Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Siap Jadi Jomblo !! ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Sabtu, 28 Januari 2012

Siap Jadi Jomblo !!


jomblo
No more ‘driver’!
Ngaku, deh, sebagian besar dari kita pasti sering banget mengandalkan si dia untuk urusan antar jemput. Nggak cuma ke kantor, tapi juga tempat-tempat lain setelah kita hang-out bersama rekan kerja atau teman segeng. Kita nggak hanya hemat biaya dan waktu, tapi juga bisa melepas kangen dengan si dia.
Bepergian seorang diri, apalagi menggunakan kendaraan umum, mau nggak mau bakal membuat tubuh kita lebih aktif bergerak. Jalan ke luar komplek perumahan atau mengejar-ngejar bus cukup efektif, tuh, mengurangi jumlah kalori dalam tubuh, he he he…. Ssst, jumlah polusi yang biasa dihasilkan kendaraan si dia saat menjemput kita juga berkurang. Lebih ramah lingkungan, deh!

Pengeluaran membengkak
Saat bersama si dia, kondisi keuangan kita bisa dibilang ‘aman’. Dibandingkan kita, si dia memang lebih sering membayar biaya makan, nonton bioskop, hingga belanja ketika berkencan. Jadi begitu putus dengannya kita pun bakal merasakan betapa cepatnya uang ‘berpindah tangan’.

Kalau nggak mau dompet mendadak tipis, alihkan perhatian kita pada kegiatan-kegiatan yang hemat biaya. Berolahraga atau menonton DVD di rumah bareng teman-teman segeng merupakan contohnya!

Ganti ‘tong sampah’
Segala keluh kesah biasa kita tumpahkan pada si dia, dari masalah kuliah atau pekerjaan, rumah, hingga teman nyebelin. Dia pun nggak cuma berfungsi sebagai pendengar, tapi juga pemberi solusi.

Tanpa adanya kehadiran si dia, tentunya kita nggak bisa lagi curhat padanya. Sebagai gantinya kita boleh banget menjadikan sahabat atau nyokap tercinta sebagai ‘tong sampah’. Mereka pasti nggak kalah hebat, kok, dalam memberikan solusi untuk tiap masalah kita.

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post