Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Nasib Jk. Rowling.... ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Selasa, 21 Oktober 2008

Nasib Jk. Rowling....

1. Joanne Kathleen Rowling atau lebih dikenal sebagai J.K. Rowling dilahirkan pada 31 Juli1965 di Chipping Sodbury, dekat Bristol, Inggris.
2. Lulusan universitas Exiter dan mendapat pekerjaan sebagai sekretaris sebuah perusahaan, namun dipecat karena Jk, lebih senang menulis cerita daripada mencatat jalannya rapat.
3. Menikah dengan seorang wartawan Portugis dan dikaruniai seorang anak perempuan, Jessica.
4. Setelah bercerai ia pindah ke Edinburgh bersama Jessica dengan keadaan ekonomi yang buruk.
5. Jk. Rowling menjadi seorang wanita yang benar benar "miskin" di Edinburgh
6. Jk. tidak mampu membayar pengasuh bayi, tinggal di apartemen satu kamar, tidak mempunyai uang, dan mendapat santunan pemerintah $105 setiap bulan.
7. Jk. menemukan ide khayalan Harry Potter di saat keretanya terlamabat datang dan dai menulis awal dan langsung akhirannya.
8. Jk. bertekad untuk menerbitkan buku-nya. ia menulis dengan kertas dan bulpen di nyaris semua cafe di Edinburhg yang pernah dia singgahi.
9. Jk. rowling pun saking "kekurangannya" ia hanya memesan secangkir kopi atau air tawar dan duduk berlama lama di cafe hanya untuk menulis.
10. Ia tidak mempunyai uang untuk fotokopi dan bahkan mengetik naskah novelnya dengan mesin tik tua.
11. Ia menulis saat bayinya, Jessica sedang tidur dalam kereta dorong setelah berjalan jalan di taman.
12. Jk. Rowling menyelesaikan Harry Potter jilid pertama dan berniat untuk menerbitkannya dengan mencari katalog penerbit di perpustakaan.
13. Karyanya banyak ditolak karena dianggap terlalu berkhayal, dan kurang membumi.
14. Pada tahun 1996 ia menemukan sebuah nama unik di katalog, Christopher Little dan menghubunginya.
15. Bersama Chris dia mengajukan naskahnya ke penerbit Bloomsburry.
16. Awalanya penerbit pun meragukan ceritanya bahkan menyuruh Jk. membuat nama inisial yaitu Kathleen, diambil dari nama neneknya.
17. Pada tahun 1999 novel ke3 Jk Rowling menduduki tempat teratas di New york Times.
18. Selanjutnya buku-buku Harry Potter yang terbit menjadi buku terlaris sepanjang sejarah yang pernah ada. bahkan samapai menjadi sebuah moment yang sangat dinanti.
19. pada tahun 2005 majalah Forbes menyatakan kekayaan Jk. rowling sebanyak 567 juta poundsterling, atau sekitar 1 milyar dolar lebih! ini menjadikannya wanita terkaya di Inggris.
20. 8 tahun adalah jarak yang di tempuh Jk Rowling yang sebelumnya seorang yang sangat miskin dan menyadi seorang Milyarder!!!

Posted by amanatia junda at 6:42 AM 0 comments
Labels: all abouts Jk. rowling
Hal janggal yang belum kita tanyakan pada Jk. Rowling

1. Suka baca Harry Potter bukan? coba ingat deh pelajaran pelajaran sihir di jilid nomor satu, pasti masih kenal sama yang namanya madam Hooch kan? itu.. guru pelajaran olahraga. kenapa dia cuma nongol di jilid satu doang ya? dan cuma ngasih satu materi. olahraga Quiddicth. hm.. apa pelajaran olahraga tidak terlalu penting di Hogwarts? bahkan sampe edisi 2,3,4,5,6... udah ga' diadakan lagi. Cuman tentang pertandingan Quiddicth saja.
2. Setiap tahun di novel Harry Potter selalu ada liburan Natal dan Paskah. kira-kira mereka di Hogwarts ngerayain apa yach??? kan mereka tidak mengenal yesus Kristus dan Bunda Maria... nah lho?? ga' jelas banget libur natal untuk apa...
3. Kenapa guru guru di Hoqwarts ga' ada yang nikah???!! mulai dari Dumbledore sampai Mc Gonaggal sampai Hagrid sendiri pun tidak punya istri dan anak. apa itu peraturan sekolah sihir Hogwarts??
4. Apa ada ibukota Sihir??? yang kita tahu cuman Diagon Alley dimana pusat perbelanjaan dan ekonomi dunia sihir. Diagon Alley adalah nama sebuah pasar 'legal', apa sama dengan London?
5. Kenapa profesi di Dunia sihir begitu sedikit? yang kita tahu hanya auror, guru, kementerian sihir.. dsb. Apa karena masih terlalu primitif?
6. Kenapa mr Weasley begitu mengagumi benda benda muggle, seperti belum pernah melihatnya, padahal dia punya sebuah mobil dinas butut milik kementerian sihir. Kira kira tuh mobil darimana yew? pabrik apa? apa bekas mobilnya muggle lalu disulap?

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post