Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Cara Memperbaiki Crash pada Call Of Duty - Black Ops ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Jumat, 20 Januari 2012

Cara Memperbaiki Crash pada Call Of Duty - Black Ops


ada bermacam-macam permasalahan yang terdapat pada Call Of Duty Black Ops saat kita sudah menginstall game tersebut. ada error ini, error itu dan lain2 tentunya sangat menganggu kita dan rasanya hampir kita menyesal telah membeli game tersebut.


tapi jangan khawatir, disini saya memberikan solusi bagi para pengguna game Black Ops
pertama-tama kalian sudah mengkopi semua data file di folder skidrow ke data file COD Black Ops di Progam files-activision-black ops.

1. error d3dx9_43.dll pada game Call Of Duty Black Ops 
Begitu di install, semua baik baik saja, namun saat akan dimainkan? jreeeeengggg…. klunthingg… “d3dx9_43.dll is missing from your computer” udah aku coba buat copy semua isi dari folder SKIDROW yang ada di dalam DVD, namun tetep gak bisa. Wah,, percuma donk,, sedikit kecewa sih..

PENASARAN? berikut ini aku bagi tipsnya :

CARA INSTALL :

1 Coba mainkan Game, apabila ada tulisan error (“d3dx9_43.dll is missing from your computer”), masuk kedalam folder C:\Program Files\Activision\Call of Duty – Black Ops\Redist\DirectX

2 cari “DXSETUP”

3 Klik 2x, OK

4. Sekarang coba klik lagi icon game nya, Gimana? Mantep kan

2 Level Revelations terFreeze atau berhenti

anda tahu level ini kan? level ini berada pada level kedua terakhir saat dimana hudson melepas kedua tangan Mason dan Mason memukul Hudson sampai pingsan, tapi saat sudah berada pada ruang komputer Pentagon, Hudson lalu menyergap Mason dan memukulnya sampai pingsan dan membuat Mason kembali ke ingatan dimana dia dicuci otak oleh Reznov (kalau nggak salah begitu ceritanya), setelah itu mata Mason terbuka dan melihat Hudson yang menodong pistolnya lalu tiba-tiba Hudson berganti penampilan dengan memakai kacamata dan senjata AK47 sesaat lalu kembali menodong dengan pistol (Lihat Gambar)


, bila anda menampilkan subtitle Bahasa Inggrisnya ada percakapan dimana Hudson terdiam melihat kita (membatu) lalu ada percakapan dimana kita tidak mendengan percakapan tersebut, kita sama sekali tidak mendengarkan apa yang ada di percakapan tersebut, padahal kita sudah menunggu sampai kiamat posisinya tetap seperti gambar dibawah


. nah inilah ciri-ciri dimana level Revelations Terfreeze. berikut solusinya

  1. Klik ESC
  2. Klik Save And Exit Game
  3. setelah itu muncul mode start dimana ada pilihan campaign, multiplayer, dan lain-lain
  4. klik Space Bar berkali sampai kedua tangan mason lepas
  5. setelah itu berjalanlah ke belakang kursi interogasi Mason dan anda menumukan sebuah komputer Biner, lalu Klik F
  6. ketikkan Password ini (tanpa tanda Petik) "3arc unlock"
  7. lalu klik F untuk keluar dari komputer dan ketik Space Bar untuk kembali duduk.
  8. setelah itu kalian lihat Campaign-Select Misson, anda akan melihat level Revelations sudah selesai diselesaikan beserta level dibawahnya. 
  9. klik mission Revelations dan pilih level, maka ketika anda memainkannya anda tidak akan ketemu dengan ciri-ciri kerusakan di atas
NOTE: Password 3arc unlock merupakan sebuah password untuk menyelesaikan semua misi black ops tanpa memainkannya sampai selesai, password ini juga bisa digunakan apabila ada sebuah game terhenti seperti di atas tadi

jika anda bingung melihat tulisan saya, anda bisa melihat video tentang game ini, video ini saya buat sendiri


3 Adegan mendorong Pintu saat mason dan reznov akan ditembak oleh tank (aku lupa misi yang mana) lalu blackscreen

1. keluar dari misi
2 menuju ke pengaturan gambar, ubah jadi yang paling kecil, kalau nggak salah 800-600
3 setelah selesai save
4 klik select mission, jangan continue
5 pilih chapter mana terkahir anda mainkan
6 mainkan sampai pada saat mason dorong pintu
7 kalau sudah nggak ke balckscreen, ubah lagi resolusi gambarnya

jika ada permasalahan lagi seputar Black Ops. tinggalkan komentar di bawah post ini ya!


101 komentar:

gan saya dah coba instal. tapi nggak bisa jalan ya
dah di instal direct bya juga
malah ada tulisan "steam must be running to play this game"

mohon pencerahannya gan.thanks

semua isi di folder crack atau skidrow di copy semua ke dalam direktori/folder tempat terinstallnya call of duty black ops, boasanya kalau standar yang biasa ditaruh di hardisk C kan begini C:\program files\Activision\call of duty black ops atau C:\program files(x86)\Activision\call of duty black ops

kalau di tempat lain, ya taruh di tempat yang anda tentukan dimana call of duty black opsnya terinstall

gan tau gg misi yang menceritakan reznov menjadi tentara, ia bertugas di padang salju terus kita masuk ke kapal, dihianatin sama dragovich terus dikurung, setelah itu kita diserang terus suruh ancurin kapalnya. nah pas selesai kan ada tuh misi selanjutnya di vietnam. yang awalnya kita pake helikopter trus ditembak sama musuh sampe jatoh di sungai, awalnya kita ditembak gitu loh...
nah pas mau mulai game itu tiba2 crash gan,,,,
klo gg salah missing grash apa gitu, tau gak gan???

coba kamu install ualng gamemmu, dan kecilkan resolusi permainan menjadi yang paling kecil, cobalah, kadang aku juga begitu

install ualng gamemmu, dan kecilkan resolusinya, jangan khawatir, bila kamu install ulang gamemmu, maka misi sebelumnya tidak akan hilang savenya

om, ane maen black ops pass pkek karakter reznov waktu d kutub, koq tiba2 laptop ane mati ndiri ya om..?? pdahal sbelumnya ya enjoy2 aja.. tolong bantuannya om.. laptop ane acer apire 4743 serie, specnya core i5, nvidia 1 GB, windows 7.. trimakasih..

begini, sebenarnya game itu game yang sangat berat, laptopku saja juga berat untuk memainkan game itu, kadang ngelag juga, nah mungkin di laptop kebanyak aplikasi yang berjalan, aplikasi seperti startup dan lainnya, mungkin solusi pakai game booster yang tersedia bajakannya di internet hehehehehehhehe. dan satu lagi main game ini lebih baik pakai komputer, karena laptop sulit memodifikasi specnya daripada komputer

mas bro,saya uda instal dan bisa maen tp waktu saya main kok gk bisa nge save ya ??
saya quit trus saya masuk gamenya lagi, malah balik awal lagi.
gimana solusinya ??
makasih..

solusinya adalah begini. ketika anda mengklik tombol pertama mau main campaign. disana akan ada new game dan mission select bukan? bila kalau sudah main dulu dan tulisan pilihan continue tidak ada, maka setlah klik campaign lalu keluar lagi tapi bukan exit dari game hanya back dari menu campaignnya, lalu klik lagi campign nya, nanti akan keluar sendiri kata continue. aku jga seperti itu, jadi setelah klik lalu esc atau back, lalu masuk lagi.

terima kasih

gan sya mw nanya kok laptop aneh kgk bs
sy cri kgk ad folder c/progrmfile/activison/blackops
knp yah??
sy jg mslh "steam must be running"

cobalah dengan cara ini.
buka my computer
di kotak search, klik dan isi blackops.exe
setelah ketemu, klik kanan file tersebut dan pilih "open folder location"
setelah klik itu, maka di kotak bar my computer ada map folder, atau posisi di mana file tersebut tersimpan
untuk masalah steam must be running itu disebabkan karena anda harus mengcopy semua crack yang ada di folder skidrow, folder skidrow (atau biasa kadang2 ada yang membuat dengan nama crack) isinya disana dicopy semua dan taruh ke direktory dimana blackops.exe tadi disimpan

makasih atas info ny gann..
sy skrng sdh bs maen gameny walaupun di laptop sya lumayan berat.. mungkin spekny kli.

salam gamers
jngn lupa Kunbal ( kunjungan balik)..

Gan mau tanya
kq tiba2 stlah dorong pintu ddlam game ny. . .layar ane jd black screen, lyar.e hitam smua? Mint pncerhanya

ohhh, kalau masalah itu, keluar dari game tersebut, lalu anda harus mengubah resolusi layar game menjadi yang paling kecil banget, setelah itu mainkan lagi tapi jangan klik continue, harus select mission, dan klik lagi misi terakhir yang anda mainkan, setelah itu mainkan sampai ke yang dorong pintu itu, kalau sudah nggak blackscreen kembalikan resolusi gambarnya seperti semua dimana pertama kali anda main tadi.

thanks

gan, saya udah install gamenya. tapi pas mau di mainin keluar tulisan seperti ini "It appears that Call of Duty: BlackOps did not quit properly the last time it ran.
Do you want to run the game in safe mode?

This is recommended for most people.
It will change your system settings but not your controls." minta penjelasannya!

Thanks

sebenarnya hal tersebut tidak apa2, itu disabebakan karena spec komputer yang anda miliki tidak kuat untuk memainkkannya dengan baik, kalau mau save modenya nggak apa2 kok, kalau nggak juga ya nggak papap, lagipula itu hanya akan mengurangi resolusi gambar agar omputermu kuat memainkan game itu, kalau tekan no maka game itu tidak akan di kecilkan jadi save mode, malah jadi setting yang sudah kamu tentukan, kalau tekan ya berarti nanti akan bermain dengan resolusi gambar terkecil

gan kalo ada tulisan kayak gini
"An error oucurred while trying to copy a file:
Data error(cyclic redundacy check)"
itu srh ngapain sih tolong ksh pencerhn ya

Ada banyak sumber daya teknis di Web yang membahas cek redundansi siklik (CRC). Sering kali Anda tidak perlu khawatir tentang technobabble ini. Artinya, sampai suatu hari tiba-tiba muncul dan Anda berpikir - apa sih artinya? Dalam istilah sederhana, CRC adalah sedikit matematika yang digunakan untuk memastikan bahwa data Anda adalah OK ketika sedang ditransfer. Ini adalah prosedur pemeriksaan yang cepat mengidentifikasi bila data telah rusak. Jika Anda mendapatkan pesan ini, itu berarti bahwa file yang dibaca oleh PC atau perangkat lunak yang rusak. Namun, bukan berarti semua data hilang selamanya. Ketika data ditransfer, biasanya di blok kecil dan setiap blok diberi nilai CRC. Jika ada yang salah dengan data antara saat ia meninggalkan sumber dan tiba di tempat tujuan, CRC dikirim pada sumber tidak akan lagi sesuai dengan yang dihitung saat data tiba - ini adalah ketika kesalahan redundansi siklik cek akan muncul .
Waktu yang paling umum Anda akan melihat cek redundansi siklik pesan kesalahan adalah ketika mencoba untuk membaca data dari CD atau DVD yang rusak. Tepat sebelum muncul, CD / DVD drive Anda mungkin akan menggiling dan berputar jauh - PC Anda juga dapat menjadi slugglish sedikit.

Penyebab kurang sering adalah hasil dari sistem crash, dan perangkat lunak kereta (hello Microsoft), download tidak lengkap (sering diidentifikasi oleh pesan menyesatkan 'Ini bukan file Windows yang sah', 'Ini bukan aplikasi win32 valid' atau 'Zip Rusak file '). Jika masalah ini sering terjadi dengan download, coba gunakan download manager.

Untuk CD dan DVD, masalahnya adalah sedikit berbeda. Biasanya, bila CD / DVD drive mendapatkan pesan CRC dari disk, mereka mencoba untuk membaca disk lagi - maka suara grinding. Setelah beberapa kali gagal, mereka menyerah dan menampilkan redundansi memeriksa kesalahan. Masalahnya bisa berupa hardware (kabel longgar, drive gagal), perangkat lunak atau media yang rusak. Dalam kebanyakan kasus memeriksa dan membersihkan disk adalah cara termudah untuk mengatasi masalah tersebut. Jika cakram bersih berbeda menghasilkan kesalahan yang sama, maka kemungkinan menjadi masalah hardware (memeriksa disk di drive lain). Penyebab umum lainnya dari kesalahan ini adalah CD dan DVD dibakar buruk - terutama yang memiliki underuns penyangga banyak atau berat. Pembakar USB menderita masalah ini ketika membakar kecepatan terlalu tinggi (umumnya di atas 4X-8X)

Jika cakram yang rusak, Anda mungkin akan membutuhkan alat pemulihan untuk mendapatkan kembali data Anda. CDCheck 3 akan bekerja untuk CD dan DVD. Pertama akan memeriksa media, dan kemudian Anda memiliki pilihan untuk memulihkan file. Ini gratis untuk penggunaan pribadi dan telah menyelamatkan banyak orang sakit hati ketika datang untuk memulihkan gambar digital hilang dan video dari CD rusak.


jadi cara yang mungkin terbaik adalah mengkopi seluruh file di CD A dan dan CD B, lalu taruh di di komputer anda atau laptop anda, lalu extract

gan gk bsa di copy ada tulisanitu lgi?
(CRC)

ya kalau begitu cara lain adalah, coba kamu copy ke laptop lain yang mereknya beda, gunakan acer atau HP dengan spec yang tinggi, cobakan saja. aku pernah begitu juga kok, tapi solusinya aku malah coba terus tak extract walau ada pemberitahuan itu

Gan pas baru mulai main keluar pesan "error insufficient free disk space, please free at least 5Mb of free space on game drive" ? Mohon pencerahannya gan?

laptopmu kuat nggak memainkannya?

Specny toshiba core i5, P745-2410M, RAM 4 Gb gan!

yang saya maksud, apa data tempat install game itu penuh nggak? apa kosong
?

Gan. Kok call of duty black ops saya ngk bisa multiplayer ya gan? mohon penjelasannya

karena game anda tidak asli, untuk multiplayer membutuhkan Steam Key, dan jika anda membeli game itu dibawah harga 400000 rupiah, itu palsu, yang asli 400000 berapa gitu aku lupa, karena itulah nggak bisa dimainkan online

Gan fajar
gw mau tanya
itu yang COD Black Ops Safe mode
ada option yes, no , cancel
gw udah cobain smua
tapi tetep ga jalan
tolong ya gan
bagian COD Black Ops Single Player

pertanyaan saya hampir sama kaya yg terakhir comment tapi kalo saya udah loading mau mulai game nya tiba-tiba crash jadi warna biru terus keluar tulisan-tulisan lang nge restart sendiri.itu gimana solusinya?

komputer anda tidak kuat memainkannya kali

steam must be running to play this game.
Kenapa ya gan.?

gan minta solusi.ane udah instal COD nya dan bisa di jalanin.Tapi pas ane mau main lagi langsung nglek gan(laptop ngak bisa di jalanin).itu knpa ya gan?

setting semua setting di COD dalam resolusi yang rendah (bukan resolusi gambar, tapi resolusi seperti anti bayangan, keakuratan gambar dan lain2)

gan..knpa tiba-tiba berhenti game nie tulisanya dibuat.insufficient free disk space
please free at least 5 mb of free space game drive.
mksutnya distu ruang permaiann bebas mnay gen slnnya kpasitas hdr free 98g lagi..mintak pncerahnya gen dan klau gtu biasanya gen pa dprbaiki biar bisa main dengan mnatp...??

saya sarankan ubah propertis game itu, caranya klik kanan namafilegamecodblackops.exe (karena aku lupa nama filenya, jadi bisa anda tahu sendiri kan nama file tersebut?) itu, klik propertis, di tab compability, centang run as administrator, klik ok, lalu coba mainkan. kalau masih masalah, tanya lagi

gan..
mau berhenti main kan, tekan esc trus pilih save and quit..
tp masalahnya knp gak bisa keluar dari gamenya??

iya, diam aja sampai 1/2 jam begitu aja..

akan lebih baik, kamu kurangi resolusi disana. jangan ditampilkan terlalu maksimal, mungkin PCmu tidak kuat

gan skidrow dan crack itu apa ya gan
Mohon jawabannya karena ane newbi

bedanya kalau skidrow itu crack yg dibuat perusahaan

kalau crack namanya peresahaan dan juga membuat crack

gan kalo ada tulisan "its appears that call of duty:balcksops did not quit properly the last time it ran
do you want run the game in safe mode
this is recomended for most people
it will change your system but not your controls" itu gimana gan kalo ane sih udah pencat yes tapi malah ilang

kalau tekan yes, game akan muncul dengan save mode, dengan game berukuran 680x800 dengan resolusi yg rendah, pokoknya rendah semua, tapi setting controlmu tidak hilang, kalau tekan no, akan kembali ke settingmu yg km buat agak berat.

pesan itu muncul biasanya saat pada COD berat diajalankan lalu not responding pada pertengan permainan. saat akan memulai game, maka muncul pesan itu. tekan no atau yes hanya berpengaruh pada resolusi efek gambar. lihat komentar saya yg lain. oke!!!

Gan setelah install sudah copas crack Game tidak mau jalan, tidak muncul sama sekali? mohon pencerahan gan.

Gan setelah install dan crack sudah dicopas game di klik tidak mau jalan, tidak muncul apa-apa.
mohon pencerahan gan!

coba di ubah propertinya agar run program this administrator

gan ane baca comment ada masalah soal run in safe mode.ada pilihan yes no dan cancel,ane yes ga bs ane no jg ga bs...ada solusi lainnya gan?ane pake win 7 64bit spec laptop ane core i3,RAM 6 GB,VGA 1 GB.mohon pencerahannya

run as administrator saat memainkannya

gan pas ane buka cod bo2nya dibilangnya kyk gini
"call of duty (R):Black ops II has stopped working
a problem caused the program to stop working correctly.Windows will close and notify you if slution is available,"
Bagaimana jalan keluar nya?

mungkin instalan COD anda jelek, anda bisa beli lagi yang baru di toko kami. pada dasarnya jika sudah run as administrator tetap seperti itu, software install anda tidak bagus

gan, instal udah, crack uda copas, dx uda instal, tp tetep gk bisa masuk game. cuma film pendek awal terus macet kluar "eror during initialization. gmn tuh gan caranya?
Lepi i3, ati 1gb, ram2gb.

coba di unsinstall dulu, baru install lagi, ini disebabkan karena beberapa file saat penginstalan ada yang corrupt atau hilang, bila tidak berhasil silahkan anda beli di toko kami dengan harga murah, kualitas terbaik + garansi 1 minggu.

gan instalasi selesai terus pas mau maen awal-awal gitu,, tk pencet "enter" untuk misi awal nggk terjadi apa2 ,,, gima ni gan solusinya????? help me

saya mau tanya, gamenya nggak muali2 ya?

gan ane kan udah instal semuanya gamenya jalan jalan aja tapi pas di misi" tertentu suka blank screen itu kenapa ya gan?

gan punya pas tibatiba berhenti sendiri pas ane masuk ke gamenya padahal blm mulai maenin, tapi pas ane loading pertama itu berhnti sendiri, pdhl dulu bisa, udah ane istal ulng trus ttep gabisa, bingung gan , beri pencerahannya

gan punya pas tibatiba berhenti sendiri pas ane masuk ke gamenya padahal blm mulai maenin, tapi pas ane loading pertama itu berhnti sendiri, pdhl dulu bisa, udah ane istal ulng trus ttep gabisa, bingung gan , beri pencerahannya

gan punya pas tibatiba berhenti sendiri pas ane masuk ke gamenya padahal blm mulai maenin, tapi pas ane loading pertama itu berhnti sendiri, pdhl dulu bisa, udah ane istal ulng trus ttep gabisa, bingung gan , beri pencerahannya

gan punya pas tibatiba berhenti sendiri pas ane masuk ke gamenya padahal blm mulai maenin, tapi pas ane loading pertama itu berhnti sendiri, pdhl dulu bisa, udah ane istal ulng trus ttep gabisa, bingung gan , beri pencerahannya

gan punya pas tibatiba berhenti sendiri pas ane masuk ke gamenya padahal blm mulai maenin, tapi pas ane loading pertama itu berhnti sendiri, pdhl dulu bisa, udah ane istal ulng trus ttep gabisa, bingung gan , beri pencerahannya

coba resolusi diperkecil dan cari crack baru, kemungkinan crackmu ada virus mengganggu

gan kan udh ane install directx nya tpi pas klik2 x icon black ops nya muncul error don't send...ane instalnya bkuan di C bkin folder sndiri di D..
kira2 gmana solusinya y??

gan game ane tetep g bsa ngesafe,pdahal udh ikutin saran diatas,
kasih pncerahan yg laen gan

berarti mungkin game kamu rusak, coba kamu beli instalan yang baru di blog ini, lihat toko kami dan listnya

gan pas mau keluar tulisan run in safe mode dijawab yes sama no gk ada bedanya tetap gk jalan malah ilang.lalu ane jadiin resolusinya 640x480 masuk tapi keluar lagi tulisan run in safe mode dijawab yes keluar no juga keluar...gmn nih gan tolong pencerahahnnya...

mungkin laptopmu tidak kuat memainkannya, bisa sebutkan spec computermu?????????

gan waktu ane buka call of duty lewat run as administrasion kok ada tulisan gini " Steam must be running to play the game." apa maksudnya??? tolong bantuin !!!

sudah copy paste cracknya?


oh yap ertanyaanmu sudah terjawab di komentar2 sebelumnya, sebelum tanya lihat komentar, pasti ada solusinya

ok gan thx dh bisa di maenin thx solusinya!!

Gan kok saya pas saya main tiba tiba keluar dan macet gan gimana tuh gan tolong ya...

gan kalo run is save mode itu apaa? ketika gw mau main COD black ops keluar tulisan run is save mode,gimana cara mengatasinya ?

gan kalo masalah "run is mode" pas kita mau mau main COD black ops gimana cara menanganinya ?

sebenarnya itu bukan error, itu hanya masalah biasa saja karena komputermu dideteksi oleh game itu tidak kuat memainkannya, sebenarnya ya nanti hilang sendiri kok

Gan COD Black Opsnya yg di maenin yg warna apa biru ato merah..??.mohon pecerahannya..

jika kamu punya yang bajakan, yang warna biru kayaknya, soalnya jgn pilih yg multiplayer, karena yang bajakan tidak bisa multiplayer. kalau beli original bisa Multiplayer

gan,, ane kan ud tamat tu codnya!! trus ane uninstall,, nah krng iseng pengen install lg,koq stop working ya,, pdhal sbelumnya lancar bgt!! ane make skidrow!!

apakah laptopmu tidak mengalami kepenuhan muatan file?

gak gan,, yg bedanya dulu ma karang cuma di os aj,, dlu make 7, krng make 8 gan!!

oh?? memang kalau pakai win 8 kadang ada beberapa game yang tidak akan bisa dimainkan. win 8 memang benar2 penghancur game, dan tidak bisa memainkan game2 di platform yang lama. jadi kamu harus pakain win 7 saja, karena win 8 masih banyak kekurangan, apalagi bagi para gamer

wahh,, pantesan!! ane mikirnya jg gtu,, alna ad beberapa game jg yg error.. ntar deh ane make 7 lg,, masih penasaran utak atik si 8.. thnks gan!!

satu lg gan,, klo menurut agan os yg bgus buat game xp ato 7 ?!!

menurut saya bisa dua-duanya kok, OS itu nggak terlalu berpengaruh, yang berpengaruh adalah SPec Komputermu saja. tapi khusus untuk win8, OS ini sungguh OS penghancur game, jadi jgn pakai itu dulu, soalnya banyak game windows yang belum bisa terintregasi dengan OS Win8

mas gan saya mau tanya!salam knal pertamatma. saya install codblackops 2 dvd saya sudah gabung file nya.nah sesudah saya exstrak di ultra iso.ada 6 file iso bagaimana me mount di daemon toolnya karena ada dalam dvd nya katanya harus di mount file iso yg 6 itu.?tapi saya sudah jalankan gamenya tidak bisa warningnya your stem must running.mohon petunjuknya.mkasihh.........

wah ada 6 ISO? itu Iso nggak terbagi jadi beberapa part kah???

steam running error, karena kamu main game bajakan, maka kamu harus mengcopy seluruh crack yang ada didalamnya, apakah di game bajakanmu tidak ada cara2 instal???

sabgat membantu gan, makasih banyak ya.............. :)

mau tanya gan...cod blackops yang zombie, waktu masuk kok error trus suruh kunjungi websitenya...
mohon pencerahannya gan..matursuwun..

untuk semantara memang tida ada fix itu, cara terbaik menamatkan misi terakhir di campaign mode untuk dapat masuk ke zombie mode

waktu mau buka malah muncul eringatan ini gan...."The application was unable to start correctly (0xc000007b). Click OK to close the application".....terus solusinya gimana gan.....

gan kok COD black ops 2 udah terinstal tapi pas geu klik shortcutnya trus gelap malah keluar call of duty(R): black ops 2 working ..
gmna ngatasinya ... tolong dong ...

gan,minta solusinya dong
saat aku masukan dis berikutnya kok eror yaa???
beri solusinya dong

gan saat saya insal call of duty nya
trus saya masukkan disk berikutnya kok gak kenak

gan kok cod ane pas dibuka ada bacaan "steam must be running to play this game" cara mengatasinya gimanaa yaahh? mohon pencerahannya

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post