Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Prototype 2 Download Gratis (PC/Full/Review) ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Jumat, 14 September 2012

Prototype 2 Download Gratis (PC/Full/Review)


Setelah lewat tiga tahun game Prototype pertama dirilis, akhirnya Radical Entertainment memberikan sequelnya, yaitu Prototype 2Prototype 2 masih mengisahkan sepak terjang Alex Mercer, namun kita tidak mengendalikan Mercer, melainkan James Heller. Istri dan anak James mati karena terjadi virus outbreak lagi, dan Heller menyalahkan Mercer.
1
James Heller, jagoan baru Prototype 2

Pada awal misi balas dendamnya kepada Mercer, Heller dikalahkan oleh Mercer dan diberikan virus Blacklight olehnya. Hal ini menyebabkan James Heller mendapatkan kekuatan virus yang sama dengan Mercer. Mercer sendiri berusaha untuk meyakinkan Heller bahwa dirinya tidak bersalah. Benarkah itu?
1
Bisakah Mercer dipercaya?
Prototype 2 dimainkan sebagai sebuah game free-roaming, di mana kita bisa dengan bebas menjelajah kota New York yang sekarang telah berubah nama menjadi New York Zero sambil menjalankan misi-misi yang disediakan di dalamnya untuk melanjutkan cerita. Tampilan pada saaat cutscene cerita terlihat monokrom dengan kiasan warna merah.
1
Cutscene monokrom dengan kiasan warna tertentu
Kekuatan yang diberikan oleh Mercer kepada Heller membuatnya bisa melakukan hal-hal yang fantastis, seperti lari memanjat gedung, melayang di udara, dan menyerap manusia ataupun makhluk lain. Dengan menyerap manusia lain, Heller bisa memeriksa memori manusia tersebut untuk mendapatkan clue mengenai apa yang sebenarnya terjadi serta berganti wujud menjadi manusia tersebut. Heller juga bisa menyerap monster dan mendapatkan kekuatan monster tersebut.
1
Claws are fun
Yang paling fun tentu saja adalah senjata pertama yang dia dapatkan, yaitu semacam "cakar Wolverine", yang didapatkan dari monster pertama yang kita bunuh. Selain itu, kita juga bisa menggunakan senjata lain sepertiblack hole, tendrils, hammerfist, dan sebagainya. Heller juga memiliki kemampuan untuk memblokir serangan musuh menggunakan tameng (setelah dia serap dari salah satu monster).
1Heller menerkam lawan
Ada banyak macam peperangan yang akan kita alami sepanjang game. Heller harus bertarung melawan monster raksasa, tank, helikopter dan sebagainya. Pertarungan cukup seru, Heller bisa melakukan berbagai aksi keren seperti menerkam lawan, menebasnya, melompat salto menghindar dan sebagainya. Jika tidak ingin bertarung, Heller juga bisa menyerap pasukan musuh dan menyamar jadi mereka, biasanya untuk menjalankan stealth mission.

mohon maaf untuk game yang saya buatkan linknya tidak dapat digunakan untuk mencoba Radnet, fitur ini adalah fitur untuk DLC online untuk Prototype 2 walaupun sebenarnya fitur Radnet kadang jarang pemain game memainkannya, fitur ini hanya ada untuk Prototype 2 yang original. jika anda ingin mencoba Radnet untuk prototype 2, anda bisa beli CD originalnya di Web ini dengan memberikan komentar atau hubungi via yahoo messengger fajarmf94@yahoo.co.id atau untuk lebih cepat bisa sms pemesanan di 085655850312

Download Link

Mediafire Links

Note: jika links rusak, komentar di bawah oke!!!!!

agar link mediafire tidak gampang rusak, sebelum melelwati adf.ly, harap membaca panduan di link http://thereallivingdeal.blogspot.com/2012/08/tips-membuka-mediafire-dari-adfly.html agar link medaifre tidak gampang rusak

Prototype 2 -Skidrow
Size: 8.96GB
Password: fduploaders.yolasite.com
Mediafire linksCrck Skidrow: http://adf.ly/BF7Ue

2 komentar:

mediafire link broken (File Belongs to Suspended Account)

kau bisa ke link ini fduploaders.yolasite.com/ dia yang punya linknya, silahkan anda protes di link itu

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post