Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Donita: Nonton Sinetron Itu Bukan Untuk Pendidikan ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Senin, 14 Februari 2011

Donita: Nonton Sinetron Itu Bukan Untuk Pendidikan

Jika sejumlah kalangan menilai sinetron Indonesia mengalami penurunan kualitas, tidak demikian dengan pendapat Donita. Artis sinetron ini justru sebaliknya, melihat banyak sisi perkembangan, termasuk dari sisi produksi sinetronnya sendiri.


Jika sejumlah kalangan menilai sinetron Indonesia mengalami penurunan kualitas, tidak demikian dengan pendapat Donita. Artis sinetron ini justru sebaliknya, melihat banyak sisi perkembangan, termasuk dari sisi produksi sinetronnya sendiri.

"Karena saya main sinetron juga, lumayan berkembang kok banyak sinetron stripping, kalau dulu kan lebih banyak pada weekly saja dan pembuatan weekly bisa memakan waktu hingga 3 harian. Tetapi kalau sekarang kan tidak, satu hari juga sudah cukup dan otomatis ada kemajuan di sinetron kita," ungkap Donita berarguman.

Soal sinetron Indonesia yang dianggap kurang mendidik, Donita yang ditemui di Kantor MD Entertainment, Jakarta, Jumat (11/02), kurang setuju. Tergantung masing-masing orang, bisa mengambil nilai pendidikannya atau tidak, karena dari peran antagonis pun bisa diambil nilai pendidikannya.

"Tergantung darimana orang melihatnya, dan kalau dibilang kenapa sinetron Indonesia sekarang lebih banyak didominasi peran antagonis, dari situ kita bisa menilai kalau peran antagonis itu dalam kehidupan sehari-hari ya seperti itu dan tergantung pada pendapat masing-masing," terangnya.

"Menurut aku orang menonton sinetron itu bukan untuk pendidikan, tapi lebih pada menghibur dan para entertainment mengambil peran di sinetron itu mungkin karena cerita, dan yang kedua mungkin soal materi. Dan itu (materi) yang pertama, karena bohong banget kalau kita tidak cari uang, tapi yang kedua ada maksud masyarakat bisa terhibur dengan apa yang kita mainkan," sambungnya.

Donita pun menilai tidak ada yang perlu diubah dengan kondisi sinetron di Indonesia sekarang ini. Apalagi dengan peran lembaga pengawasan penyiaran dan lembaga sensor, sinetron akan semakin berkualitas.

"Tidak ada ya, karena kalau kita perhatikan kalau dulu banyak kata-kata yang nggak banget untuk ditayangkan sementara kan banyak anak-anak yang mungkin belum pantas atau layak untuk melihat sinetron, tetapi sekarang kan banyak lembaga sensor di Indonesia dan itu berfungsi banget," tegasnya. (kpl/dis/dar)

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post