Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Takkan Ada Bir di Pesta Pernikahan William - Kate ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Rabu, 27 April 2011

Takkan Ada Bir di Pesta Pernikahan William - Kate


Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton bisa dibilang adalah pasangan anak muda, meski keduanya adalah 'wajah' keluarga bangsawan. Namun, hal ini tak berarti akan ada 'pesta bir' dalam pesta pasca upacara pernikahan mereka loh!

Kabarnya, Pangeran William melarang disajikannya bir untuk para tamu undangan pesta pernikahan mereka. Alasannya, karana bir dianggap 'tidak berkelas' untuk disajikan di hadapan Sang Ratu. Sebagai pengganti bir, para tamu undangan yang terdiri atas para bangsawan, konglomerat, dan selebriti akan disuguhi sampanye dan anggur.

"Tidak akan ada bir. Tentu saja, bir adalah minuman yang sangat tak pantas disajikan dengan kehadiran Sang Ratu di acara seperti ini. Mereka selalu berniat untuk menyuguhkan pesta yang berkelas. Mereka juga telah memilih sendiri makanan dan minuman yang akan disajikan," ujar seorang sumber pada The Mirror.

Seperti dilansir Splashnews.com, akan ada beberapa makanan kecil yang disajikan sebagai kudapan para tamu pesta, seperti telur puyuh yang dibalut garam dan seledri, puding khas Yorkshire dalam ukuran mini, juga daging sapi panggang dan sosis-sosis mini. (spl/mae)

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post