Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Kamis, 20 Januari 2011


Solo - Belasan mahasiswa dari BEM UNS menggelar aksi di Bundaran Gladag, Solo, Rabu (19/1/2011). Aspirasi mereka kali ini tergolong unik. Di saat banyak orang geregetan dengan ulah Gayus Tambunan, justru mahasiswa mendukung Gayus diangkat sebagai presiden karena dinilai sebagai orang berpengaruh di segala sektor.

Ulah Gayus dalam berbagai kasus memang membuat banyak orang marah. Selain telah merugikan negara miliaran rupiah dalam pat gulipat pajak, Gayus juga membuktikan mampu memperdaya banyak pihak dalam penegakan hukum. Kondisi tersebut menunjukkan bahwa Gayus memang orang yang kuat dan sangat berpengaruh di berbagai sektor.

Tak cukup itu, bahkan dalam dupliknya Gayus masih berani lantang menawarkan diri sebagai staf ahli Kapolri atau staf ahli Jaksa Agung atau staf ahli Ketua KPK dengan janji akan memberantas korupsi hingga akar-akarnya selama dua tahun dia memegang jabatan itu.

"Dia berani memberi janji selama dua tahun Indonesia akan bersih dari korupsi, tidak hanya kelas teri tapi juga kelas kakap yang menjadi aktor di balik mafia korupsi. Ucapannya melebihi instruksi dan keberanian yang diberikan oelh presiden saat ini. Itu yang membuat kami merasa perlu mendukung Gayus sebagai presiden," ujar salah seorang orator aksi.

Tentu saja dukungan itu hanyalah sindiran mahasiswa atas kondisi penegakan hukum saat ini. Dengan sindiran yang menohok seperti itu, diharapkan presiden SBY dan kabinetnya segera menyadari kelemahannya. Presiden juga didesak segera mengusut pelaku-pelaku besar di balik mafia hukum di negeri ini.

Selain itu belasan peserta aksi juga membawa poster-poster yang isinya dukungan agar Gayus dijadikan presiden. Bahkan ada poster mencolok bertuliskan yang 'SBY Turun Saja Biar Gayus Jadi Presiden'.

Sebagai akhir dari aksi tersebut adalah aksi teatrikal yang menggambarkan seseorang yang diberiu nama Gayus yang dinobatkan sebagai raja dan dimahkotai dengan mahkota kulit ala wayang orang.]

note: ckckckckkckcc, gimana nasib negara kita tuhan, waduh-waduh, gayus jadi presiden uwaaa, memang tak tanggung-tanggung lho kalau kekayaannya mencapai milyaran rupiah kalau di total semua aset miliknya, dengan uang itu ia bisa menjadi presiden tahun 2014. wauuu, nanti negara kita jadi negara terkorup di dunia dong? jangan lah, waduh-waduh, ajur semua warga kita karna gayus!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post