Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Jejak Alien ke Bumi ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Rabu, 26 Januari 2011

Jejak Alien ke Bumi

Benda Terbang Aneh (disingkat BETA; identik dengan makna dari istilah bahasa Inggris: Unidentified Flying Object disingkat UFO) atau sering kali disebut sebagai benda terbang tak dikenal adalah istilah yang digunakan untuk seluruh fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap tidak teridentifikasi walaupun telah diselidiki.
Telah banyak ditemukan jejak-jejak kedatangan makhluk luar angkasa asing yang datang ke bumi. Diantaranya, Lempeng Lolladof, Batu Dropa, Anaticythere Mechanics, Garis Nazca, dan Crop Circle yang baru-baru ini mencuat di permukaan. Belum dapat dipastikan apakah ini memang benar-benar jejak kedatangan alien ke bumi, atau hanya satu peristiwa alam dan mungkin hanya hasil karya kecerdikan manusia bumi. Berikut penjelasannya.

1. Lempeng Lolladof

Lempeng Lolladoff adalah sebuah lempeng batu yang ditemukan di wilayah Nepal dan diperkirakan telah berusia 12.000 tahun. Pada permukaan lempeng batu ini, terlihat adanya objek berbentuk piring terbang di tengah dengan makhluk berbentuk alien di sisinya. Batu ini pertama kali diperlihatkan pada tahun 1947 oleh seorang profesor bernama Lolladoff kepada seorang peneliti Inggris yang kemudian mempublikasikan foto lempeng ini di bukunya.


2. Batu Dropa

Pada 1938, sebuah tim arkeolog dari Universitas Peking (Beijing) yang sedang melakukan survei gua-gua di pegunungan Baian Kara-Ula, Tibet menemukan sebuah pekuburan dalam salah satu gua yang dibuat dengan sangat rapi, berisi tulang kerangka mirip manusia pada umumnya, kecuali bagian tengkorak kepalanya yang lebih besar, tak sebanding dengan proporsi tubuhnya.
Di dalam batu dropa ini ditemukan sebuah ukiran yang menceritakan tentang kehidupan alien yang bernama dropa. Konon dulu ada sekumpulan alien dropa dengan pesawat UFO-nya mendarat darurat di permukaan bumi. Akibat pendaratan darurat tersebut, banyak diantaranya tewas. Ketika mereka ingin kembali, pesawatnya tidak dapat diperbaiki dan akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal di bumi selama beberapa waktu.
Belum diketahui apakah masih ada jejak-jejak bahwa alien dropa tersebut masih tinggal di bumi.


3. Anaticythere Mechanics
Komputer mekanis untuk menghitung letak astronomi. Waktu konstruksinya diperkirakan 150 sampai 100 tahun Sebelum Masehi. Mekanisme dari alat ini sebanding dengan mekanisme jam Swiss pada abad ke-19. Teknologi artefak serupa belum muncul sampai abad ke-14, ketika mekanik jam astronomi dibangun di Eropa.

Alat ini memiliki 30 roda gigi, meskipun Michael Wright menyatakan terdapat 72 roda gigi, dengan gigi terbentuk melalui segitiga sama sisi.

Ketika tanggal dimasukkan melalui engkol, mekanisme akan menghitung posisi matahari, bulan, atau informasi astronomi, seperti lokasi planet lain. Karena tujuannya untuk mengetahui posisi astronomi yang berkaitan dengan ruang lingkup langit, dengan mengacu pada posisi pengamat di permukaan bumiyang berdasarkan pada model geosentris.




3. Garis Nazca
Garis-garis Nazca merupakan rangkaian geoglif yang terletak di Gurun Sechura, khususnya di Gurun Nazca, daerah yang panjangnya lebih dari 80 km antara kota Nazca dan Palpa di Peru. Geoglif ini diperkirakan dibuat oleh kebudayaan Nazca antara 200 SM dan 700 M. Terdapat ratusan gambar, dari yang sederhana sampai yang rumit, seperti gambar burung, laba-laba, monyet, ikan, ikan hiu, llama, dan kadal. salah satu tempat didunia yang sampai saat ini masih banyak diliputi misteri. Banyak pertanyaan-pertanyaan muncul mengenai asal usulnya.
Gambar di samping merupakan denah letak garis-garis nazca. Garis-garis Nazca sendiri baru mulai marak diperbincangkan pada era tahun 1920-an, bermula dari cerita penumpang pesawat terbang yang melintas daerah Nazca, mengaku seperti melihat garis-garis samar membentuk berbagai macam bentuk makhluk hidup dengan dimensi yang besar. Tahun 1920-an merupakan era baru dalam penerbangan komersial di wilayah Amerika.

5. Crop Circle
Suatu pola yang cukup besar yang diciptakan dari suatu perladangan atau persawahan, seperti gandum, jagung, dan lain-lain. Ini juga biasa disebut sebagai formasi tanaman. Sementara lingkaran tanggal yang tepat tanaman mulai muncul tidak diketahui, kasus-kasus yang telah didokumentasikan secara substansial meningkat dari tahun 1970an sampai waktu ini. Dua puluh enam negara telah melaporkan sekitar sepuluh ribu crop circle selama sepertiga dari abad ke-20 ini, dan 90% berada di bagian Inggris Selatan.


Belum jelas tentang kepastian adanya makhluk luar angkasa ini datang ke bumi, dan penemuan-penemuan di atas belum bisa menjamin keberadaan para alien itu. Kehidupan ini masih misteri. Serahkan hanya pada Allah SWT :)

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post