau apa saja dengan racun syaraf paling berbahaya yang pernah diketahui.
Ini fakta-faktanya:
1. Tentakel-tentakel yang patah masih aktif sampai pecah dan bahkan tentakel-tentakel yang mengering akan bereaksi lagi jika dalam keadaan basah.
2. Ubur-ubur kotak sesungguhnya bukan ubur-ubur seutuhnya; mereka juga dari keluarga kelas Cubozoans.
3. Tumbuh hingga sebesar kepala manusia, dan mempunyai tentakelnya bisa tumbuh sepanjang 3 meter. Jika kita lihat di kanan atas dari gambar di bawah ini, sangat sulit Chironex Fleckeri mengenali sosoknya di air laut.
Sengatan Chironex fleckeri, juga disebut tawon laut, dilukiskan oeh para ahli sebagai azab yang mengerikan. Pernah ada cerita heboh para perenang yang tiba-tiba melompat dari dinginnya laut Australia, dengan kulit yang melepuh dan sobek berdarah-darah karena terkena sengatan makhluk ini, dan racunnya seperti membakar tubuh-tubuh mereka dan sontak membuat mereka sangat menderita dan shock hebat. Tapi ini tidak berlangsung lama, kesakitan karena terbakar cepat berlalu dalam waktu yang sangat cepat, hingga belum cukup waktu mencapai pantai dan mencari pertolongan racunnya sudah akan bekerja di dalam tubuh Anda, dan sistem syaraf Anda akan menjadi tidak berfungsi sama sekali. Mungkin Anda baru menyadari ternyata di luar sana ada banyak sesuatu yang sangat berbahaya yang bisa membunuh dengan cepat hanya karena tidak sengaja menyentuhnya - sesuatu yang biasanya mungkin mudah terlewatkan atau tidak dipedulikan.

2. Gurita Cincin Biru
Gurita kecil ini berukuran hanya sebesar bola golf dan berat 10 ons. Tapi jangan biarkan ukuran membodohimu. Gurita cincin biru mempunyai racun didalam tubuhnya yang cukup untuk membunuh 26 orang dewasa dalam waktu 1 menit. Gurita cincin biru ditemukan di karang-karang dan lautan dangkal disekitar Australia dan Jepang. Normalnya berwarna Coklat pucat atau kuning. tapi ketika dikejar atau terancam, berubah warna menjadi kuning terang dengan cincin-cincin biru ditubuh. Hidupnya dimulai dengan hanya seukuran laba-laba kecil dan hanya hidup sampai 2 tahun saja. Masalah timbul karena gurita ini hidup di lingkungan dimana manusia suka melakukan penyelaman eksplorasi. Celakanya, binatang ini pemalu sekali. Hewan ini tidak agresif dan hanya menyerang kalau tersentuh, terancam, atau terinjak. Sumber racun ada di ludahnya. Gigitannya tidak sakit. Bagaimanapun, gigitan ini menyuntikkan racun yang melumpuhkan seluruh otot. Racun yang mengandung maculotoxin. Maculotoxin ini racun terkuat yang pernah dihasilkan makhluk hidup diseluruh planet ini. Racun akan menyebabkan kelumpuhan seluruh otot, termasuk otot saraf dan otot jantung. Karena gigitannya tidak sakit, seseorang tidak akan menyadari bahwa dirinya telah digigit. Gejalanya seseorang mengalami pusing. Korban akan mengalami pandangan kabur dan dalam sekejap menjadi buta. Tidak dapat merasakan sentuhan, berbicara, dan menelan. Dalam 3 menit, seluruh otot tubuh korban tidak berfungsi dan otot-otot dari alat pernafasan berhenti. Belum ditemukan penawar racun dari racun gigitan Gurita Cincin Biru ini. Kalau tergigit, penting untuk segera mendapatkan pertolongan karena kematian dapat terjadi dalam hitungan menit. CPR atau pernafasan bantuan harus segera dilakukan. Pijat Rangsang Jantung dan alat pembantu pernafasan harus segera diberikan kepada korban dalam jangka waktu 24 jam bahkan lebih selama racun masih bekerja dalam sistem darah sang korban. Setelah efek racunnya berakhir, tidak akan ada efek samping lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post