Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Yang baru dengan Falisav Draw (Update Aplication 2 February 2012 ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Kamis, 02 Februari 2012

Yang baru dengan Falisav Draw (Update Aplication 2 February 2012



beberapa hari yang lalu, Falisav mengeluarkan sebuah aplikasi baru bernama Falisav Draw, Falisav Draw merupakan sebuah aplikasi seperti halnya bangasanya Corel Draw dan kawan-kawan. Falisav Draw memiliki perbedaan dengan aplikasi-aplikasi lainnya, software yang berbahasa Basic ini sama sekali tidak berhubungan dengan sistem windows, maksudnya adalah bila font pada Corel Draw berhubungan dengan font yang ada pada data di komputer, sedangkan pada Falisav Draw memberikan folder font pada aplicationnya, sehingga, hanya font yang ada di folder fontnya Falisav Draw bila kita hendak memilih font yang kita inginkan, dan bila ingin menambah type font di Falisav Draw, anda harus meng
isi folder Font di Falisav draw Aplication.

Falisav Draw yang baru saja di update jam 3 dini hari tanggal 2 februari ini memiliki beberapa update terbaru dari Falisav Corp. ide dari pembuatan ini adalah Fajar Muhammad Farhan, dimana dia ingin sekali Falisav Corp. tidak hanya memberikan software Falisav Antivirus yang lebih terkenal daripada aplikasi-aplikasi lainnya.

oke, data dari Falisav Draw Aplication
Nama: Falisav Draw
Type: Draw APlication
Company: Falisav Corp
Langauge : English
Language Computer : Visual Basic
OS: Windows XP, Vista or Windows 7 (All Windows)
CPU: Pentium 4 keatas
RAM: 516
HDD: 100 mb for disk free

Keunggulan-keunggulan Falisav Draw adalah softwarenya yang gratis daripada software manapun, software ini menghasilkan gambar vektor yang merupakana ciri-ciri dari Draw Aplication. sekarang di update terbaru hari ini, Falisav Draw mempunyai file ekstensi yang unik daripada yang lainnya. ekstensi itu adalah

1 .fdrw (Falisav Draw Format)

merupakan ekstensi format file standar yang diberikan oleh Falisav Draw dan sebagai ciri khas pada falisav draw itu sendiri. .fdrw merupakan ekstensi file yang hanya bisa dibuka oleh Falisav Draw

2 .farhan (Fajar Muhammad Farhan Format)

.farhan, aneh juga Falisav Draw memberikan ekstensi file pada Fajar Muhammad Farhan, tapi Falisav Draw memamng berterima kasih kepada Fajar Muhammad Farhan yang memberikan banyak dukungan dan proses pembuatan pada Falisav Draw, sehingga Falisav Draw memberikan ekstensi .farhan untuk berterima kasih kepada pemimpinnya tersebut, Fajar Muhammad Farhan

3 .anieq (Anieq Nisrina Shofwan Format)
.anieq, merupakan kestensi file yang dibuat khusus oleh Fajar Muhammad Farhan untuk menghormati orang yang disukainya di SMA-nya fajar Muhammad Farhan ini, Farhan memang sangat menyukai Anieq, dan merupakan perempuan tercantik dan terbaik menurut Farhan. untuk menghormati anieq, farhan membuat file berekstensi .anieq, yang meruapakan nama panggilannya dari nama kepanjangannya, Anieq Nisrina Shofwan.

4 .lisa (Lisa Ayu Lestari Format)
.lisa, siapakah Lisa? merupakan seorang teman terbaiknya waktu SMP si Fajar Muhammad Farhan, seorang temn yang hebat dan pintar. agar Farhan tidak lupa akan temannya, dia membuat file ekstensi .lisa untuk menghormati temannya itu.

5 . willy (Willy Alfian Trinanda Format)
ekstensi file terakhir yang aneh adalah .willy. .willy merupakan ekstensi file yang diminta oleh teman Fajar Muhammad Farhan bernama Willy alfian trinanda, hanya sebuah guroan tapi Farhan membuatnya kenyataan.

ekstensi-ekstensi file yang ada di Falisav Draw memang aneh, 1 format file standar, sedangkan lainnya adalah format file dengan nama manusia. bicara dengan ekstensi, Falisav Draw memberikan fitur yang hampir sama dengan Corel Draw, ada import, eksport, membuat curve, membengkokkan garis, pensil, garis lurus, dan lain-lain.

untuk orang-orang yang ingin mencoba Corel Draw yang amatiran, anda bisa mencoba Falisav Draw yang gartis. file berukuran besar 180,5 mb ini merupakan software terbagus. sayangnya, bila anda ingin menambahkan font untuk Falisav Draw, tambahkan Font tersebut di dalam folder aplikasi Falisav Draw.

download sekarang ya!!! Falisav Draw

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post