Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Tips menembak cewek ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Rabu, 26 Januari 2011

Tips menembak cewek


Bagi kaum pria, menyatakan cinta adalah momen nomer satu yang paling berkesan dan tak mungkin terlupa. Oke revisi, momen nomor satu yang tak terlupa adalah waktu sunat. Nembak cewek momen nomor dua..
Yah, menyatakan cinta di indonesia lebih dikenal dengan istilah penembakan yang artinya yaa..penembakan, menyatakan cinta. halah. Ini adalah momen dimana para pria dengan jantannya mengungkapkan sesuatu yg dia pendam, tentunya setelah mengumpulkan segenap keberanian dan celana. Celana? ya iyalah..masa nembak cewek ga pake celana??? dul gondal gandul dong..hahaha ehem, fokus.

Namanya juga momen penting dan penuh ketegangan, tentu saja banyak pria diluar sana yang melakukan kesalahan dan tampil buruk saat penembakan. nah, berikut ini adalah tips dan trik gimana sih nembak cewek yang oke?? Hmmm..menarik

1. Aroma kamu harus wangi.
coba bayangkan ketika kamu menembak cewek seimut Marsha Timothy dan kamu bau comberan? Apa yang terjadi? kemungkinannya hanya ada dua teman: satu, lima kursi akan melayang tepat di wajah kamu. Dua, sepuluh kursi selanjutnya bakal melayang di muka kamu. yah, kamu harus wangi teman. Jangan sampai terjadi percakapan seperti dibawah ini.

lelaki: Oh, Marsha Timothy. wajahmu bagaikan semilir angin di sore hari yang membawa kesejukan dan Chin..Thaa..Boleh kah aku..

Marhsa : -PLAKK- (manampar sang lelaki pake panci) Kamu bau..syuh..syuh..

2. Jangan garuk-garuk
saya menemukan kesalahan pria ketika menembak cewek: garuk-garuk. Itu terlihat jelek sekali teman. Kamu terlihat gugup dan tidak percaya diri. Apalagi pas nembak, kamu malah garuk-garuk daerah bawah. Sudah terlihat jelek, mesum pula. Hindari itu!! kalaupun ternyata garuk menggaruk adalah tabiat kamu sedari kecil, yang mana kalo enggak ngegaruk kamu bakal sekarat, kamu bisa mengakalinya dengan memasukkan tangan kamu ke saku celana kemudian menggaruklah sepuasmu sampe juling.

3. Tatap mata si cewek dengan lekat
Ketika kamu menembak, tatap mata si cewek dengan penuh kesungguhan (bedakan kesungguhan dangan penuh nafsu ya, catet). walaupun badai menerjang, hujan deras membasahi, gempa bumi mengguncang, Britney Spears guling2 di jalanan...jangan alihkan tatapanmu dari matanya. Tetap memandang matanya dengan penuh Chin..Thaaa!! yah, dengan catatan tatapan mata yang enggak neko-neko yah, seperti melotot, melirik, merem separo...yah, yang natural aja tapi dalem. Takutnya bakal terjadi percakapan seperti dibawah ini;

lelaki: Tahukah kamu batapa dirku menChin..Thaaaimu, Dik?
Marsha: ehem, mas..
Lelaki: ya dik? apa penuturan saya kurang jelas?
marsha: endak mas..tapi..
lelaki: Apa saya kurang meyakinkan?
Marhsa: meyakinkan kok..Uhmm..
Lelaki: trus kena..Phaaa, dik?
Marsha: Kok dari tadi mas melotot gitu..Marsha jadi takut.
Lelaki: Oh, mata mas memang gini kok dik..melotot dari lahir. enggak bisa merem..lho kan enggak bisa, lho kan..

4. Katakan cintamu dengan lantang dan Jelas.
Sebagai lelaki kita harus tegas dan berwibawa. katakan cintamu dengan lantang, jelas dan jangan ragu-ragu. Tapi tetap pengendalian bermain di sini, jangan terlalu lantang juga..kuping si cewek bisa budeg. Intinya harus tegas dan jelas, kalau tidak bakal terjadi seperti ini:

Lelaki: djfara;fla;laf (suaranya tidak jelas, sperti kumur-kumur)
Marsha: Apa?
lelaki: shifalkrfaldeas (tetep enggak jelas suaranya)
marsha: Apa?
Lelaki: fkahfiamdasha (suaranya makin enggak jelas, ngomongnya kecepeatan)
Marsha: apa??
dan percakapan ini berlangsung hingga subuh..si lelaki ditolak pula. Kasihan...

Kalau suaranya terlalu lantang, bisa terjadi seperti ini:

lelaki: AKU CHIN...THAA PADHAMU DHIK!! BELAHLAH DHADHAKU...!!
marsha: ....(diem)
Lelaki: DHEMI CHINTAKU PADHAMU...LAUTHAN KAN KUSEBRANGI DHIK!!!
Marsha: ... (masih diem)
lelaki: Lho Dik? kok berkeringat?
Marsha: INI GARA GARA KAMU MUNCRAT!!!
Lelaki: ooh...

5. Berdoa sebelum menembak.
Ini adalah intisarinya. jangan melangkah tanpa doa. Kata nenek, doa itu penting karena segala apapun bisa terjadi atas kehendak-Nya. Hhoho..jarang-jarang saya ngomong religius. habis makan Gatsby Wax satu karung sih..

Yah, segitu saja tips dan trik saya! gabungkan ke lima langkah tadi dan niscaya proses penembakanmu bakal lancar. Kalo belum lancar juga yah, minumlah obat pencahar..pasti lancar. Lhoh??

Oke semoga postingan ini berguna..huehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post