Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Review Assassin's Creed Initiates: Sebuah Game Perpustakaan Online ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Kamis, 20 Juni 2013

Review Assassin's Creed Initiates: Sebuah Game Perpustakaan Online


Assassin's Creed Iniates, mungkin bagi kalian belum pernah mengerti tentang hal ini, tapi ini merupakan sebuah project baru, sebuah game dan sebuah Perpustakaan Online yang dibuat oleh Abstergo Industries. dan Game atau perpustakaan ini merupakan sebuah Project Ubisoft terbaru, dimana didalamnya kita diberikan sebuah akses tentang sejarah tokoh Assassin's yang dibuat oleh Ubisoft dan tentunya banyak informasi-informasi yang besifat SPOILER! yang sangat mengejutkan.

Jika anda memiliki akun Uplay, maka anda akan menerima sebuah key untuk mengakses Closed Alpha di websitenya, yaitu http://acinitiates.com, atau jika anda ingin mengakses website ini, maka anda hanya klik request dan tentunya anda juga harus membuat akun Uplay, dan tunggulah jika key nanti tersedia, maka akan dikirim untukmu nanti

PLOT

Plot untuk ini?? sebenarnya tidak ada, nah disini jika anda berhasil mendapatkan Access keynya, maka anda akan diarahkan ke halaman muka http://acinitiates.com dan akan ditampilkan beberapa topik pepuler yang ada dalam Assassin's Creed, salah satunya adalah cerita tentang Haytham Kenway saat kecil


Uniknya dalam Game Perpustakaan online ini, akan ditunjukkan peta tempat terjadinya serta tahun terjadinya kejadian itu berlangsung.

didalam Game Perpustakaan Online ini, kita bisa memilik, apa kita untuk bermain Game atau hanya melihat isi perpustakaannya. Kalau mau melihat Isi perpustakaan maka kitah anya mengklik Explore dan kita akan diberikan informasi tentang tokoh-tokoh Assassin's kita, perjalanan, perisitiwa, dan dimana tempati tu berlangsung.

WHERE IS THE GAME??

Apa game dari website ini?? tentunya game tersebut adalah C.TAG, game apa ini?? inilah menariknya, disini kita disuruh untuk mencari Loss Memory di seluruh dunia, berbekal dengan satu petunjuk yang benar-benar membuat frustasi. Disini kita hanya diberi pertanyaan dan kita disuruh mencari dimana letak jawabnnya dengan mengarahkan panah tersebut ke suatu tempat tertentu dengan tanggal, bulan, dan tahun tertentu, sehingga di game ini kita tidak hanya mengarahkan peta, tai juga waktu!! Jadi Kita disuruh untuk melengkapi Perpustakaan Online ini dengan kemampuan anda yang sudah mengerti Assassin's Creed secara mendalam!

Contoh untuk SPOILER! untuk kalian adalah, salah satu pertanyaan pertama
where did lionheart meet the Assassin's?

Di game ini, inilah yang membuat Frustasi, dimana kita hanya diberikan 1 pertanyaan dan pertanyaan itulah petunjuknya, tidak ada petunjuk lain. tapi jika anda mengenal baik cerita Assassin's Creed, maka kalian akan tahu bahwa tempat terjadinya adalah di ARSUF // ISRAEL // 1191-09-07, arahkan saja panah itu ke negara Israel lalu ke Kota Arsuf, dan setting tanggal di bawah pada tahun 1191-09-07, caranya dengan scroll ke bawah untuk melompat ke abad dan geser ke abad 12, lalu scrool depan untuk masuk ketahun, bulan dan tanggal.

Lihat? sebuah Memory terbuka, nah inilah gamenya, kita hanya disuruh mencari lokasi dan tanggal berdasarkan pertanyaan Lost Memory disana. Game ini dperuntukkan untuk Orang-orang yang sangat mengerti semua cerita Assassin's Creed, baik game dan sejarah yang terjadi disana.

Kelebihan

  1. Game Perpustakaan Online, dimana kita dapat mengetahui informasi tentang Assassin's serta tempat dan tahun terjadinya berdasarkan Google Maps!
  2. Game Perpustakaan Online yang bisa digunakan untuk mencari rahasia Assassin's yang tersembunyi dibalik Lost Memory!
Kekurangan
  1. Petunjuk sangat sedikit, cuman 1
  2. Pertanyaan yang kurang bisa dipahami
Direkomendasikan untuk
  1. Orang-orang yang mengenal Assassin's Creed luar-dalam baik sejarah dan  peristiwa
  2. Para Templar muda untuk mencari dimana Apple Of Eden (hahaha)
Tidak Direkomendasikan untuk
  1. Orang-orang yang tidak mengerti tentang Assassin's dan hanya tertarik pada permainannya daripada ceritanya

2 komentar:

ane gk punya akun u play trus gimana

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post