Anieq Nisrina Shofwan Love Fajar Muhammad Farhan Forever Michael Jackson ~ Dunia Software dan Berita Unik TheRealLivingDeal

Game Shop TheRealLivingDeal

Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software" untuk melihat list game kami yang tersedia.
AYO BELI GAME DISINI, MURAH MERIAH DAN HEMAT.

Customer Service Admin

Steamprofile badge by Steamprofile.com

Jual Game Dan Software


Toko Game dan Sotware Online TheRealLivingDeal, Ayo beli game atau software-software disini, kami menyediakan banyak sekali game dan software murah lengkap dan update terus setiap bulannya!!!. berminat untuk membeli di toko online kami? lihat tab "Toko Jual Game dan Software" di atas dan pilih tab "List Game dan Software"

Download Launcher Farmuhan Blog for Android

Selasa, 21 Juli 2009

Michael Jackson

Busby SEO Test
Busby SEO Test

Investigator Neverland Temukan Mayat Michael Jackson Asli
Sabtu, 09 April 2005 11:08

Ilustrasi
BERI KOMENTAR
________________________________________
CETAK BERITA INI
________________________________________
KIRIM KE TEMAN
________________________________________
KOMENTAR FANS MICHAEL JACKSON
________________________________________
Ikuti Kuis Berhadiah, Revenge Movies

Kapanlagi.com - Selama proses pencarian bukti di Neverland Valley Ranch, petugas pemeriksa menemukan mayat yang diidentifikasi sebagai Michael Jackson, demikian menurut keterangan petugas kepolisian Santa Barbara pada hari Selasa.
"Penyelidik sebab kematian secara resmi sudah menyatakan Michael Jackson telah meninggal. Dari apa yang kami temukan, dia telah meninggal antara 18 hingga 20 tahun lalu," Kata petugas forensik pemeriksa,Tim Holbrooke. "Kami tak yakin, saat ini, siapa atau apa yang berdiri di pengadilan Santa Maria itu."
Menurut Holbrooke, mayat Jackson dikubur hanya beberapa inci di bawah bidang rel kereta api miniatur yang berjalan mengelilingi Neverland. Sebagian besar dari mayat yang mengering itu memakai sisa sebuah jaket kulit dengan ritseleting merah dan sebuah sarung tangan.
"Kami secara positif mengenali jasad itu sebagai Jackson dari laporan giginya dan DNA," kata Holbrooke. "Tetapi sebelum kami mengadakan satu tes forensik, kami mulai mencurigai bahwa kami tidak dapat mengungkap Michael asli, dan bahwa sosok meresahkan yang dituntut sebagai Jackson adalah palsu."
Holbrooke mengatakan bahwa, walaupun mayat mengalami pembusukan, ketika pemeriksa membandingkan jasad itu dengan foto publisitas awal karir Jackson, mereka menemukan kemiripan yang menyolok pada struktur tulang dan raut wajah. Tetapi saat mereka membandingkan jasad dengan foto yang diambil sesudah 1987, tidak ditemukan kemiripan.
"Penemuan ini menerbitkan banyak pertanyaan, tetapi juga memberi keterangan pada sejumlah insiden yang meresahkan ini," kata Holbrooke."Secara jelas, Jackson sudah bertindak cukup aneh."
Ahli forensik dan kritikus musik sedang memperkirakan Jackson telah meninggal sebelum peluncuran album multi-platina BAD. Detektif saat ini menganalisa syair Man In The Mirror untuk dijadikan petunjuk yang mungkin berhubungan dengan entitas yang mirip yang dicurigai telah membunuh anggota paling muda dari Jackson 5 ini dan memalsukan identitasnya.
Holbrooke mengatakan bahwa, Jackson yang hidup adalah tersangka utama di kasus pembunuhan ini, dia "di bisa jadi sebagai korban dari beberapa tersangka lain."
Secara "mendasar, kami tidak mengetahui makhluk macam apa yang kami sedang hadapi," kata Holbrooke.
Seorang anggota tim investigasi yang menemukan jasad Jackson menggambarkan pengalaman itu sebagai memasuki 'dunia lain'.
"Sewaktu kami mendekati jalur rel Neverland, anjing mulai menggonggong dan melolong seperti gila," kata Detective Santa Barbara County Frank Poeller. "Kami mesti menarik mereka ke dalam rumah. Ketika kami sampai ke kamar tidur Jackson, satu di antara mereka hampir tersendat sendiri sampai mati di atas pengikat binatangnya saat mencoba keluar lewat jendela. Sesudah beberapa menit, anjing yang sama membawa kami ke mayat itu."
Seorang wakil dari label ciptaan Jackson, MJJ Productions, mengatakan tidak heran mengetahui bahwa Jackson yang sekarang adalah penipu ulung.
"Saat kami sedang rekaman Heal The World untuk album Dangerous, saya bisa tahu sesuatu sangat, amat salah," kata Manager MJJ, Luke Allard. "Michael tidak nampak seperti diriny sendiri lagi. Dia meminta makanan aneh dan duduk berjam-jam di sebuah hyperbaric. Penampilannya mulai menjadi semakin aneh. Setelah itu, dia mulai memakai topeng dan membuat pengakuan pada seekor simpanse."
"Saya ingat berpikir, pria ini sudah menjadi monster," kata Allard. "Jika saya sudah tahu betapa benarnya saya."
Allard mengatakan dia berpikir bahwa penipu lihai itu memutuskan hubungan dengan mantan teman-mana Jackson dan melinungi dirinya sendiri dengan anak yang terlalu muda sebagai ganti yang radikal. (ton/erl)
BLOG MICHAEL JACKSON
TANTANGAN BAGI FANS BERAT JACKO!
________________________________________
Janet Jackson Putus Dari Jermaine Dupri

Kapanlagi.com - Setelah tujuh tahun menghabiskan waktu bersama, akhirnya Janet Jackson memilih untuk kembali melajang. Dia berpisah dengan kekasihnya, Jermaine Dupri.
"Teman-teman Jermaine mengatakan pada orang-orang jika hubungannya sudah berakhir," kata seorang sumber pada Us Weekly. "Mereka sudah berjalan ke arah yang berlainan."
Dupri sendiri tidak menghadiri acara penghormatan terakhir untuk kakak Janet, Michael Jackson, pada 7 Juli lalu. Sumber-sumber yang dekat dengan Jermaine menekankan bahwa Jermaine tidak hadir karena dirinya memang tidak pernah datang di acara pemakaman.
"Anda seharusnya tidak mencampuradukkan pekerjaan dengan kesenangan," kata teman Jermaine yang juga teman Janet. "Janet merasa hidup mereka terlalu campur aduk dan mereka harus memisahkannya."
"Jermaine sendiri suka keluar dan bersama-sama dengan orang lain, sementara Janet pemalu," tambahnya.
Sementara itu, Janet masih merasa amat terpukul dengan kematian sang kakak, Michael.
"Dia benar-benar terpukul dan kehilangan," kata seorang sumber. "Dia sibuk merawat anak-anak Michael. Janet adalah tulang punggung keluarga itu."
Juru bicara Janet sendiri masih belum bisa dihubungi. (ss/npy)

Lihat profil: Janet Jackson, Michael Jackson
Tag: Selebritis Putus Cinta
Diposting oleh: Editor | Sabtu, 18-07-2009 |

Pengumuman Hak Anak Jacko Ditunda

Kapanlagi.com - Simpang siur pengasuhan anak mendiang Michael Jackson masih akan berlanjut. Jadwal pengadilan untuk mendengarkan hasil putusan siapa yang akan mengasuh tiga anak Michael masih ditangguhkan hingga Agustus mendatang.
Ibunda Jacko, Katherine, untuk sementara ini didaulat untuk menjaga Prince Michael I, Paris, dan Prince Michael II. Namun, statusnya sebagai ibu asuh belum juga diresmikan oleh pengadilan di California yang dijadwalkan bakal berlangsung hari Senin (20/7) besok. Jadwal ulang sendiri sudah diumumkan yakni pada 3 Agustus nanti.
Ini adalah kali ketiga pihak berwenang setuju untuk mengundurkan jadwal pengadilan, seiring kematian Jacko yang tiba-tiba pada 25 Juni lalu.
Alasan untuk pengunduran ini sendiri belum diumumkan kepada publik. Namun sumber yang dilansir Contactmusic dari TMZ.com mengatakan penyebabnya adalah karena Katherine hampir setuju pengasuhan anak jatuh ke tangan Debbie Rowe, ibu biologis dua anak pertama Jacko. (cmc/boo)

Lihat profil: Michael Jackson
Diposting oleh: Editor | Sabtu, 18-07-2009 |

Tito Tak Tega Lihat Jenazah Michael Jackson

Kapanlagi.com - Tito dan Jermaine mengaku tak tega melihat jenazah Michael Jackson. Meski kedua kakak Michael ini diberi kesempatan untuk melihat Michael yang terakhir kalinya, mereka memilih tidak melihat Michael karena mereka tak ingin kenangan itu menjadi kenangan terakhir yang mereka ingat.
Seluruh keluarga Michael Jackson diundang hadir dalam acara penghormatan terakhir pribadi yang digelar di Forest Lawn Cemetery pada hari Selasa (07/07/09) lalu. Kedua kakak Michael ini diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat jalan pada sang adik tercinta namun memilih tidak melihat jenazah Michael dari dekat.
"Seandainya saya melihatnya saat itu, itu akan jadi kenangan terakhir yang akan saya ingat selamanya. Saya diberi kesempatan untuk mendekat dan itu membuat saya berpikir seperti apa tubuh Michael saat itu. Bahkan sampai saat ini pun saya masih sering mimpi buruk tentang itu. Jermaine juga memilih tidak melihat. Dia telah mengucapkan selamat jalan saat di rumah sakit dan ia tak mau melihat saudaranya seperti itu lagi, papar Tito seperti dikutip dari ContactMusic. (cnm/roc)

Lihat profil: Michael Jackson
Tag: Kematian Selebritis
Diposting oleh: Editor | Sabtu, 18-07-2009 |

Seorang Perempuan Dituduh Fitnah Mantan Istri Jackson

Kapanlagi.com - Bekas istri Michael Jackson, Debbie Rowe, Kamis mengadukan seorang perempuan yang dituduh telah mengeluarkan fitnah. Reuters melaporkan, Debbie merasa difitnah menyusul berita-berita yang menyebut dirinya bersedia menerima jutaan dolar sebagai imbalan menyerahkan hak pengasuhan dua anaknya hasil hubungan dengan Michael Jackson.
Dalam gugatan yang diajukan di Mahkamah Agung Los Angeles, Debbie menyebut Rebecca White melakukan fitnah dan ikut campur masalah pribadi. White menyebut dirinya kawan dekat Debbie padahal keduanya tidak saling kenal.
Debbie dalam gugatan itu menuduh White merekayasa e-mail dan berbagai komunikasi lain dan disebut sebagai kiriman dari Debbie.
White kepada media bahkan pernah menyatakan Debbie telah mengirim email curhat bahwa dia tidak menginginkan anak-anak hasil hubungan dengan Michael Jackson tapi terpaksa memperjuangkan hak asuh agar masyarakat tidak memandangnya sebagai sosok yang buruk.
Debbie dalam gugatannya menyebut bahwa dirinya tidak pernah mengirim email kepada White yang menyangkut Michael Jackson ataupun keluarganya. Debbie bahkan belum pernah mengirim email kepada White sejak Jackson meninggal.
Debbie menurut jadwal akan menghadiri sidang hak asuh anak-anaknya pada Senin pekan depan.
Debbie adalah ibu dari Prince Michael (12) dan Paris (13). Adik mereka, Prince Michael II alias 'Blanket' lahir dari seorang perempuan yang menyewakan rahimnya. Perempuan tersebut namanya tidak pernah terungkap.
Debbie tidak disebut dalam surat wasiat Michael Jackson. Sang bintang pop itu menunjuk ibunya, Katherine Jackson, sebagai ibu asuh untuk tiga anak tersebut. (kpl/dar)

Lihat profil: Michael Jackson
Diposting oleh: Editor | Sabtu, 18-07-2009 |

Rumah Michael Jackson Bakal Jadi Graceland

Kapanlagi.com - Ada desas-desus yang mengabarkan bahwa Joe, ayah Michael Jackson, berencana mengubah Neverland Ranch (rumah Michael) menjadi Graceland kedua. Graceland adalah rumah mendiang Elvis Presley yang sampai sekarang masih ramai dikunjungi orang dan menghasilkan banyak uang buat keluarga Elvis.
Untuk mewujudkan impiannya ini, Joe dikabarkan telah menghubungi Priscilla Presley, mantan istri mendiang Elvis untuk meminta saran. Ini memang bukan pertemuan pertama antara Joe dan Priscilla karena wanita ini sempat menjadi besan Joe ketika Michael menikahi Lisa Marie Presley di tahun 1994.
Tak bisa disangkal jika Graceland sampai saat ini masih menjadi tempat berkunjungnya para fans Elvis dan menghasilkan ratusan juta dolar buat Priscilla dan keluarganya. Keuntungan besar inilah yang sepertinya membuat mata Joe silau dan bermaksud menjadikan Neverland sebagai tempat wisata seperti Graceland.
Menurut sebuah berita yang dilansir Music-News, Joe berencana memakamkan Michael di Neverland dan mengubah bekas rumah Michael ini tempat wisata meskipun itu tak disetujui oleh anggota keluarga yang lain. (mus/roc)

Lihat profil: Michael Jackson, Elvis Presley, Priscilla Presley, Lisa Marie Presley
Tag: Kematian Selebritis
Diposting oleh: Editor | Jumat, 17-07-2009 |

Joe: Saya Tidak Pernah Memukul Michael!

Kapanlagi.com - Selama ini secara terbuka Michael selalu mengatakan bahwa Joe, ayahnya, sering memperlakukannya dengan kasar ketika ia masih kecil namun dalam sebuah wawancara dengan salah satu saluran televisi di AS, Joe mengatakan bahwa ia tak pernah memukul Michael seperti yang selama ini dituduhkan.
"Michael tidak pernah dipukul seperti yang selama ini diberitakan," ujar Joe pada Chris Connelly. Menurutnya, kalaupun ia memukul Michael, itu tidak beda dengan yang dilakukan oleh orang tua lain yang ingin membuat anaknya jera berbuat nakal. Ia mengaku tak pernah menyakiti Michael seperti yang selama ini dikira orang.
ContactMusic juga memberitakan bahwa Joe Jackson mengatakan bahwa tuduhan itu tak beralasan karena semasa kecil Michael, Joe lebih banyak berada di luar rumah karena ia harus bekerja di dua tempat untuk menghidupi seluruh keluarga. Kalaupun ia pernah memukul Michael maka Katherine, sebagai ibu rumah tangga, jelas lebih sering melakukan itu daripada Joe.
Lebih jauh, Joe juga tak menyesal telah memaksakan anak-anaknya untuk terjun ke dunia hiburan karena baginya itulah yang terbaik buat anak-anaknya. (cnm/roc)

Lihat profil: Michael Jackson
Tag: Kematian Selebritis
Diposting oleh: Editor | Jumat, 17-07-2009 |

PWK Surabaya Doakan Korban Bom Marriott

Kapanlagi.com - Puluhan umat Kristen yang tergabung dalam Partai Damai Sejahtera (PDS) Ranting Krembangan dan Persekutuan Warga Kristen (PWK) Wilayah 8 Surabaya, Jumat (17/7), menggelar doa keprihatinan untuk korban ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jakarta (17/7).
Doa syafaat yang dipimpin Evangelis (penginjil) Willem Matius Rorong dan Pendeta Hemkey Patras itu mendoakan keselamatan dan keamanan bangsa Indonesia, pasca ledakan yang melanda Jakarta.
"Ya, Tuhan, selamatkan Indonesia dari bahaya teror bom yang kini melanda Jakarta lagi. Ampunilah kami ya, Tuhan," kata Evangelis Willem Matius Rorong dalam doanya.
Doa itu diamini umat Kristen yang terdiri atas anak-anak sampai orang tua, sambil mengangkat poster tragedi bom JW Marriott.
"Kami prihatin dan mengutuk keras atas insiden teror bom tersebut," kata humas dan koordinator aksi, Daniel Lukas Rorong.
Daniel yang juga Ketua Partai Damai Sejahtera Ranting Krembangan itu menyayangkan, insiden teror menjelang pertandingan persahabatan antara tim sepakbola Manchester United (MU) melawan Timnas Indonesia All Star pada 20 Juli itu.
"Pertandingan persahabatan itu sudah ditunggu-tunggu jutaan rakyat Indonesia. Kalau batal, kapan lagi kita bisa menyaksikan momen langka itu," katanya.
Di sela-sela doa itu, klip dan lagu-lagu dari Michael Jackson ditayangkan melalui televisi, di antaranya Heal The World, We Are The World, dan lainnya.
"Kami berharap, spirit perdamaian dari lagu-lagu milik Michael Jackson dapat terpatri di dalam hati seluruh umat manusia di dunia," kata Daniel, berharap.
Setelah menggelar doa bersama, puluhan peserta aksi itu melepas balon ke udara sebagai simbol perdamaian, kemudian mereka berjalan kaki mengelilingi kompleks Lokalisasi Tambak Asri untuk menyebarkan pamflet.
Pamflet berisikan imbauan akan bahaya terorisme di Indonesia itu juga dibagi-bagikan kepada Pekerja Seks Komersial (PSK) dan mucikari, yang menghuni kompleks Lokalisasi Tambak Asri yang lebih dikenal dengan nama Lokalisasi Kremil itu.
BLOG MICHAEL JACKSON
TANTANGAN BAGI FANS BERAT JACKO!
________________________________________
Video Kecelakaan Michael Jackson Beredar

Kapanlagi.com - Rekaman video yang memperlihatkan kecelakaan yang terjadi pada saat Michael Jackson sedang dalam proses syuting iklan Pepsi baru saja beredar. Dalam rekaman video yang terjadi tahun 1984 itu terlihat bahwa Michael mengalami luka bakar cukup serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.
Dalam potongan video berdurasi kurang dari dua menit itu terlihat bahwa kecelakaan terjadi karena kembang api yang berada di belakang Michael menyala terlalu awal sehingga percikannya mengenai rambut Michael. Michael yang tak sadar apa yang terjadi terlihat terus menuruni tangga dan melanjutkan menari seperti biasa. Tak lama kemudian para kru terlihat berlari ke arah Michael dan berusaha memadamkan api yang membakar rambut Michael.
Michael kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dikabarkan harus menjalani perawatan karena luka bakar yang dideritanya. ContactMusic juga menyebutkan bahwa karena rasa sakit yang tak tertahankan, dokter terpaksa memberikan obat penghilang rasa sakit yang diduga menjadi awal dari ketergantungan Michael pada obat jenis ini. (cnm/roc)

Lihat profil: Michael Jackson
Tag: Kematian Selebritis
Diposting oleh: Editor | Jumat, 17-07-2009 |

Michael Jackson Tak Bisa Punya Anak

Kapanlagi.com - Meski sekarang memiliki tiga anak, Michael Jackson sebenarnya tidak bisa memiliki anak. Penyanyi ini mengaku steril lantaran kerap dipikul ayahnya sewaktu masih kecil.
Jacko dipukul ayahnya beberapa kali di bagian kemaluannya sewaktu dia masih kecil. Almarhum penyanyi kondang ini mengatakan pada dokter yang merawatnya, Dr. Arnold Klein kalau dia tidak bisa lagi memproduksi sperma karena pemukulan yang dilakukan Joe Jackson itu. Dokter ini diduga setuju memberikan donor sperma pada teman dekatnya ini.
Mantan kekasih Klein, Paul Gohranson mengungkapkan pada RadarOnline, "Dia mengatakan pada Dr. Klein kalau dia mengira mengalami kerusakan karena dia bilang bagian testisnya tidak sama lagi."
Menurut Gohranson, Jacko juga mengaku selalu mengalami kesakitan di bagian pribadinya itu. Hingga akhirnya Dr. Klein bersedia memberikan spermanya agar temannya ini bisa memiliki keluarga.
Michael memiliki tiga anak, Prince Michael I (12), Paris (11) Michael II, atau yang akrab dipanggil Blanket (7). Debbie Rowe, ibu dari dua anak pertama Jackson dulunya bekerja sebagai perawat Arnold. (ctm/erl)

Beredar, Video Kecelakaan Jackson di Panggung
KESRA-- 16 JULI: Cerita seputar Raja Pop Michael Jackson selepas kepergiannya pada tanggal 25 Juni lalu, memang
tak pernah redup untuk dibahas.
Kabar terbaru, Majalah US Weekly mengklaim telah mendapatkan rekaman video yang tidak pernah dipublikasikan
sebelumnya, terkait tragedi terbakarnya rambut Jackson saat penggarapan iklan komersil untuk Pepsi pada tahun 1984.
DOK. FOXNEWS Michael Jackson
Akibat luka yang dideritanya itu, Jackson diyakini menjadi sangat ketergantungan obat-obatan penghilang nyeri dan hal
inilah yang disebut-sebut menjadi penyebab jantungnya berhenti seketika, pada 25 Juni lalu.
Dalam kecelakaan tersebut, Jackson mendapatkan beberapa luka bakar di bagian kulit kepalanya.
Sebelumnya, sejumlah foto yang memperlihatkan kecelakaan ini memang pernah dipublikasikan, tetapi untuk rekaman
video baru kali ini US Weekly menayangkannya secara eksklusif di situs milik mereka. Dalam video tersebut
memperlihatkan kejadian saat kepala bagian atasnya "tertelan" api.
Dilihat dari tayangan tersebut, Jackson sepertinya tidak menyadari bahwa peristiwa yang mengenaskan tengah terjadi
pada dirinya. Rambutnya terbakar, namun dia tetap saja menari. Ketika dia berputar, api itu juga terus menyala-nyala.
Reaksi justru datang dari orang-orang di sekitarnya. Mereka langsung menghampiri Jackson dan segera memadamkan
api yang menyala di kepalanya. Sial, meski berhasil dipadamkan, namun tetap saja sebagian rambut Jackson habis
dimakan api dan menyebabkan luka bakar di bagian kepalanya.
--Sejumlah stasiun televisi di Jakarta juga semmpat menayangkan tragedi ini--
Kecelakaan, yang disaksikan oleh ribuan penggemarnya di Shrine Auditorium, Los Angeles, ini terjadi ketika Michael
Jackson sedang berada di puncak ketenaran, setahun setelah meluncurkan album terlarisnya, Thriller.
Akibat kejadian itu, Jackson, yang tertangkap kamera ketika berada dalam ambulans dengan perban di kepalanya dan
sapu tangan putih dengan perhiasan berkilau di tangan kanannya, membutuhkan beberapa kali operasi dan kulit kepala
yang dikelupas untuk merawat lukanya.
Di dalam otobiografinya, Moonwalk, dia mendeskripsikan penyebab kecelakaan itu adalah murni dan sederhana karena
kebodohan.
"...bom meledak dari salah satu sisi kepala saya, dan percikannya membakar rambut saya. Saya sedang menari dan
berputar, tanpa mengetahui saya sedang terbakar. Tiba-tiba saya merasakan tangan saya secara refleks memegang
kepala untuk memadamkan api," tulis Jackson dalam bukunya tersebut.
Setelah insiden itu, Michael dan Pepsi menuntaskan kasus di pengadilan dan memberikan kompensasi kepada Jackson.
Namun, Michael yang memang terkenal dermawan, menyumbangkan kompensasi 1,5 juta dolar AS dari Pepsi itu
kepada Brotman Memorial Hospital di Culver City, California, yang kemudian mendirikan Michael Jackson Burn Center
for Children.
Perwakilan dari US Weekly tidak memberikan komentar mengenai pertanyaan siapakah sumber yang memberikan video
itu. (ko/hr)
.:: Situs Resmi Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat ::.
http://www.menkokesra.go.id Powered by Joomla! - @copyright Copyright (C) 2005 Open Source MattersG. Aenll errigahtetsd :r e2s0e Jrvuelyd, 2009, 04:00

0 komentar:

Posting Komentar

PENUTUPAN

SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN KUNJUNGI BLOG SAYA YANG LAIN. SILAHKAN LIHAT BLOG SAYA YANG LAIN DI PROFIL SAYA.
SESUDAH ANDA MEMBACA BLOG SAYA INI, SILAHKAN ANDA MENGAMALKAN APA SAJA YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.
JANGAN LUPA ANDA MEMBERI KOMENTAR DI BLOG SAYA INI
TERIMA KASIH


tertanda
si pembuat blog



fajar muhammad farhan

UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA:


Ø ALLAH YANG MAHA ESA

Ø NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

Ø KEPADA ORANG TUAKU

Ø KEPADA SAUDARA DAN KELUARGAKU

Ø KEPADA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK HATI DAN SENANG BERTEMAN DENGANKU

Ø KEPADA SEMUA WEBSITE DISELURUH DUNIA YANG TELAH MENGEMBANGKAN BLOGKU

Ø KEPADA BAND-BAND DI SELURUH NUSANTARA

Ø KEPADA GURU-GURUKU YANG SENANG MENGAJARIKU

Ø KEPADAMU YANG SETIA MEMBACA BLOGKU DAN MENGAMALKAN APA YANG ADA DIDALAMNYA


Daftar Semua Post