Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Profil Fajar Muhammad Farhan <The Best Programmer Web and Computer> ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Sabtu, 03 Desember 2011

Profil Fajar Muhammad Farhan


Nama: Fajar Muhammad Farhan
Kelas: XI IPA 2
Sekolah: SMAN 1 Giri
Jabatan: CEO TheRealLivingDeal Company
             Programmer Web And Antivirus



Fajar Muhammad Farhan, lahir tanggal 1 Agustus di Surabaya pada tahun 1994, lahir di masa-masa sulit saat dimana politik negara mulai agak kacau karena sistem pemerintahan yang mulai agak rusak. walaupn dia lahir di Surabya, tapi dia adalah orang Lumajang karena ayah dan ibunya asli Lumajang, tapi waktu sang ayah bekerja di Surabaya, sang Ibu melahirkan di Surabaya karena sang ibu ikut ayah saat bekerja di Surabaya.



Fajar Muhammad Farhan, biasa dipanggil Han atau Farhan, merupakan seorang Programmer Web HTML dan Basic Language Computer. Kesukaannya kepada Komputer diawali saat Ayahnya mengajari cara membuat email waktu kelas 3 SD.

kelas VII saat semester 2, dia mengenal Pemprograman Web HTML yang membuat dia menjadi juara dalam Lomba Blogger pada tahun 2007, 2008, 2009 dalam lomba Blogger Nusantara.

kelas X saat semester 2 (Lagi), dia tidak sengaja mengenal BASIC Computer Language yang dia temukan di Laptop Axioonya yang pertama, ankhirnya dia berinisiatif untuk membuat sebuah program perusak komputer bernama Worm, WOrm yang dia buat mencapai 17 buah worm.

Smeakin banyak worm dan virus yang dia temui, maka dia membuat sebuah produk  antivirus bernama Falisav Antivirus, dimana antivirus ini merupakan salah satu beberapa produk Falisav, Falisav Produk memliki banyak produk-produk seperti Piano Falisav Portable dan lain-lain.

ketangguhannya berlogika di Basic membuat dia mencoba tantangan baru belajar bahasa Pascal dan C, dan sekarang dia sibuk-sibuknya membuat sebuah OS (Operating System) untuk SMA 1 Giri yang tercinta bernama FAV OS (Falisav Operating System) yang berbasis Linux dan memakai kernel Linux 3.1.3.

inilah Profil Fajar Muhammad Farhan, seorang the best programmer computer, kesukaannya adalah belajar Fisika dan bermain-main logika di soal Logika Matematika. anak yang suka makan buah banyak ketimbang makan nasi ini rupanya masih suka melamun di pantai sambil bermain Biola.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post