Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Video Joget India Heboh, Briptu Norman Jadi Supersibuk ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Rabu, 06 April 2011

Video Joget India Heboh, Briptu Norman Jadi Supersibuk

Video Joget India Heboh, Briptu Norman Jadi Supersibuk



Jakarta - Briptu Norman Kamaru mendadak jadi orang supersibuk setelah video joget India-nya di Youtube membuat heboh. Anggota Brimob Gorontalo itu harus meladeni wawancara media massa, termasuk televisi nasional. Dia juga diundang Gubernur Gorontalo.

"Saya diundang oleh Pak Gubernur Gorontalo, katanya beliau pingin ketemu dengan penyanyi di Youtube itu," kata Briptu Norman yang saat berbincang dengan detikcom tengah meluncur memenuhi undangan Gubernur, Rabu (6/3/2011) sekitar pukul 19.00 WIB.

Meski sibuk dan capek, Norman mengaku sangat senang dengan 'kegiatan' barunya. "Iya jadi sibuk banget sekarang," kata Norman sambil tertawa.

Norman yang dikenal sebagai polisi gaul itu mengaku sangat senang videonya ditonton oleh banyak pengunjung Youtube.

"Alhamdulillah senang banget saya," kata Norman dengan logat Gorontalo yang kental. Norman mengaku tidak menyangka dirinya akan menjadi terkenal bahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo memuji aksinya dan mempertimbangkan untuk menjadi Duta Wisata Polri.

Norman menjadi perbincangan setelah video joget India lagu Chaiyya Chaiyya yang dipopulerkan Shahrukh Khan heboh di Youtube. Video itu mengalami kenaikan penonton setelah diberitakan detikcom pada Minggu 3 April lalu.

Sebelumnya video itu hanya ditonton sekitar 5 ribuaan kali. Namun setelah pemberitaan itu, video berdurasi lebih dari enam menit itu langsung tancap gas dengan jumlah penonton sekitar 500 ribu lebih.

Aksi itu sempat membuat Norman terancam sanksi karena saat merekam, Norman mengenakan seragam polisi lengkap dan sedang berjaga di pos. Namun akhirnya Norman 'selamat' dan hanya 'dihukum' menyanyi dan berjoget di depan teman-temannya.

Anggota Satuan Brigade Mobile Polda Gorontalo, Brigadir Satu Norman Kamaru, sudah mendapatkan "hukuman" oleh kesatuannya. Tampaknya hukuman itu tak berat, bahkan mengakomodasi hobi dan bakat Norman.

Disiarkan di 8-11 Show MetroTV pagi ini, Norman menyanyi di depan teman-temannya. Kali ini ia berdiri di hadapan sejumlah anggota Brimob lainnya, yang mengiringi dengan tepuk tangan kompak (dan "la la la"). Norman menyanyi dengan pengeras suara. Suaranya bagus juga. Barangkali ia memikirkan haluan karir lain?

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post