Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever kelemahan terbesar Bitdefender Antivirus dan Antivirus dunia dan lokal lainnya ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Minggu, 14 Agustus 2011

kelemahan terbesar Bitdefender Antivirus dan Antivirus dunia dan lokal lainnya


Oleh: Fajar Muhammad Farhan (Programmer Worm InterLokal)

sekarang banyak sekali artkel yang selalu mengunggulkan Bitdefender sebagai antivirus paling menduina saat ini, apalagi didedikasikan menjadi nomer 1 antivirus dunia. tapi pernahkan anda tahu bahwa sebenarnya Bitdefender sendiri memiliki kelemahan jika kita salah menggunakannya? akhirnya saya berhasil menemukan kelemahan Bitdefender, kelemahan ini diakibatkan oleh sang user sendiri, apa anda ingin tahu? lanjutkan bacanya!


sebelum saya membicarakn tentang kelemahan dari Bitdefender Antivirus, kita lihat dulu apa saja sich kelebihannya? walaupun anda pasti bosan melihat kelebihannya, tapi justru kelebihan inilah yang membuat Bitdefender lupa akan kelemahan terbesarnya, nggak hanya bitdefender, semua antivirus lainnya juga, baik antivirus lokal Falisav Antivirus, SmadAv, antivirus dunia seperti Kaspersky, Mcafee, dan lain
kelebihan bitdefender antara lain:

  1. Antivirus
  2. Antispyware
  3. AntiPhising
  4. AntiSpam
  5. Firewall
  6. Special Operating modes
  7. Tune Up Utilities Bitdefender
  8. IM Encryption
  9. File Vault
  10. Web Proxy
  11. Password Antivirus (Fungsi ini untuk mempertahankan pengaturan bitdefender dari pengguna2 yang jahil)
  12. File Shredder
  13. Parental Control
  14. Home Network
  15. Data Backup
  16. Game/Laptop Mode
  17. 4 Face (4 tampilan dalam 1 Bitdefender)
  18. Social Network Protection (Facecbook, Friendster, My Space, Kaskus, Etc)
  19. Etc
wow betapa hebatnya Bitdefender memliki berbagai fitur yang hebat seperti itu, apa anda tidak tahu bahwa sebenarnya ada kelemahan di balik Bitdefender dan antivirus lainnya?

saya pernah mempostkan Entri tentang Worm yang sangat hebat bukan? worm coptaan saya itu adalah 
CSC Attack dan ALC Attack. Bitdefender sebenarnya kalah oleh worm saya yang bernama ALC Attack ini, apa sich yang membuat Bitdefender kalah Oleh Worm saya ini? hanya ada 1, worm ini sudah menginfeksi komputer terlebih dahulu sebelum Bitdefender terpasang.

sekarang apa sudah jelas kelemahannya sekarang? masih bingungkah? kelemahan terbesar dari semua antivirus berasal dari penggunanya, dimana mereka memasang antivirus setelah virus menginfeksi komputer mereka.
hal ini saya akui kebenarannya setelah mencoba menginfeksikan ALC Attack ke Komputerku, setelah itu aku pasang Bitdefender lalu install, dan ternyta Bitdefender sendiri setelah terinstall rupanya rusak dan fiturnya ada yang kurang bisa digunakan, nach ini juga terjadi pada antivirus lainnya, akhirnya saya ambil kesimpulan bahwa sekarang komputer saya sudah tamat riwayatnya karena ALC Attck dan aku harus menginstall ulang.

maka kita bisa mengambil kesimpulan, kelemahan Antivirus Bitdefender berasal dari penggunanya, yang dimana mereka memasang Bitdefender saat laptop/komputer sudah terinfeksi worm dan virus, apa ada solusi untuk hal ini? ada! solusinya adalah pasangakn Bitdefender (Wajib) terlebih dahulu setelah laptop atau komputer telah diinstal ulang atau yang masih baru, setelah itu baru software2 lainnya dipasang, entah software game atau Office atau lainnya.

dan saya berharap kalau bisa sebuah antivirus yang masih berupa data paket install bisa tidak terinfeksi virus tanpa bantuan dari program apapun. Bitdefender masih sulit dalam mengembangkan teknologi ini

terima kasih sudah membaca artikel ini, bila ada pertanyaan, anda bisa bertanya di forum saya, klik Forum Bertanya dan Berbagi

1 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post