Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever cara membuka website yang diblokir oleh Bitdefender 2012 Total Security. ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Jumat, 30 September 2011

cara membuka website yang diblokir oleh Bitdefender 2012 Total Security.

melihat Bitdefender Antivirus 2012 Tital Security membuat Bitdefender menjadi sebuah antivirus terbaik sepanjang masa yang dapat menghancurkan segala macam virus, malware, worm, SPAM, dan lain-lain.

kehebatan Bitdefender Antivirus tidak dapat diragukan lagi setelah mendapat 3 sertifikat oleh organisasi antivirus dunia dan mengklaim dirinya sendiri (bitdefender) menjadi antivirus nomer 1 di dunia.

kehebatan Bitdefenderpun terlihat saat dia memblokir beberapa website yang mengandung SPAM, virus, atau Malware dan lain-lainnya. tapi apakah kehebatan dalam melihat adakah malwarenya itu meembuat kita agak terganggu.


pertama kali saya memiliki Bitdefender Total Security membuat laptop saya bersih dari apapun, tapi kadang-kadang ada beberapa website yang diblokir dan membuat saya agak risih, seperti saat saya membuka www.4shared.com, website ini merupakan website yang menyediakan penyimpanan data seperti mediafire, ziddu, dan lain2, saat aku kesana terlihat Seperti ini:

aduh, kenapa sih? sampai di blokir? karena sistem di Bitdefender memang aku buat Aggresife terhadapa website apapun yang aku kunjungi, tapi walaupun aku matikan aggresifnya tetap saja seperti ini,.

lalu apakah ada cara untuk membuka www.4shared.com? ada! bagi yang menggunakan Bitdefender Total Security ini akan kuberi cara yang sederhana dan tidak rumit.

kita untuk membuka blokir ini tidak perlu pakai proxy, tetapi kita menggunakan fitur Bitdefender yang bernama Parental Control.

langkah pertama Klik Settings

lalu akan muncul settings yang ada di Bitdefender, klik Parental Control di Tab kanan. lalu klik Accounts di tab atas

lalu klik Settings yang ada pada Account tersebut, lalu akan muncul jendela di bawah seperti ini.


klik Allow Website, nanti akan keluar jendela baru, setelah itu tulis www.4shared.com di kotak yang disediakan dan pilih allow

lalu tekan finish, dan close Bitdefender anda (kalau perlu) setelah itu klik www.4shared.com di Browser kesayangan anda


nach, itulah cara dimana bila kalian ingin membuka website yang diblokir bitdefender bisa terbuka dengan bebas. thanks you salam.


2 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post