Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Cegah Kegemukan Dengan 6 Makanan Lezat ini ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Senin, 16 Januari 2012

Cegah Kegemukan Dengan 6 Makanan Lezat ini


cegah gemuk
Ingin menurunkan berat badan atau menjaga bentuk tubuh bukan berarti Anda hanya bisa makan buah atau sayuran sepanjang hari. Ada beberapa makanan lezat yang masih bisa disantap.

Seperti dilansir health, ini dia enam makanan lezat dan bergizi, namun tetap dapat mengontrol berat badan.
1. Telur
Telur tidak hanya membuat Anda jadi lebih bertenaga, makanan ini juga kaya akan protein. Manfaat lainnya, ketika kita sarapan dengan telur, maka dapat mengurangi nafsu makan. Sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Untuk mengolahnya, telur bisa direbus atau menggorengnya dengan sedikit minyak zaitun.

2. Keju dari Susu Kambing
Pilihlah keju yang terbuat dari susu kambing atau sapi. Hal itu karena, hewan yang memakan rerumputan memiliki kandungan conjugated linolenic acid (CLA) yang dapat membantu penurunan berat badan. Untuk itu, pilih produk keju yang menyertakan label 'grass-fed'.

3. Salmon
Sebuah riset terbaru menyatakan, asupan protein bisa mencegah kenaikan berat badan. Nah salmon kaya akan protein, melebihi daging. Penelitian di Swedia menunjukkan, responden yang makan siang dengan salmon mendapatkan asupan kalori 11 persen lebih sedikit.

4. Susu Skim
Satu cangkir susu skim hanya memiliki 86 kalori. Protein pada susu (whey dan casein) bisa mengenyangkan perut dibandingkan minuman mengandung gula. Kandungan CLA pada susu juga membantu melawan kegemukan.

Dalam 100 gram dark chocolate, hanya mengandung 170 kalori. Menurut penelitian dari University of Copenhagen, mengonsumsi dark chocolate sebelum makan bisa membuat kita menyantap porsi makanan lebih sedikit.

Senyawa dalam dark chocolate memperlambat proses pencernaan dan membuat Anda kenyang lebih lama. Sepotong kecil cokelat (seukuran kartu nama) juga bisa menahan hasrat untuk memakan makanan asin, manis dan berlemak.

6. Jeruk
Jeruk adalah salah satu buah yang mampu memberi efek kenyang selain apel, karena kandungan seratnya yang tinggi. Banyak makan serat juga bisa melawan kegemukan dan menghasilkan perut yang rata.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post