Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Modus penipuan lewat email ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Jumat, 14 Januari 2011

Modus penipuan lewat email

Tidak dapat dipungkiri bahwa modus penipuan kini telah maju seiriing dengan perkembangan teknologi. Salah satunya adalah penipuan lewat email. Hal ini benar-benar terjadi karena teman dekat saya pernah tertipu ketika kami duduk di tingkat satu. Jika dulu sering ditemukan email lotere berbahasa inggris, sekarang ternyata mereka telah menggunakan bahasa Indonesia untuk menyesatkan orang awam yang baru mengenal email.

Di bawah ini adalah kutipan email yang saya terima dari seseorang yang bernama Mrs. Lilian Goldstraw.

“Dear pemenang nomor 7,

Mega lotere jutaan ingin menarik perhatian Anda ke alamat e_mail kenyataan bahwa Anda telah memenangkan 5,000.000.00 GBP (Lima Juta British Pound Sterling), yang terpilih sebagai salah satu dari tujuh pemenang lotere jackpot Mega Jutaan Lucky.

Untuk mengumpulkan uang Anda, men-download lampiran di atas dan ikuti instruksi.

Yours Sincerely,
Mrs. Lillian Goldstraw
Secretary.”

Dari gaya bahasanya juga sudah kelihatan bahwa surat tersebut diterjemahkan dengan translator. Kemudian si penipu ini mengirimkan dokumen yang harus dilengkapi. Di bawah ini adalah contoh dokumennya.

Jutaan mega hadiah dan bagaimana untuk mendapatkan (contoh dokumen)

Salah satu isi paragraf dari dokumen tersebut adalah:

KESELAMATAN: Untuk alasan keamanan, itu adalah ONLINE diprogram. Pada titik ini, setiap orang yang dekat dengan Anda dapat menggunakan rincian menang untuk mengklaim hadiah Anda. Jadi, kita nasihat semua pemenang untuk memenangkan informasi rahasia mereka dari masyarakat sampai klaim Anda sampai dokumen diproses dan hadiah uang Anda ditransfer kepada Anda.

(intinya gak boleh ngelapor POLISI!)

Biasanya mereka mengirimkan alamat email menggunakan email umum, bukan email perusahaan. Jadi, berhati-hatilah. Semoga tidak ada yang tertipu lagi seperti teman saya.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post