Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Rising Star Tampil Bersinar ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Senin, 29 September 2008

Rising Star Tampil Bersinar

Rising Star Tampil Bersinar
Lupakan sejenak si kembar Olsen, Mischa Barton, Lindsay Lohan, dan Paris Hilton yang selama ini sering dijadikan fashion icon. Sekarang ada bintang-bintang baru yang mulai bersinar dengan style yang nggak kalah seru tentunya. Di deretan artis pendatang baru yang merebut perhatian itu, ada AnnaSophia Robb, Miley Cyrus, Selena Gomez, Demi Lovato, dan Emma Watson.

Meski masih remaja, penampilan mereka bisa disejajarkan dengan bintang-bintang lain yang lebih dulu muncul. Posisi sebagai public figure memang menuntut mereka untuk selalu siap dengan jepretan kamera paparazi.

Nah, bukan nggak mungkin gaya mereka bisa jadi inspirasi buat kamu. Yuk, kita kulik satu per satu. Mulai gaya dandan AnnaSophia Robb, bintang yang bermain dalam Bridge to Terabithia.

Artis yang memulai debut karirnya sejak 2004 itu cenderung memilih gaya girlie untuk urusan penampilan. Misalnya, dress hitam kombinasi merah dan biru ini. Dengan bahan mengilap, penampilan Anna terlihat bersinar.

Namun, bukan berarti cewek kelahiran 1992 itu nggak bisa tampil sporty. Anna juga pernah bergaya boyish dengan warm jacket abu-abu dipadu legging dan bot hitam.

Dari AnnaSophia Robb, kita beralih ke Miley Cyrus. Aktris remaja yang melejit lewat perannya di serial Hannah Montana tersebut memang dikenal ceria dan murah senyum. Keceriaan gadis yang sering disapa Miley itu juga terlihat dari gaya busananya.

Warna-warna cerah jadi pilihan Miley dalam bergaya. Misalnya, tube dress warna jingga berdetail pita dan peasant. Miley juga kerap mengenakan aksesori yang match dengan busana. Misalnya, gelang dan clucth bag.

Jika Miley suka warna-warna cerah, Emma Watson, pemeran Hermione Granger dalam serial Harry Potter, lebih memilih warna hitam untuk gaunnya. Kebetulan, gadis 18 tahun itu biasa tampil kasual dalam keseharian. Namun, dalam perayaan ultahnya yang ke-18, Watson tampil cantik dengan balutan dress hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan high heels dan sling bag yang juga hitam.

Next, De-Style punya Demi Lovato. Cewek yang mulai berakting di usia 6 tahun dalam Barneys & Friends itu punya style yang tomboi abis. Sepintas gaya Demi mirip Ashley Simpson. Namun, Demi bisa dibilang sedikit lebih "manis". Suatu kali, Demi bergaya boyish lewat paduan kemeja, vest, dan dasi kupu-kupu.

Di kesempatan lain, Demi ingin tampil lebih "manis". Gadis 16 tahun yang juga piawai menyanyi dan menulis lagu tersebut mengenakan dress polkadot hitam dipadu bolero kuning. Belt tipis disematkan di pinggang. Demi menambahkan big bangle kuning untuk mempermanis tampilannya.

Sementara itu, sobat Demi yang bermain bersama dalam Barneys & Friends, Selena Gomez, suka berdandan kasual. Skinny jeans menjadi pilihan utama cewek kelahiran New York itu. Selena sering memadukan skinny jeans dengan kaus dan vest. Untuk acara resmi, Selena masih memercayakan penampilannya pada skinny kesayangannya. High heels dimanfaatkan untuk mengakali kesan terlalu santai.

Hmm... gimana nih? Gaya para pendatang baru di atas bisa dijadikan inspirasi gaya barumu, bukan? Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post