Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever PARAGRAF ARGUMENTASI. topik: kiamat 2012 ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Senin, 31 Januari 2011

PARAGRAF ARGUMENTASI. topik: kiamat 2012

Sejak pergantian abad baru, teori telah muncul mengenai akhir dunia, atau setidaknya akhir kehidupan seperti yang kita kenal. Pusat ini teori baru sekitar tahun 2012, tanggal yang banyak yang mengklaim memiliki asal-usul misterius dalam naskah kuno dari berbagai budaya. Karakteristik yang paling mencatat tanggal ini adalah bahwa ia muncul untuk menandai akhir kalender Maya. Tetapi tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Maya melihat relevansi besar untuk tanggal ini. Bahkan, tidak ada klaim sekitarnya peristiwa hari kiamat 2012 tahan terhadap penyelidikan ilmiah. Tahun 2012 akan berlalu tanpa bencana besar,
Masalah hari kiamat tahun 2012 yang diramalkan tanggal 12 bulan 12 tersebut bukanlah akhir dunia, melainkan itu hanyalah akhir kalender maya yang akan diganti dengan kalender baru. Kalender ini akan berakhir pada tanggal tersebut. Tetapi, banyak orang yang salah mengartikan tentang hari itu. Banyak orang yang menganggap bahwa itu adalah akhir dari dunia, mengapa mereka berkata seperti itu? Seperti yang kita lihat, bumi kita mengalami banyak bencana dan pemanasan global mulai terasa akibatnya, itulah yang mendorong pikiran orang mengira bahwa sebentar lagi umur dunia kita akan habis dan tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 akan kiamat.
Dengan kemajuan ilmu dan teknologi, para ahli menyangkal hal tersebut. Tidak ada bukti bahwa hari itu akan menjadi kiamat, bencana-bencana besar dan pemanasan global yang kita alami hanyalah sebuah pesan dari alam untuk kita agar alam segera dibenahi oleh kita. Tapi apa yang kita lihat, justru pesan dari alam itu salah diartikan oleh orang-orang dunia.
Semua orang di dunia pasti beragama. Di dalam semua kitab suci agama, kiamat hanya akan terjadi karna kuasa-NYA, bukan karna akhir kalender maya. Bila kita percaya pada hal tersebut, iman agama kita akan goyah karna gosip kiamat 2012 itu. Hari kiamat hanya akan terjadi apabila tuhan mengijinkannya, dan menyuruh malaikat untuk segera menghancurkan semua dunia yang diciptakanNYA.
Jadi, tidak pernah ada bukti bahwa hari kiamat akan terjadi pada tahun 2012. Apalagi banyak para peramal yang malah tambah menyesatkan, yang mengatakan setelah tahun 2012 dia tidak melihat apapun hanya Susana gelap yang terjadi. Contohnya seperti mama lauren yang sudah meninggal tersebut mengatakan hal tersebut. Menurut para ahli itu hanyalah mungkin ramalan yang menandakan dia akan mati sebelum tahun 2012, ternya memmang benar sekali. Sejauh pengamatan ini, hari kiamat pada tahun 2012 memang tidak ada, yang ada hanya kalender maya yang habis, itu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post